KASKUS

Gimana ya gan, kok ane belum doyan yg kek begituan
Quote:Original Posted By DATQ
untung ane gak pernah ke sana gan


Quote:Original Posted By b2273ph
ane gk minum bgituan gan

sama ane juga gan
Quote:Original Posted By riskychucky
masi haram ga ye uda jadi coklat?

setau ane sih selama ada kandunga alkoholnya walaupun sedikit tetep haram, coba tanya ke yang lebih tau gan
Quote:Original Posted By poultry
di luar udah biasa gan coklat ada alkoholnya... apalagi di swiss, austria.. ane udah nyoba dan rasanya enak

agan ini udah sering keluar negeri nih
Quote:Original Posted By isistaylor
bikin pusing ga sih gan

ane juga belom pernah nyobain gan
Quote:Original Posted By ranggaulung28
Gimana ya gan, kok ane belum doyan yg kek begituan

agan doyannya apaan?
hmmm mupeng gan
sip... mabok sambil makan coklat

jadi kelihatan imut kayaknya yang mabok
Quote:Original Posted By mabethnsex
hmmm mupeng gan

cari aja gan ke tempat yang jualan
Quote:Original Posted By iyetabdel
sip... mabok sambil makan coklat

jadi kelihatan imut kayaknya yang mabok


orang mabok jadi imut imut
Quote:Original Posted By rifqister
Ane ga suka mabok-mabokan


Sama ama ane gan
kayaknya kurang seru ya kalau kunyah coklat jadi mabuk
ane pernah nyoba juga tuh gan dikasih sama temen ane
kalo ga salah ada yang vodka nya juga ya
Quote:Original Posted By sha33
kayaknya kurang seru ya kalau kunyah coklat jadi mabuk

enaknya gimana dong nih gan?

Quote:Original Posted By warunghape113
ane pernah nyoba juga tuh gan dikasih sama temen ane
kalo ga salah ada yang vodka nya juga ya

wah gimana rasanya gan?
gak mabok kan ente gan?
dopost
Ane udah insyaf gan
udah ga nyentuh barang itu lagi
ow ternyata isi coklatny alkohol toh, ane kira rum... tapi rasanya oke gan
Quote:Original Posted By krenzez
Ane udah insyaf gan
udah ga nyentuh barang itu lagi


mantap gan
Quote:Original Posted By fugunaga
ow ternyata isi coklatny alkohol toh, ane kira rum... tapi rasanya oke gan

iya isi coklatnya yang alkoholnya gan
ane pernah nyobain gan temen ane dari swiss bawain tu coklat. semriwing gitu kalo dimakan
Quote:Original Posted By mafiatititgede
ane pernah nyobain gan temen ane dari swiss bawain tu coklat. semriwing gitu kalo dimakan


bisa jadi semriwing gitu gan, enak dong
cokelatnya kliatannya enak gan.tapi mahal
widih mw nyoba nie., mabok coklat
Quote:Original Posted By Syindicate
cokelatnya kliatannya enak gan.tapi mahal

iya gan mahal banget
mungkin karena brandnya juga yang bikin mahal
Quote:Original Posted By DiaxDiax
widih mw nyoba nie., mabok coklat

yang ada mungkin mules coklat ya gan?
kok bisa kebetulan gini ya gan? ane baru aja makan ni coklat..belinya du h*permarket cibub*r junct*on..lumayan lah sempoyongan dikit