KASKUS

Gw bingung bacanya gan. Sampe indomie rebus gw tumpah nih :(

Iseng aja gan, malam2 gak ada kerjaan, malah dikerjain orang....

Spoiler for ini biangnya:

UPDATE GAN!!
Spoiler for update:




cakep gan, tapi gak tau asli apa gak ni....
silahkan dicek deh gan.....
FBnya ini Cakep

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Update gan,,,comment2 para ahli inglish.
Maibi ken mek yoe ngakakas

Spoiler for yang bikin tambah ngakak:


yang koment kebangetan, Kasian om Google Translate dong, ntar ngambek gak bisa Translate2an lagi gmana??


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang ngasi ane thanks ya gan....
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Nih gan ada yang berbaik hati buat bantuin menerjemahkan...
Spoiler for Master:


Setelah ane tanya ke Google Translate, ternyata tanggapannya bikin mewek gan



Bantu gan dan juga kalo berkenan
mirip google tranlate, grammar nya acak-acakan
That grammar ... I confused .... :


ngakunya tu org tinggal di singapore, tapi gak yakin gw setelah liat percakapannya kyk gitu semua...
ane bingung gan, yang salah otaknya siapa sebenernya? Apa emang ane yang salah? Ato bahasa inggris ane selama ini kurang bagus?
bener ngebingungin..
asem,merusak skill saya nerjemahin bahasa inggris ini
asal dua2nya ngerti ga masalah grammar amburadul
Quote:Original Posted By Tukang.tidur
asem,merusak skill saya nerjemahin bahasa inggris ini


kyknya ente kudu ikut ke percakapan mereka deh gan, biar ilmu ente bertambah...
(bertambah ancur maksudnya )
Zaskia Okta itu TS ya?
Quote:Original Posted By Ubaedillah
Zaskia Okta itu TS ya?


bukan gan, ,,,
kayanya ane butuh kursus bahasa inggris khusus nih
butuh beberapa minggu untuk menterjemahkannya gan...
Wkkwwk koplak, tsnya si munawir ya
kesalahannya yang ane tau penempatan keterangan waktu dia salah gan harusnya di awal bukan di tengah tengah, tapi kalo untuk ngobrol mah grammar gak terlalu di perhatiin
wkwkwk mantap G translator
bener... google translate tuh kek nya
ane jg bingung itu baca conversation nya gan..
See you octa candidat pasti maksudnya sampai jumpa sahabat okta