Buaya Besar Ketangkep Di kaltim Sangatta

nih Gan ada Buaya Baru kemaren malem di tangkep karena udah sering memangsa manusia di daerah kaltim di sangatta..
Spoiler for Buaya:


mingkin ini buaya bakalan diawetkan sm yg di tenggarong..

buat yang nanya sumber cek aja di twitter @zulhaq_ atau temen/kerabat yg kerja di pertamina sangatta
sore gan gile gede bener gan
PERMISI GAN,
soryy numpang baca dulu yaa

serem amat gan
Quote:Original Posted By tokomadju
sore gan gile gede bener gan


iya gan udah banyak manusia yg di makanya gan
Gede amat buaya nya...hebat yg nangkepnya ...
Quote:Original Posted By danzcahgibal
PERMISI GAN,
soryy numpang baca dulu yaa

serem amat gan


silahkan gan..sorry g disensor tungkurnya
klo buaya segede itu, manusia jadi menu utama kek nya
gila gede banget, makan apa ntu gan
wanjiiiirrrr

gede amir gan penis buaya nya

sampe ngegantung gondal gandul gitu
gila gedhe banget buayanya gan..
Quote:Original Posted By setiar
Gede amat buaya nya...hebat yg nangkepnya ...


iya gan di jebak dulu gan biar mati
Quote:Original Posted By jenker
wanjiiiirrrr

gede amir gan penis buaya nya

sampe ngegantung gondal gandul gitu


Quote:Original Posted By akuaman
gila gedhe banget buayanya gan..


wkwkwkwk ente malah fokus sama tungkurnya gan
Wah Itu buaya gede banget gan..
kalo di kalimantan kayaknya yang segitu masih banyak gan apalagi di daerah hulu



Posted with kaskusQR
gueeedee bener gan, gilaa!!
tu buaya segede itu makannya apa ya?
, kliatan otongnya tu buaya
Gede banget gan
gila sambil diangakat pakai forklift begitu gan
dah tua tuh.....


busetttt dah gede banget itu buaya, tapi di sangatta emang sering denger masih banyak buaya gede disana