KASKUS

Fakta Terpendam di Balik Film 'THE CONJURING'

buat yang maniac film pasti udah lihat film ini, ane mau berbagi info ni seputar film "THE CONJURING"
langsung aja yuh gan

The Conjuring menjadi film horor terbaru garapan James Wan yang kembali jadi topik obrolan panas di antara para pecinta film maupun kritikus. Film horor karya Wan yang sebelumnya menyutradarai Saw ini punya ciri serupa dengan Insidious, film horor yang juga digarapnya. Kesamaan itu terletak pada satu aspek dalam cerita: rumah berhantu.

Ya, The Conjuring berkisah tentang rumah tua yang baru dibeli dan dihuni keluarga Perron di daerah Rhode Island yang sepi. Bermula tidak terjadi apa-apa di dalam rumah itu sampai akhirnya muncul kejadian-kejadian ganjil yang lama-lama jadi menyeramkan.

Spoiler for gambar:


Ada beberapa fakta" terpendam di dalam film ini antaralain:

1. Awal Mula Pembuatan Film
Spoiler for fakta 1:


2. Bentuk Asli Boneka Annabelle
Spoiler for fakta 2:


3. Duet Kedua Sutradara - Komposer
Spoiler for fakta 3:


4. Saksi Hidup Menjadi Konsultan Film
Spoiler for fakta 4:


5. Penyelidikan Ed dan Lorraine Warren
Spoiler for fakta 5:


6. Andrea Perron Menulis Kisah Mistik Hidupnya
Spoiler for fakta 6:


7. Roh Tidak Pernah Pergi Dari Rumah
Spoiler for fakta 7:


8. Peristiwa Kematian di Rumah Berhantu
Spoiler for fakta 8:


9. Menempati Rumah Tanpa Tahu Sejarah
Spoiler for fakta 9:


10. Horor Cita Rasa 70-an
Spoiler for fakta 10:


11. Fakta Kematian Bathsheba
Spoiler for fakta 11:


12. Cara Lili Taylor Dalami Peran
Spoiler for fakta 12:


Spoiler for sumber:


Yang belum nonton wajib segera nonton gan, film nya horor abisss
Pertamax diamankan gan
ane blom nonton pula gan
mantap om inpohnya...

ane sih udah liat ntu pilem y....
belum nonton gan.. lagi nyari link download dulu
Ngak terlalu serem tapi mengejutkan,.,
Keren Gan film'nya..

Mesti liat itu buat yg blm liat..
Ane belom nonton gan....

apakah bakal ada yg kedua?
blom nonton gan...rencanaa ny sih mo downlod
pemansan sebelum insidious 2 gan
benerkah ini sebenarnya hanya awalan aja atau pembukaan? yang sebenarnya ada yang lebih sakit dari ini? hahaa
gue nyesel nonton filmnya gan. hahaha
ga tau kenapa ane biasanya berani aja nonton horror, tp yg satu ini berbeda.
emang masih iseng ja tuh pilem
Quote:Original Posted By kentutdewi
Pertamax diamankan gan


okeh gan

Quote:Original Posted By gayoestamboenan
apakah bakal ada yg kedua?


denger denger lagi pembuatan yang kedua gan, ada yg posting

Quote:Original Posted By DanzSkeith
Keren Gan film'nya..

Mesti liat itu buat yg blm liat..


yoa gan keren abis

ane gapernah berani nonton hrror gan
Quote:Original Posted By yapuy
ane gapernah berani nonton hrror gan


waduh gan coba nonton nya bareng" gan itu lebih asik apalagi kalo sama pacar, sekalian senam jantung gan
Quote:Original Posted By Haamllet
gue nyesel nonton filmnya gan. hahaha
ga tau kenapa ane biasanya berani aja nonton horror, tp yg satu ini berbeda.


wah agan ini terlalu mendalami film nya
×