Poll: Mau Diet?

Tapi Badan Kayak gini.. 20% (1 votes)
Apa Ga diet Badan Tetep Gendut 80% (4 votes)

Parah ! Orang ini Sukses Diet Tapi Bentuk Badan jadi Kacau

Benar-benar hal berikut ini amat menggelikan.

Mereka ini mengalami obesitas (kelebihan berat badan). Mereka berupaya keras untuk mengurangi berat badannya. Upaya kerasnya membuahkan hasil. Namun sayangnya, bentuk tubuhnya menjadi tidak karuan alias amburadul.

Mari kita lihat perubahan bentuk-tubuh sampel "terdakwa" secara langsung saja untuk menghemat waktu:








Quote:Original Posted By bebemania


FYI itu asli
temen ane juga ada yg begitu
itu bisa terjadi karena pola nya salah
biasanya disebabkan terlalu ekstrim melakukan latihan cardio dengan diet yg sangat ketat. sehingga menyebabkan badan terus2an menyusut tanpa asupan nutrisi yg memadai

kan kemarin ada tuh rame pola OCD di kaskus
saran ane yg obesitas jangan coba2 deh OCD + cardio gila2an, hasilnya bisa kayak di trit itu
baiknya selain latihan cardio, kontrol pola makan dengan baik,jangan lupa latihan beban semua otot (lemak bukan cuma di perut) ganti lemak dengan otot, penurunan secara wajar dan bertahap sehingga badan menyesuaikan
yg badan macem di trit itu biasanya yg sebulan hilang sekitar 10kg
fat = no
muscle = yes


Quote:Original Posted By Gakuen
Kalo mau tahu itu kenapa alasannya bisa begitu...

itu karena MEREKA yg jalani diet seperti itu cuma berfokus diet mengurangi lemak aja.. tapi massa ototnya ngga ada...

maka dari itu diet yang sehat buat mereka yg obesitas selain dari pola makan yang penting adalah olahraga, sekalian juga melatih otot dengan latihan beban,

dengan gitu ga akan ada kulit menggelambir seperti gambar di TS..

(taruh page one gan)






Sumber : Diet Sukses

#Nganu gan, kayak nenek2
sotosop gan
Buat yang mau diet jangan dilakukan yah
kaya benuk muka

mampir lapak ane gan
http://distroclothing.net
masak gitu gan??????
Bergelambir gitu
gelambirnya gak nahan...
wkkwkwk
itu diet pake obat kali, jadi lemaknya gak terbakat...

atau itu asli Sotopos
itu kulit nya kelebihan apa gemana itu
mending gemuk aja itu mah..
Koq jadi gitu yah ?
gila itu diet pake apaan pasti yang gak bener pny
Harusnya tuh orang pake kemben gan kaya orang-orang hamil...
jadi aneh gitu gan
kulitnya malah jadi bergelambir gitu ya gan
mungkin mereka operasi sedot lemak gan kalo ikutan fitnes ane rasa ga bakalan kaya gitu
Quote:Original Posted By Kris.Martin
itu diet pake obat kali, jadi lemaknya gak terbakat...

atau itu asli Sotopos


FYI itu asli
temen ane juga ada yg begitu
itu bisa terjadi karena pola nya salah
biasanya disebabkan terlalu ekstrim melakukan latihan cardio dengan diet yg sangat ketat. sehingga menyebabkan badan terus2an menyusut tanpa asupan nutrisi yg memadai

kan kemarin ada tuh rame pola OCD di kaskus
saran ane yg obesitas jangan coba2 deh OCD + cardio gila2an, hasilnya bisa kayak di trit itu
baiknya selain latihan cardio, kontrol pola makan dengan baik,jangan lupa latihan beban semua otot (lemak bukan cuma di perut) ganti lemak dengan otot, penurunan secara wajar dan bertahap sehingga badan menyesuaikan
yg badan macem di trit itu biasanya yg sebulan hilang sekitar 10kg
fat = no
muscle = yes
kok bisa gitu ya? apa dietnya ga dilanjut sama latihan fisik dan beban.
sedot lemak kali Gan....
gila jijik ane liatnya
ini diet apa sedot lemak