Mbah Bejo digerebek saat kumpul kebo dengan istri orang



Paranormal ternama di Semarang Nuryanto (45) alias Mbah Bejo digerebek saat sedang bermesraan dengan teman wanitanya. Mbah Bejo digerebek karena diduga telah melakukan perzinahan dan kumpul kebo dan teman wanitanya.

Penggerebekan itu terjadi Minggu (18/8) malam di rumah kontrakan teman wanitanya, Aprilia Dewi Rimba Ayu (24) di Kelurahan Kalipancur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Saat digerebek, Nuryanto tertangkap basah sedang bermesraan dengan April.

Dari informasi yang dihimpun merdeka.com, Senin (18/9) April merupakan istri dari seorang pria berinisial BB warga Banowati Tengah, Semarang Barat. Penggerebekan itu dilakukan oleh warga beserta aparat petugas Polres Semarang Barat atas laporan suaminya tersebut.

"Warga yang melaporkan ke kami adanya praktik kumpul kebo yang dilakukan N. Tapi karena warga dekat dengan kami walaupun TKP masuk ke wilayah polsek lain tetap kami tangani. Sampai saat ini, kasusnya masih ditangani oleh anggota kami di lapangan," ujar Kapolsek Semarang Barat, Kompol Yani Permana saat dikonfirmasi, Senin (19/8).

Dalam pemeriksaan sementaranya, paranormal Nuryanto membantah dan berkelit dari tuduhan warga tersebut. Nuryanto bahkan berani menyatakan dirinya sering didatangi perempuan untuk dimintai pertolongan. Termasuk, Aprilia yang kini dekat dengan dirinya hanya sebatas konsultasi permasalahannya dengan sang suami.

"Tuduhan kumpul kebo itu tidak benar. Itu hanya saya dan Tuhan yang tahu. Saya memang setiap hari didatangi perempuan. Tidak cuma malam hari, tapi juga siang. Kalau tinggal di situ tidak. Pasti pulang ke rumahnya lagi. Dia sedang dalam proses cerai dengan suaminya. Kalau saya memang sudah cerai 1,5 tahun lalu," pungkasnya pendek.

Sumber
TS : hahaha mbah bejo ada ada aja pake kumpul kebo sagala aing teh
haduh mbah bejo parah mbah bejo kalo gitu ane ikut mbah bejo berkunjung dong
ane liat nih dirumah sekitar kemaren rame2 gitu banyak polisit
terlepas dari itu semua namanya juga manusia ya gan, pasti punya napsu. walaupun tetep ngelak pas di introgasi
yang ngaku paranormal ama dukun di indonesia kebanyakan maniak ama perempuan,
jadi ati2 buat para wanita yg pengen berkonsultasi atau ngedukun buat nyelesaiin masalahnya bisa2 tar bukan maslahnya yg digarap tapi malah tubuhnya yg digarap ama si dukun.
masalah kagag ilang kehormatan bisa ikutan hilang.
mbak mbah..ilmunya kurang manjur lawan warga
Quote:Itu hanya saya dan Tuhan yang tahu.

kayak ucapan pendukung salah satu mantan presiden aja deh
ucapan yg selalu membenarkan tindakan sang "pemimpin",
mau nungging, mau jongkok, mau joget,
semua diangga[p karomah ama pengikutnya
Quote:Original Posted By gayoestamboenan


kayak ucapan pendukung salah satu mantan presiden aja deh
ucapan yg selalu membenarkan tindakan sang "pemimpin",
mau nungging, mau jongkok, mau joget,
semua diangga[p karomah ama pengikutnya


bettoel sekali
Mbah bejo doyane istri orang hadehhh
Lupa minum tolak angon makanya kali ini tak bejo.lagian miskin amat tiap minggu nongol di tipi modal dengkul maen di kost cewek.hotel kek kerenan dikit
Dukun palsu ini mah :
nasibnya sudah kagak bejo, bisa sampe ke gerebek gitu
Entah kenapa para wanita sekarang lebih mudah di rayu. Seolah uang sudah menutupi segala aib dan kekurangan dari lawan kencan....
padahal mbah bejo ini sering bikin posko mudik tiap ada arus mudik di depan lawang sewu... ngalayani pijet capek buat pemudik ...ternyata juga pijat capek buat istri orang
oalaah mbaah mbaah
udh tua bknna cri jalan surga
maaf gan si mbah sedang ga bejo nih kena grebek
Quote:Original Posted By mbahroes
oalaah mbaah mbaah
udh tua bknna cri jalan surga


bener nih
Quote:Original Posted By kingramli


bettoel sekali


emangnya ente tau siapa mantan presidennya?
siapa pula mbah bejo?
ganti nama aja mbah jd mbah bajul lebih cocok tuh
wah si bejo pake bulu perindu tuh.....
kalo kaga mana mau tuh cewe....ndablek ae nih dukun...