FOTO WADUK PLUIT DULU DAN KINI

Quote:Dengan niat dan keberanian, serta dukungan dari berbagai pihak akhirnya Jokowi-Ahok berhasil menyulap Waduk Pluit dari tempat kumuh menjadi taman yang Indah dalam kurun waktu tiga bulan saja. Hari ini, bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI yang ke-68, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo meresmikan Waduk Pluit sebagai Taman Kota.

Lalu seperti apa wajah waduk pluit dulu dan kini?, berikut ini adalah foto-foto waduk pluit dulu dan sekarang


SEBELUM

Quote:







cd


SESUDAH

Quote:








matabelo


SUMBER FOTO:Tribun news, Poskotanews, Viva.co.id, merdeka

T O P B G T DAH

BONUS GAN

Spoiler for bonus:


BANTU RATE ya gan..


Quote:Original Posted By Suspicious
ini baru namanya KERJA NYATA....

beda banget sebelum dan sesudah...





tak lupa ane bantu biar pemimpin yang lain pada liat...



⇩⇩⇩THREAD ANE YG LAIN GAN ⇩⇩⇩⇩
MACAM MACAM ARTIKEL UNIK

☆ミ ☆彡BACA JUGA:⇩⇩⇩☆☆
FILM MASA KECIL MENYENTUH HATI.


Quote:
Spoiler for comentar agan:
maaf gan harus tetap di jaga tuh biar ga kotor lagi
Ndak muncul gan. Pindahin foto2nya gan.
gambarnya kagak nongol gan
ga muncul picnya gan
coba uplod lg,,,
Quote:Original Posted By fuck***you
maaf gan harus tetap di jaga tuh biar ga kotor lagi


bnr bgt tuh gan...
sudah ada disini gan : http://www.kaskus.co.id/thread/520de...h-sebagus-ini/

jd keren gitu gan.. bisa buat mancing gak ya?
Haaaaaah?? Hebat bgt ni Jokowi Ahok !!! Semoga tempat2 kumuh laen dibenerin juga ampe kek begini
Lanjutkan
gua nanti mau nyumbang bibit ikan lele..kira2 100ekor..(murah).
biar banyak ikannya. mancing pun lebih mantabb..
itu serius gan waduk pluit yg dulu kumuh itu ? gila ye jokowi ahok gaweannya keliatan banget..kerenn....
wah bagus deh skrg udah dibersihin
sumpah jadi keren bangett gan
keren!!
buat jokowi-ahok
keknya ane pernah baca trit begini dah....
weewwwwwwwwwwww
sayang banget kalo manusianya masi suka buang sampah sembarangan...sebagus apapun jadi percuma...

Salut buat Jokowi - Ahok
jokowi ahok mantab bgt