KASKUS

help, perjalanan dari jember ke nganjuk. (naik bus)

gan ,sist...
Ane mau nanya kalo ane dari kota jember mau menuju kota nganjuk itu naik bis jurusan mana?
Apa perlu oper bus?
Tlong d jelasin d mari ya...
Maaf ane awam mslah trveling gni...
Mksi gan... Sist...
maaf gan jember nganjuk coba ke sby dulu banyak kok gan kalau langsung ane ga tahu
Quote:Original Posted By tokomadju
maaf gan jember nganjuk coba ke sby dulu banyak kok gan kalau langsung ane ga tahu


jangan ngasal gan...
Quote:Original Posted By tokomadju
maaf gan jember nganjuk coba ke sby dulu banyak kok gan kalau langsung ane ga tahu


Mksi gan, ayok up lagi brankali ada yang mau ngjelasin lagi
Quote:Original Posted By korekkupink


jangan ngasal gan...


Trus rute yang bnr gmna gan?
wah ga tau gan ane

ga pernah kesana soalnya
up up lagi
Dri jmbernaik bis jrusan sby, trus smpe trminal naik bis jrusan solo n jogja.. turun dah d nganjuk, cz tu bis lewatnya nganjuk..
sori gan ane biasa naik pesawat
ya...paling enak klo mw oper, ente ke surabaya dlu, nanti baru naek lg tu bis dari surabaya ke nganjuk.

emank naek kreata ga ada gan..?

klo ga salah ada deh, yg jurusan jember - bandung klo ga salah, tu lewat nganjuk.
Quote:Original Posted By manjidan
Dri jmbernaik bis jrusan sby, trus smpe trminal naik bis jrusan solo n jogja.. turun dah d nganjuk, cz tu bis lewatnya nganjuk..


Jd bnran ke bngurasih dulu nih?
Quote:Original Posted By adiriosaputro
gan ,sist...
Ane mau nanya kalo ane dari kota jember mau menuju kota nganjuk itu naik bis jurusan mana?
Apa perlu oper bus?
Tlong d jelasin d mari ya...
Maaf ane awam mslah trveling gni...
Mksi gan... Sist...


naik bis akas asri yang jurusan banyuwangi - jogja pp tiap hari jalan koq klo jamnya bervariasi silakan tanya aja ke uptd terminal
Quote:Original Posted By templater
sori gan ane biasa naik pesawat


Quote:Original Posted By candisewu


naik bis akas asri yang jurusan banyuwangi - jogja pp tiap hari jalan koq klo jamnya bervariasi silakan tanya aja ke uptd terminal


Itu dr jmbr atau bwi gans?
ane ga tau gan coba bawah ane
kaga tau ane gan
ente ke surabaya dulu gan,.di terminal bungurasih ntar cari aja bus jurusan yogya biasanya nama bus nya Sumber Selamat, Sugeng Rahayu, Mira, ato jg Eka. ntar turun di nganjuk, soalnya nglewatin kota itu gan.
Quote:Original Posted By adiriosaputro


Itu dr jmbr atau bwi gans?


berangkat dr banyuwangi tapi berhenti di terminal jember (ngetem), bisnya bagus pake ac, saya biasanya brngkt dr bwi jam setengah 4 nyampe terminal jember sktr jam 7 mlm
Quote:Original Posted By masrock
ente ke surabaya dulu gan,.di terminal bungurasih ntar cari aja bus jurusan yogya biasanya nama bus nya Sumber Selamat, Sugeng Rahayu, Mira, ato jg Eka. ntar turun di nganjuk, soalnya nglewatin kota itu gan.


bener gan ini aja dicoba.
Quote:Original Posted By masrock
ente ke surabaya dulu gan,.di terminal bungurasih ntar cari aja bus jurusan yogya biasanya nama bus nya Sumber Selamat, Sugeng Rahayu, Mira, ato jg Eka. ntar turun di nganjuk, soalnya nglewatin kota itu gan.


klo yg agan maksud hrs oper dulu ke surabaya waktunya lebih lama, klo bis akas asri banyuwangi - jogja pp langsung gak pake ke surabaya dl
×