- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kinerja serta Pelayanan AXIS untuk pelanggannya


TS
3375397
Kinerja serta Pelayanan AXIS untuk pelanggannya
Mulai dari awal Agustus kemarin saya mengalami permasalahan dengan AXIS
Saya mencoba bertanya kepada Customer Servicenya, dikatakan bahwa paket AXIS saya telah melampaui FUP dan kecepatan diturunkan
Mereka menyarankan untuk mendaftarkan ulang paket agar nyaman ber-internet, meskipun saya sendiri juga bingung apa guna embel-embel Unlimited bila FUP terlampaui pelanggan selalu diminta mendaftarkan ulang paket
Lalu beberapa jam tadi, saya mencoba mengisi ulang pulsa saya dan mendaftarkan ulang paket internet dan berharap permasalahan itu selesai
Tapi apakah yang saya dapatkan ?
Berikut coba anda lihat :

Dari awal saya mengadu tentang permasalahan tsb, oleh customer servicenya hanya bolak balik ditanya nomor, alamat, device, etc.
Dan meskipun itu telah ditanyakan berulang-ulang, tetap saja permasalahan saya tidak terselesaikan dan bahkan saya sempat mendapat SMS dari AXIS yang berisi bahwa permasalahan telah diselesaikan.
Saya berharap AXIS segera memberikan solusi dari masalah saya ini dan tidak menyepelekan pelanggan seperti ini.
Salam, Tito Ferdian.
NB : Rujukan permasalahan sebelumnya dapat dilihat di :
Saya mencoba bertanya kepada Customer Servicenya, dikatakan bahwa paket AXIS saya telah melampaui FUP dan kecepatan diturunkan
Mereka menyarankan untuk mendaftarkan ulang paket agar nyaman ber-internet, meskipun saya sendiri juga bingung apa guna embel-embel Unlimited bila FUP terlampaui pelanggan selalu diminta mendaftarkan ulang paket
Lalu beberapa jam tadi, saya mencoba mengisi ulang pulsa saya dan mendaftarkan ulang paket internet dan berharap permasalahan itu selesai
Tapi apakah yang saya dapatkan ?
Berikut coba anda lihat :

Dari awal saya mengadu tentang permasalahan tsb, oleh customer servicenya hanya bolak balik ditanya nomor, alamat, device, etc.
Dan meskipun itu telah ditanyakan berulang-ulang, tetap saja permasalahan saya tidak terselesaikan dan bahkan saya sempat mendapat SMS dari AXIS yang berisi bahwa permasalahan telah diselesaikan.
Saya berharap AXIS segera memberikan solusi dari masalah saya ini dan tidak menyepelekan pelanggan seperti ini.
Salam, Tito Ferdian.
NB : Rujukan permasalahan sebelumnya dapat dilihat di :
Code:
http://www.kaskus.co.id/show_post/5208f04a8127cf1c26000003/4053/
http://www.kaskus.co.id/show_post/5209da96faca175950000000/4066/
http://www.kaskus.co.id/show_post/520b6c6fa2cb17da4c000003/4091/
http://www.kaskus.co.id/show_post/5210c7d0bfcb179b7a000000/4146/
0
1.7K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan