KASKUS

10 Tradisi Paling Mengerikan di Dunia

Spoiler for Repos:


Tradisi lahir dari suku, agama, dan ras yang mendiami suatu bangsa. Banyak kebiasaan atau ritual masih bisa diterima akal sehat, tapi tidak berlaku untuk tradisi-tradisi aneh ini. Dengan dalih dan keyakinan tertentu yang diamini, mereka rela menyiksa tubuhnya bahkan harus korbankan nyawa

Dilansir oleh ListVerse, inilah 10 tradisi paling aneh dan tergolong cukup mengerikan yang ada di dunia, salah satunya berasal dari tanah Papua, Indonesia:

Spoiler for 1. Human Sacrifice:


Spoiler for 2. Duel Maut:


Spoiler for 3. Potong Jari:


Spoiler for 4. Qamezani:


Spoiler for 5. Seppuku:


Spoiler for 6. Tibetan Sky Burial:


Spoiler for 7. Sati:


Spoiler for 8. Eunuchs:


Spoiler for 9. Self Mummification:


Spoiler for 10. Foot Binding:


Semoga Thread ini bermanfaat
Agan - agan yang baik bisa meninggalkan jejak dan kalau yang udah iso bisa
Tapi kalau ada hal yang kurang berkenan ane mohon maaf dan jangan timpuk ane

Spoiler for Sumber:


Serem2,, ada yg di papua juga

Yang numbuk mayat itu serem bgt deh,,
Masa bs lempeng2 aja numbuk mayat klgnya,,
Untung ga dimakan

Nice thread mg2 HT
Quote:Original Posted By Luphlyana
Serem2,, ada yg di papua juga

Yang numbuk mayat itu serem bgt deh,,
Masa bs lempemg2 aja numbuk mayat klgnya,,
Untung ga dimakan


Quote:Original Posted By jogjatweet
SEREM BENER


mungkin mau dicoba gan
ngeri gan, klo gak disiksa ya dibunuh
waduh yg tradisi potong jari bikin ngilu
Quote:Original Posted By rudijoz
ngeri gan, klo gak disiksa ya dibunuh


namanya tradisi mau ga mau ya ngikutin aja
setdah ngeri ama tuh gan
beruntung gw kgak hidup n lahir disitu
aneh aneh aja nih yang bikin tradisi ginian
anjirrr.
di Indonesia juga ada.
nice infooi gan
serem gan
gawat tuh kalo misalkan tradisi kaya gitu ada disini, bukannya kenapa kenapa sih . Tapi sadis juga
itu yg di papua klo keluarganya ada 3 losin bisa abis tuh smpe jari kakinya....
tradisi kok potong jari
#Ane taunya yang seppuku doang
update videonya sekalian gan
dipotong jari tuh serem gan

yang dipapua serem gan
kalau keluarganya meninggal 10 orang habis tu jari
rela2in telapak dipotong buat pake high heels hehehe, eh yg potong jari gue tau tuh pernah ada di film denias. kasian yah