bodo amat
untung ane gak punya kipas angin gan,.....
kalo ane kipas nya dipantulin ke dinding gan
emang bener gan, tapi kalo kipasnya arahnya diputerin mah mendingan
ane udah kebiasaan gan, gak bisa tidur kalo gak pake kipas angin
walah ane kalo tidur gak pakek kipas gak bisa tidur gan

wah ane gk pernah tidur pake kipas gan
soalnya udah dingin di tempat ane mah
jadibpada beralih ke ac ni kalo gt wakaka..

Exclamation 

klo pke AC gmn gan ane keseringan AC malahan ??
setuju gan Quote:Original Posted By dete72
nice info gan...
kl ane sih kipas angin nya ane arahkan ke dinding aja...


kalo ane yang ada kipas anginnya yang rusak gan
Ane begitu gan. tapi panas kalo ga pake kipas angin gan
wah yg ane rasain sih jadi haus pas bngun, ane tinggal d daerah panas, tp udah mulai d kurangin pmakaian nya, klo udah kringetan bru dnylain lg
Untung ane nggak pernah kaya gitu gan, jadi tau bahaya nya, nice info
rumah ane udah dingin gan jadi ane ga pernah pake kipas angin
waduh, kadang2 ane klo tidur pake kipas juga semaleman

abis klo ga pake gerah malah ga nyenyak tidur nya
ponakan ane sering tidur pake kipas gan. trus kalo tidur pake ac gmana?
Untung ane gk suka pke kipas angin,,,
nais share gan..
Kaka ane gan sering tidur pake kipas angin..
Quote:Original Posted By nongqman
nais share gan..
Kaka ane gan sering tidur pake kipas angin..


suruh berenti gan ganti pake baling2 helikopter