itu preman ditembakin ntar teriak teriak ham
giliran baik baik unarmed malah dibunuh.

premanisme
Hayo kita berantas semua preman di Indonesia
Komnas ham kasihan sama premannya? Coba keluarga elo yang d gituin, pasti elo jg gak mikir.
Fuk you komnas ham.
Preman mati aja loe
Quote:Original Posted By luwakkopi
Masih ada yang hidup gak semua pelakunya ? :
Kalo ada bikin gelombang ke 2 .:


Quote:Original Posted By KangPri


Silakan disebarkan dulu...
Publik nanti yg menentukan masalah gelombang gelombangan kalo emang ga ada niat ditangkepin semua yg gebukin di Hugos dimalem itu


Quote:Original Posted By shaqur
itu yg ngeroyok banyak bener dan ada yg make kaos polisi juga.. kok yg kena cmn 4 orang? yg lainya dikemanain? RIP Serka Heru..


di video dah jelas yang ngeroyok banyak....

ayo tangkap lagi sisi22 pelakunya..ane yakin om.. sisa22 pelaku pengeroyokan was22..... cari identitasnya.... .. . kasian benr satu orang di keroyok rami22


maysarakat bisa lihat tuh dii vidoe. pelakunya pengeroyokan banyakk......ayo cari lagi sisanyaa..
Akhirnyaaaaaa keluar juga videonya...

Memang butuh nyali dan kemauan buat upload video cctv hugos, krn banyak kepentingan dan kekuasaan bermain disana.

Buat yang dulu mempertanyakan ngapain Kopassus ke hugos? Ngapain tugas intel ke hugos? Semoga ONANI OTAKnya kelar.

Buat yang menyatakan "GA ADA EFEK SAMA SEKALI YANG DIRASAKAN OLEH MASYARAKAT JOGJA PASCA PENYERANGAN CEBONGAN', silahkan dilanjut lagi onaninya.

Klo perlu onani otaknya pake balsem
Quote:Original Posted By junkyards
Akhirnyaaaaaa keluar juga videonya...

Memang butuh nyali dan kemauan buat upload video cctv hugos, krn banyak kepentingan dan kekuasaan bermain disana.

Buat yang dulu mempertanyakan ngapain Kopassus ke hugos? Ngapain tugas intel ke hugos? Semoga ONANI OTAKnya kelar.

Buat yang menyatakan "GA ADA EFEK SAMA YANG DIRASAKAN OLEH MASYARAKAT JOGJA PASCA PENYERANGAN CEBONGAN', silahkan dilanjut lagi onaninya.

Klo perlu onani otaknya pake balsem

Silakan disave dan disebar sebelum kesensor
Sekarang masi liburan 17an, masi agak longgar, tar senin palingan bakal intensip upaya sensornya
kalo lihat di video... serka heru berusaha melerai...

malah ditusuk...

yang menusuk salah satu yg tewas di LP cebongan khan...? Semoga IYA...!!!
layak lah sampah di pateni smua....termasuk preman2 baju putih...alias fpi yg dikepalai raja maho riziq.. ane sama manusia 1 ini...
Quote:Original Posted By KangPri

Silakan disave dan disebar sebelum kesensor
Sekarang masi liburan 17an, masi agak longgar, tar senin palingan bakal intensip upaya sensornya

Siap Ndan! Abis donlod ane pasang di mediafire dkk. Biar ga ilang videonya.
Quote:Original Posted By ndutzy
kalo lihat di video... serka heru berusaha melerai...

malah ditusuk...

yang menusuk salah satu yg tewas di LP cebongan khan...? Semoga IYA...!!!


Yg belum ketangkep masi banyak...
Dan yg ditersangkakan cuma 4 orang termasuk Juan

Quote:Original Posted By KangPri


Yg belum ketangkep masi banyak...
Dan yg ditersangkakan cuma 4 orang termasuk Juan



om yang blum ketangkep ini preman atau (k) aparat?
Quote:Original Posted By euphoira


om yang blum ketangkep ini preman atau (k) aparat?


Jangan tanya saya, tanya Penyidik

Kalo ente nanya saya, yg belum ketangkep semua preman....
udah dipersempit jadi preman doang yg ngeroyok?

sampai skr ane aja bingung, tuh yg digebugin intel kodam atau kopasus
Quote:Original Posted By gendulJR
udah dipersempit jadi preman doang yg ngeroyok?

sampai skr ane aja bingung, tuh yg digebugin intel kodam atau kopasus


Ada kejahatan, ada bukti, ada TKP, apa coba kalo bukan Preman ....
Ndak usah bingung yg digebukin sapa, a crime is a crime, dan yg bikin ini jengkel, kriminal itu ada yg kebal hukum....
Quote:Original Posted By KangPri


Yg belum ketangkep masi banyak...
Dan yg ditersangkakan cuma 4 orang termasuk Juan



Biarkan saja, biarkan mereka hilang satu-satu dan gak berbekas.


mau dari suku, golongan, agama manapun barang siapa melakukan tindak kriminal sudah selayaknya di proses hukum!
btw komnas ham congornya udah pernah kemasukan ak47 belum ya?
ane bingung 3 org kopassus yg lain knp gak bantuin temannya yg digebukin ??

video cuma sebagian, knp gak ditayangin dr awal perselisihan, biar ketahuan siapa yg nyulut perkelahian pertama kali...ketahuan nih video titipan siapa
Quote:Original Posted By thogut


Pertanyaan simpel, LP itu lembaga negara bukan, NKRI negara hukum bukan dan apa sumpah prajurit saat mereka dilantik jadi serdadu?


Kita jangan main buka bukaan kasus ya ? Bulukumba sampe mana prosesnya ? Yg Di Poso, tahanan wanita diperkosa di Penjara gimana kasusnya ?

Kalo negara Hukum, jangan setengah setengah, buka semuanya. Ga semua orang punya kesempatan rebutan Camry
Quote:Original Posted By KangPri


sorry gan, udah diperbaiki...


masih belom bisa brohh
ane beneran mo liat dehh
GA DIMANA2 "KULIT ITEM" EMANG BISANYA JADI PREMAN. KALO UDAH NGUMPUL SESAMA KULIT ITEM SERASA DUNIA MILIK MEREKA.
SENENG DENGER KULIT ITEM DIBANTAI KOPASSUS. KATANYA SEH SEKARANG PREMAN KULIT ITEM UDAH PADA MULAI MINGGIR DARI JOGJA, TAKUT JUGA MA KEJADIAN LAPAS CEBONGAN.