KASKUS

[CCTV PEMBUNUHAN KOPASSUS INSIDE] Apa yg terjadi di Hugos Kafe dengan Serka Heru

Spoiler for Detiknews:



Perhatikan bagaimana Preman membantai KOPASSUS KITA
Dan mereka dibela oleh KOMNAS HAM
Bagaimana tumpulnya media dan Hukum kita

Maaf Gan, ane emosi liatnya....
kita semua harus tahu


ini linknya:
Quote:



Penjelasan tambahan kenapa Yg bersangkutan ada di Lokasi
Spoiler for Serka Heru:



Foto pengeroyok lain yg belum di proses
Quote:Original Posted By Kenapa belum di tangkap juga ???



Credit buat agan Rejophone

Quote:Original Posted By rejophone
Gameliel Yermiayanto Rohi Riwu alias Adi mendorong (menantang) serka heru santoso


serka heru tidak memberikan perlawanan, malah berusaha menghindar pergi dari lokasi


Adrianus Candra Galaja alias Dedi memulai memukul serka heru tepat ke wajah, serka heru hanya mencoba menangkis tidak membalas


Gameliel Yermianto Rohi Riwu alias Adi memukul serka heru memakai botol hingga pecah


Adrianus Candra Galaja alias Dedi, memukul kepala serka heru


Yohanis Juan Manbait menginjak-injak serka heru yang mencoba pergi menghindar namun di seret kembali oleh
(Gameliel Yermiayanto Rohi Riwu alias Adi & Adrianus Candra Galaja alias Dedi, serta 1 orang berbadan yg sedang merokok) dengan brutal



Gameliel Yermiayanto Rohi Riwu alias Adi kembali memukul serka heru yang sudah jatuh, bersamaan si Adrianus Candra Galaja alias Dedi sedang mengeluarkan pisau


pria berbadan besar yang tengah merokok menendang-nendang serka heru bersamaan Gameliel Yermiayanto Rohi Riwu alias Adi sedang menginjak-injak serka heru, sedangkan Adrianus Candra Galaja alias Dedi bersiap mendekat untuk menusuk serka heru dengan pisau


Gameliel Yermiayanto Rohi Riwu alias Adi menusukkan pisau tepat ke jantung serka heru, bersamaan Yohanis Juan Manbait sedang menginjak-injak serka heru


pria berbadan besar yang sedang merokok mengambilkan botol lalu memberikan kepada Yohanis Juan Manbait untuk digunakan memukul serka heru


Gameliel Yermiayanto Rohi Riwu alias Adi mengambil botol dan memukulkan kepada serka heru meskipun ia sempat di cegah oleh seseorang


Hendrik Benyamin Sahetapy Engel alias Deki / Dicky Ambon menginjak-injak serka heru yang sudah terkapar bersimbah darah


UPDATE

Quote:Original Posted By Terima kasih atas supportnya

Kamis, 22/08/2013 13:51 WIB
Sidang Kasus Cebongan
Serda Ucok Cs Temui Massa Pendukung: Ini Sangat Luar Biasa


Bantul - Terdakwa Serda Ucok Tigor Simbolon bersama 8 orang terdakwa lainnya menemui massa pendukung. Mereka menerima kalungan bunga dan teriakan dukungan.

"Hidup Kopassus, hidup Kopassus, hidup Bang Ucok!" teriak massa di teras Pengadilan Militer, Kamis (22/8/2013).

Usai menerima untaian kalung bunga, Ucok didaulat untuk berorasi. Salah satu peserta aksi kemudian menyerahkan sebuah megaphone kepada Ucok.

"Ini sangat luar biasa buat kami. Ini merupakan dukungan yang tidak pernah kami duga. Ini yang membuat kami seperti ini (tegar-red)," kata Ucok.

Dia berterimakasih kepada masyarakat Yogyakarta yang memberikan dukungan. "Terima kasih buat masyarakat yang cinta damai dan keadilan. Terimakasih atas dukungannya," kata Ucok ditutup dengan salam komando.

Selain Ucok, Serda Sugeng Sumaryanto dan Koptu Kodik juga memberikan orasinya. Mereka juga menyatakan terimakasih atas dukungannya selama ini.

"Sama seperti Bang Ucok, kami bisa berdiri seperti ini ada dukungan," ucap Kodik.

Usai massa menemui Ucok cs, massa juga membacakan pernyataan dukungan terhadap anggota Kopassus yang disidang agar majelis hakim memberikan hukuman seringan-ringannya.

http://news.detik..com/read/2013/08/...gat-luar-biasa


Fakta fakta Kenapa POLDA harus membuka Kasus Hugos kafe kembali

Spoiler for fakta:


Dan responya ternyata ??
Dan Tirai baru telah dibuka......

Spoiler for enake diapakno ?:


UPDATE

Ini lah posisi CCTV yg ilang

Spoiler for Denah:


Dimohonn bantuanya pada Kaskuser sekalian
Demi penegakan hukum dan preseden yg baik kedepanya
Silakan diisi petisi dibawah ini
Quote:
http://www.petisionline.net/buka_kem..._di_hugos_kafe
dan memang nga bisa dibuka pidionya
wah...kok gak semua dbuka....ada tujuan tertentu?
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
dan memang nga bisa dibuka pidionya

Quote:Original Posted By KangPri


ude bisa
dah di kaskus pun tidak bisa dibuka gan
Videonya Error gan tlg dibenerin dulu
Quote:Original Posted By alyanetworks
wah...kok gak semua dbuka....ada tujuan tertentu?


sorry gan, udah diperbaiki...
video error ga bisa distreaming
Quote:Original Posted By alyanetworks
wah...kok gak semua dbuka....ada tujuan tertentu?


katanya sih memang sadis gan pembunuhan kopassus sama premannya

wajar jika rekan almarhum pada dendam

jangankan kopassus kemaren aja ada warga kena jambret
eh jambretnya diculik sama sodara2 korbannya :
Quote:Original Posted By ka1tok1d
video error ga bisa distreaming


kemungkinan cuma bertahan di youtube dalam waktu yg ga lama, bisa jadi di hack ama pihak tertentu...

silakan diselametkan bagi kaskuser yg bisa buka sebelum dihack selamanya
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
nih gw bantuin

Makasih gan videonya... hidup Kopassus buang sampah pada tempatnya
Quote:Original Posted By putunembahbroto

Makasih gan videonya... hidup Kopassus buang sampah pada tempatnya


ente ga emosi Gan ?
Gw aja nih tangan masi gemetar pegang keyboard

Kalo ga bisa diurus dengan bener, banyak yg mau gerak neh....
anjing banget gan....udah memang harus dibunuh aja semua preman di jogja.....bikin rusak jogja ane gan
emang pantas mati tu para sampah
semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi alllah.. hidup kopassus

di video yang ngeroyok ada banyak ya.. napa yang di tangkep cuman segelintir cecunguk kurap

ayo cari lagi sisa nya hukum harus di tegakan..


usul dah buat petinggi kopassus.. buat tim kecil. yang beranggotakan 6 orang..yang lethal. senyap. mematikan. untuk memberangus sampah22 masyarakt ini. cecunguk22 kurap ini.. yang sok22 an preman....biar indonesia aman.. .. di runggu tim kecil yaa..
Masih ada yang hidup gak semua pelakunya ? :
Kalo ada bikin gelombang ke 2 .:
dengan ini saya nyatakan sah untuk bunuh preman yg main keroyok
Quote:Original Posted By luwakkopi
Masih ada yang hidup gak semua pelakunya ? :
Kalo ada bikin gelombang ke 2 .:


Silakan disebarkan dulu...
Publik nanti yg menentukan masalah gelombang gelombangan kalo emang ga ada niat ditangkepin semua yg gebukin di Hugos dimalem itu
itu yg ngeroyok banyak bener dan ada yg make kaos polisi juga.. kok yg kena cmn 4 orang? yg lainya dikemanain? RIP Serka Heru..