KASKUS

Baru liat nih burger warna hitam ama putih,, cem macem aja

Ini burger rasanya kaya apa ya???

Quote:DREAMERSRADIO.COM - - McDonald’s, penyaji makanan cepat saji terbesar ini memegang burger sebagai menu andalannya. Tak heran bila gerai McDonald’s di beberapa negara mempunyai sajian burger yang unik dan berbeda-beda menyesuaikan selera warga setempat. Setelah sebelumnya telah membuat burger hitam di negara Jepang, kini McDonalds kembali menyajikan paket burger hitam dan putih yang dijual di gerai-gerainya yang ada di Hongkong.

Dilansir dari foodbeast.com, sebelumnya di Cina, McDonald’s telah menjual sepaket burge, yang berisi 2 burger hitam dan putih mini. Menuai kesuksesan, kini gerai makanan cepat saji tersebut menyajikan paket burger hitam dan paket burger putih yang dijual secara terpisah di negara Hong Kong.

Untuk burger berwarna hitam, roti burger atau bun dibuat dengan mencampurkan bahan roti dam tinta cumi yang aman dikonsumsi serta taburan biji wijen putih diatas roti. Burger ini cukup mengenyangkan karena dalam tumpukan buns, disajikan bersama dua buah patty (daging sapi), mashed potato, selada dan bacon bersama dengan saus truffle yang menambah kelezatan burger. Karena warnanya tidak seperti burger pada umumnya, maka menu makanan hitam ini diberi slogan “Dare to be dark”.

Sedangkan untuk burger putih, dibuat dari roti buns berwarna putih dengan toping wijen hitam. Dan didalam tumpukan dua roti buns ini berisi patty ayam goreng crispy dengan mashed potato, selada, bacon dan diberi saus jamur hitam. Tapi burger putih ini tidak sepopuler burger hitam. Slogan dari burger putih ini sendiri juga cukup unik yaitu “Dare to be plain”.

Konsep burger monochromatic ini, menjadi menu yang dijual secara terbatas di gerai McDonald’s Hong Kong. Untuk menikmati dua paket burger ini pengunjung tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, karena menu ini dijual dengan harga $17.60 HK atau $2.27 US setara dengan Rp 22.700 saja untuk harga satuan burger. Bagaimana Dreamers kamu berniat mencoba burger unik tersebut? (mya)




Sumber : http://www.dreamersradio.com/article...alds-hong-kong
wew kira kira rasanya enak yga yah
kayak nya enak tuh, jadi pengen makan burger. tapi bener ga tuh Burger aslinya sesuai gambarnya, biasanya gambarnya tebel tapi asli nya tipis
jadi laper gan
sllrupppp
inovasi nih
jd pengen burger...
enak tuh gan kayaknya burgernya.
tengahnya tebelah jadi kayak ....
yg item ane pernah makan gan, yg putih kagak wkwkwk
mending pattynya spongebob gan warna warni
Kebayang rasanya gimana........
belahannya itu loh
ada-ada aja gan
wuih kayaknya enak banget tuh
ini burger bentuknya agak aneh gitu yah
ganti warna doang apa bedanya
burgernya ditengahnya terbelah 2 mirip apa yah
unik juga tuh bergernya gan
ane pesen selusin gan, enak tuh kayanya
iyak ko belah gitu ya..jangan2
×