KASKUS

Thumbs up Foto Foto Tentang Indahnya Kota Paris [ WOW ]

Agan Berangan Angan Pergi Ke Paris?
Mari Saya Ajak Agan Melihat Lihat Indahnya Kota Di Paris

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Foto-Foto nya cakep buat wallpaper komputer agan

JANGAN LUPA ATAU

TIDAK MENERIMA
wah jadi pingen kesana gw gan
ane bakal kuliah di prancis gan...
Quote:Original Posted By tokomadju
wah jadi pingen kesana gw gan


bayarin ane dong gan ayo kita berangkat
Quote:Original Posted By radenbimayoga
ane bakal kuliah di prancis gan...


amin gan semoga tercapai keinginanya
page one gak apa deh
namanya juga kota paling romantis di dunia gan


Impian Ane buat Kesana tuh gan

Harus nabung yang banyak biar bisa kesana

Semangat ahhh semoga aja dikabulkan
Quote:Original Posted By qkdhan


Impian Ane buat Kesana tuh gan

Harus nabung yang banyak biar bisa kesana

Semangat ahhh semoga aja dikabulkan


TS cuma bisa bantu Doa gan
emang paling indah ini kota, kalo beduaan sama cewek bedua rasanya wah banget
W o w..
impian ane ngajak cewe kesana gan asli meleleh tu cewe
rumah ane ikut ke foto juga tuh gan
kata temen ane yang udah ke sana, engk jauh beda gan joroknya sama jakarta

katanya si, ane juga belom pernah kesana
tapi dia ngepost foto2 sampah yang berserakan di got2 gitu..

terus katanya (lagi) engk seindah kyk yg diliat di tv atau pun foto kok tu kota paris..
indah banget gan.. 11 12 ama jakarta
Kebanyakan cewek sekarang pingin ke paris gan, gara" nnonton love in paris
selain eiffel,yg lainnya juga ga kalah indah
Ternyata disana banyak tempat yang indah..

Jadi pengen kesana
kapam ya gan
ane bisa ke PARIS
indah gan... jadi pengen ke sono.