KASKUS

wih ada updatenya kayak game aja
Nice share gan! kalo gak liat thread ini ane gak tau ada lanjutannya
mana coba buktiin oom mimin,

foto dong perut nya, mana ? mana ?

nopic = hoax
Ikutan ah gan...
Dl sbener nya ane sering yg 6jam cma gara2 bertambah umur n lemak di perut jd rada2 males...

Msti mulai lg neh kyna...
wah mantep nih jangan sampe lah dipindah dan digembok lagi.

ane mau coba nih mulai besok. dan juga buat ibu ane yg gemuk.

nanti TS update ya komentar2 orang yg udah nyoba, bagaimana metode mereka dan hasil mereka.
gan ane masih gak mudeng deh mksudnyaa JENDELA WAKTU MAKAN..

ituh gimana sih.?
misalnya yg 8 jam..
kita makan setiap 8 jam gitu.? atau gimana.?

atau kita boleh makan selama 8 jam itu aja.? sisanya puasa,?

yang bikin ane gak yakin, dengan cara kyk gituh badan bisa ngebentuk sendiri kayak poto2 di depan kah.? atau mesti pake ngegym juga...
udah dua kali ane baca trit ini masih aja ane bingung.
puasa 24 jam terus bebas makan selama misal 4 jam. berarti jadwal puasa 24 jam ikut mundur 4 jam tiap harinya dong?
Quote:Original Posted By nyopnyop
udah dua kali ane baca trit ini masih aja ane bingung.
puasa 24 jam terus bebas makan selama misal 4 jam. berarti jadwal puasa 24 jam ikut mundur 4 jam tiap harinya dong?


penjelasan TS nya terlalu singkat emang,,ane juga bingung

Quote:Original Posted By bayoeganteng


penjelasan TS nya terlalu singkat emang,,ane juga bingung



coba baca2 lagi gan. jujur ngeliat fotonya dedi cobuzier tuh ane iri banget jadinya.
badan ane ectomorph, jadi bukannya diet, tapi harus banyak makan + olahraga
Quote:Original Posted By bayoeganteng
gan ane masih gak mudeng deh mksudnyaa JENDELA WAKTU MAKAN..

ituh gimana sih.?
misalnya yg 8 jam..
kita makan setiap 8 jam gitu.? atau gimana.?

atau kita boleh makan selama 8 jam itu aja.? sisanya puasa,?

yang bikin ane gak yakin, dengan cara kyk gituh badan bisa ngebentuk sendiri kayak poto2 di depan kah.? atau mesti pake ngegym juga...

jadi kita makan 8jam, misalkan dari jam 12 siang -8 malam. nah lebih dari jm 8 malam kita engga boleh makan lagi sampai jam 12 siang. ya harus dibantu ngegym juga kalau mau berotot, kalau cuman diet doang mah biar langsingin badan #CMIIW
Metode ini untuk orang kurus tidak disarankan ya?
Quote:Original Posted By bayoeganteng
gan ane masih gak mudeng deh mksudnyaa JENDELA WAKTU MAKAN..

ituh gimana sih.?
misalnya yg 8 jam..
kita makan setiap 8 jam gitu.? atau gimana.?

atau kita boleh makan selama 8 jam itu aja.? sisanya puasa,?

yang bikin ane gak yakin, dengan cara kyk gituh badan bisa ngebentuk sendiri kayak poto2 di depan kah.? atau mesti pake ngegym juga...


gak ngebentuk sendiri bos, nti coba liet file pdfnya secara lengkap, jd tetap latihan beban bos, tp waktu terbaik pas perut kosong pagi hari, puasa 8 jam (ini maksudnya dibalik, dalam 8 jam perhari waktu kita makan) musal jam 12 siang sampai 21 malam intu kita makan, jam 21-12 besok puasa



Quote:Original Posted By nyopnyop
udah dua kali ane baca trit ini masih aja ane bingung.
puasa 24 jam terus bebas makan selama misal 4 jam. berarti jadwal puasa 24 jam ikut mundur 4 jam tiap harinya dong?


mungkin maksudnya gini gan, misal biasanya kita puasa jam 18 sore sampai jam 12 ini misal hari senin, nah besoknya, selasa jam 12 kan kita makan, abis itu puasa 24 jam, jd kita gak makan lagi sampai jam 12 siang, (hari rabu) nah besoknya siang, masuk 4 jam lg, kita bisa makan sampai jam 18 gitu loh pengertian ane^^
ane rada kurang paham beginian gan..
diet mah tinggal diet aja,, penting olahraga kan aman tuhh,,,iya ga?
patut di coba ini ,pas buat anak sma
wah bisa dicoba nih gan...perut ane dah mulai menampakkan kejanggalannya nih...
Wah ane mau coba nih.
Yg si Dedi bilang kalo sit up malah bikin perut makin besar itu benar banget.
Ane buncit gan, temen2 pada suru sit up. Makin sering sit up perut ane bukan makin kecil malah tambah buncit, ama punggungnya sering sakit.
sarapan pagi susah di tiadakan buat ane, soalnya pagi2 laper mulu
Quote:Original Posted By tomprovs
Wah ane mau coba nih.
Yg si Dedi bilang kalo sit up malah bikin perut makin besar itu benar banget.
Ane buncit gan, temen2 pada suru sit up. Makin sering sit up perut ane bukan makin kecil malah tambah buncit, ama punggungnya sering sakit.


nah ni sama ky ane..perut ane gak buncit2 amat cm y itungannya buncit lah..pengen ane bentuk tpi semakin ane sit up ko kaga ada gunanya ya..malah punggung sakit jg..
mana 2 bulanan lg maw merit..

klo pke OCD bisa kempes ye ni perut gan..klo maw ngebentuk jg pke tambahan angkat beban y brarti gan..
mulai hri ini pgn ane coba ah
tpi mkn mlm itu pling susah diilangin kebiasaannya
ane mo nyoba nih diet