Kaskus

Entertainment

boedakbadeurAvatar border
TS
boedakbadeur
service centre sharp paraaahhhh
curcol aja ah bingung mau cerita kemana
pada tanggal 5 juli ane beli lcd tv shar* 32" di carrefou* trus ane pasang di kamar, ane nyalain itu tv cuma beberapa kali aja karena ane pulang paling cpt seminggu sekali, pas tanggal 3 agustus tv ane tiba tiba mati pas lagi di tonton, ane kaget dong knp ni tv ko tiba" mati, rumah ane di bgr ane kerja di jkt, lsng aja ane bawa lagi ke carrefou* pada tgl 4 nya, saya ceritain deh mslh nya, kata pihak shar* di carrefou* suruh bawa aja lsng ke service center nya, dikasih lah ane no telp nya, lsng ane tlp trus di arahin ke cideng, ane langsung meluncur kesana, lsng diterima sm cs nya, kata nya nanti di hubungi ia pak mslh tv nya (ane pikir di ganti baru bos, secara belum 1 bulan itu tv udah tewas aja) sampe hari ini ga ada kabar (14 agustus 2013) saya lsng tlp lah ke service nya, ane kaget denger jawaban nya, kata nya power unit nya yg kena trus nunggu barang dari daerah (tasikmalaya klo ga salah dia bilang) dan estimasi waktu nya ga tau itu juga barang nya blm tau bagus atau ga nya, gitu katanya... what the fuck... ane gerutu dalam hati, monyong juga nih sc shar* masa di jkt ga ada sparepart nya malah nunggu dari daerah yg kondisi barang nya juga ga tau bagus atau ga nya... demiiii tuhaaaaaannn (gaya aria sambil gebrak meja) kapppoooooookkkk ane beli sarap eh shar*
gondok dongkol sebel banget nih, masa belum sebulan udah tewas itu tv, jelek banget kali ia quality control nya...???
maaf tulisan nya blepotan, cuma mengungkapkan kekecewaan aja, oia padahal sales di carrefou* nya bilang shar* lebih bagus, waktu itu pilihan nya elji samsul toshib* son* sama sarap
anasabilaAvatar border
4iinchAvatar border
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
22.8K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan