KASKUS

Mengenal Pabrik Gula Madukismo Yogyakarta

Quote:WELCOME TO MY THREAD
Ditunggu KOMENT dan

Spoiler for no repsol:


PG-PS MADUKISMO
Quote:
Sejarah Singkat
Spoiler for sejarah:

Agrowisata
Spoiler for wisata:

Tradisi Cembengan
Spoiler for tradisi:


Quote:Liputan di tv
Spoiler for buka:


Terima Kasih , Semoga Bermanfaat bagi kita semua
Spoiler for buka:


Mampir dimari gan...
reserved
tapi banyak klenik nya gitu ya gan.
keren gan
dtempat ane pabrik gula malah ng'ganggu ktntraman....
limbah nya ga tahan, bau bnget th gan
bagus banget neh gan treadnya....
disamping perekonomi'an, nilai budaya juga ada di pabrik gula ini...

mantap gan masih jadul bangt
wah ajib pake agrowisata segala

btw, kepala sapi-nya masi segar
Ane br tw gan kl madukismo itu pabrik gula
Soalnya ane twnya pabrik alkoholnya aja he3x
deket daerah ane gan. sayangnya blm pernah sampe masuk apalagi tour gitu
dulu sering lewat nih,,,, gedungnya dah tua banget
Quote:Original Posted By desi
tapi banyak klenik nya gitu ya gan.

budaya turun temurun gan
Quote:Original Posted By cuqin
keren gan
dtempat ane pabrik gula malah ng'ganggu ktntraman....
limbah nya ga tahan, bau bnget th gan

pernah malah limbahnya buat terapi penyembuhan penyakit gan
Quote:Original Posted By muzi
Mantab gan pabriknya bersih,

Quote:Original Posted By 19434
mantap gan masih jadul bangt

masih di lestarikan gan...
Quote:Original Posted By schnauzer20
itu kok pake sesajen gan,,ada kepala sapinya pula

Quote:Original Posted By celanaman
wah ajib pake agrowisata segala

btw, kepala sapi-nya masi segar

baru aj potong kali gan
Quote:Original Posted By chennchenn
bagus banget neh gan treadnya....
disamping perekonomi'an, nilai budaya juga ada di pabrik gula ini...


thx gan
Quote:Original Posted By salernitana87
Ane br tw gan kl madukismo itu pabrik gula
Soalnya ane twnya pabrik alkoholnya aja he3x

sblm pabrik alkohol/spiritus mlh gula dluan gan
Quote:Original Posted By cyberyoi
deket daerah ane gan. sayangnya blm pernah sampe masuk apalagi tour gitu


Quote:Original Posted By cabe pedes
dulu sering lewat nih,,,, gedungnya dah tua banget

jgn ngebut gan bnyk truk tebu klo pas lg giling
Quote:Original Posted By fuck***you
wah dulu aku dolanane nang kono dab

sering njukuk i tebu yo mesti dab
pabrik sm mesin2nya antik & retro, bisa buat foto2 pre-wedding juga

sayangnya, bau limbahnya gak romantis gan
mengangkat perekonomian dan budaya nih gan , salut
baru tau di yogya ada pabeik gula
ternyata di jogja ada pabrik begituan, baru tau ane, baguslah menaika ekonomi
Quote:Original Posted By kimbro
mengangkat perekonomian dan budaya nih gan , salut


Quote:Original Posted By SandiPrivate
baru tau di yogya ada pabeik gula


Quote:Original Posted By buhuy123
ternyata di jogja ada pabrik begituan, baru tau ane, baguslah menaika ekonomi


semoga agan jadi tau dan infonya bermanfaat
ane pernah nih gan kesini
×