- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa berat sama service TAM BANDUNG


TS
iponkcool
Kecewa berat sama service TAM BANDUNG
Baru beres di service bejad lagi 
saya mewakili adik saya yang memiliki blackberry bellagio dengan garansi TAM, awal kita semua mengira TAM udah pasti ok dengan segalanya......."huntoe muruluk". dibelinya blackberry baru sekitar 3 bulanan...blitz kamera gak nyala,jadinya klaim ke TAM...katanya paling cepet 1 bulan. mau gimana lagi,setau saya dulu ga muluk" lgs ganti baru. tanggal 20 juni saya klaim dan beres tanggal 23 july. diganti sm unit baru.....bayangin 1 bulan lebih cuma ganti unit. 3 hari lalu tiba" restart sendiri terhitung hari ini tanggal 13 agustus gak mau nyala...akhirnya diklaim kembali ke TAM. dengan mudahnya bilang itu cm software. dioprek tuh sm jagoan bagian depannya yang PD bilang cm software,rupanya mesinnya rusak....terhitung tanggal sekarang 13 agustus saya harus menunggu 1 bulan lagi. GILA bener
butuh bbm buat bisnis dll. tapi ini gimana urusannya. beli tipe bellagio,bukan kelas bawah dalam tipe blackberry...tapi kwalitasnya teri. Mohon dari pihak TAM sebelom memberikan hasil servisan atau apalah di cek lagi yang bener. kalian digaji khan, berarti otak kalian dipake...jgn makan gaji buta aja. pake keahliannya donk,jangan ke PDan pake filling dalam elektronik. tipe bb belagio warna hitam sebelum di tukar dengan imai 359201041366601. sekarang diganti unit baru dengan imai 359201041455818. atas nama ricky irawan. Harap diperhatikan bagi pihak TAM, jangan hanya berani dengan jual hargatertinggi dari garansi lain tapi unit hancur"an alias kaya barang black market aja.

saya mewakili adik saya yang memiliki blackberry bellagio dengan garansi TAM, awal kita semua mengira TAM udah pasti ok dengan segalanya......."huntoe muruluk". dibelinya blackberry baru sekitar 3 bulanan...blitz kamera gak nyala,jadinya klaim ke TAM...katanya paling cepet 1 bulan. mau gimana lagi,setau saya dulu ga muluk" lgs ganti baru. tanggal 20 juni saya klaim dan beres tanggal 23 july. diganti sm unit baru.....bayangin 1 bulan lebih cuma ganti unit. 3 hari lalu tiba" restart sendiri terhitung hari ini tanggal 13 agustus gak mau nyala...akhirnya diklaim kembali ke TAM. dengan mudahnya bilang itu cm software. dioprek tuh sm jagoan bagian depannya yang PD bilang cm software,rupanya mesinnya rusak....terhitung tanggal sekarang 13 agustus saya harus menunggu 1 bulan lagi. GILA bener

0
2.6K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan