Kompol Albertus sering Kirim Anak Buah Kuntit Terus Gerak-gerik Sisca




Kompol A ternyata selalu membayangi langkah Sisca Yofie (34). Informasi yang diperoleh kepolisian, perwira di Polda Jabar itu menurunkan anak buahnya menguntit gerak-gerik Sisca, sang kekasih.

"Kompol A menyuruh anak buahnya mengamati korban. Satpam di kompleks itu mengakui. Anak buah Kompol A berpangkat bintara inisial EE," jelas Kapolrestabes Kombes Pol Sutarno di kantornya, Selasa (13/8/2013).

Sisca sudah menjauh dari Kompol A yang sudah beristri. Tapi sang pacar tak mau putus, Sisca bahkan sampai pindah kos 3 kali.

"Sudah lama anak buahnya disuruh mengamati Sisca," jelas Sutarno.

Tapi, lagi-lagi Sutarno menegaskan, walau melakukan tindakan demikian tak ditemukan kaitan pembunuhan dan penjambretan yang dilakukan Ade dan Wawan dengan A.

"Tak ada kaitan Kompol A dengan pembunuhan Sisca," tutupnya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber : Kompol A Kirim Anak Buah untuk Kuntit Sisca

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
comment:
dana operasional Polri yang notabene berasal dari Pajak dari keringat rakyat, digunakan untuk kepentingan seperti ini.
kewenangan KomPol Albertus sbg Perwira Menengah Polri, bukan digunakan untuk melindungi rakyat, malah disalahgunakan untuk memerintahkan anak buahnya menguntit Sisca
KomPol A tidak bisa memisahkan antara kepentingan dinas dengan keinginan hawa nafsu nya.


Kalau sudah kejadian begini, sekarang giliran arwah Sisca yang menguntit KomPol Albertus.


Polisi kebanyakan anjing orang2nya...
Boroknya akhirnya diumbar juga.
banyak konspirasi disini...tapi gw yakin sisca meninggal bukan kerna penjambretan
kalo dilakukan di jam kantor itu berarti korupsi waktu dan penyalahgunaan jabatan, kayak gak ada hal lain yang lebih penting saja ...

kalo dari segi psikogis berarti orang sakit jiwa
TS Kampret

kasih gambar apaan tu

ane lg sendirian di kantor
emang kampreeeet kalo udah berhubungan sm wereng coklat..
yang punya anak gadis, hati2 jika bergaul sm polisi..
Penampakan brutus belum ada ya?
ampe umur 34 ga bisa nikah nikah karena dikejar kejar polisi yg udah beristri.

Quote:Original Posted By BauJieGong
TS Kampret

kasih gambar apaan tu

ane lg sendirian di kantor


ini salah satu cara Gan agar cerita nya lebih dramatissss......kik....kik...kik....kik...
Quote:Original Posted By craycent2
ampe umur 34 ga bisa nikah nikah karena dikejar kejar polisi yg udah beristri.



iya Gan..kasihan....ini cewek cantik sekali....yakinlah banyak cowok yang mau....tapi begitu mendengar bahwa ada Polisi yang mengejar....dijamin siapapun akan mundur Gan....resiko nya terlalu besar melawan Polisi....reserse pulak.....ibunya Sisca saja sampai di pidanakan....
Quote:Original Posted By opik074
Penampakan brutus belum ada ya?

Iya gan...ada yg punya penampakannya ga agan2 detektip kaskus....
Mana mukanya Albertus? Biar tak kencingi!

POLKIS

POLKIS JG MANUSIA YG LEMAH SYAHWATNYA....
hayo hayo pic nya taro pejwan
penyalahgunaan kekuasaan ini kok segitunya ampe jadi stalker
inisial A itu ternyata Albertus toh
ada fotonya ga?
Sebelumnya bininya gak tahu kompol A selingkuh.
Quote:Original Posted By freshgrad
inisial A itu ternyata Albertus toh
ada fotonya ga?


sudah ane googling belum nemu gan...ada satu Polisi Albertus Mabel dinas nya di Papua....dia baru lulus dari AkPol...anak Kepala Suku Dani dari Lembah Baliem....,,,brondong dia mah gan...
wah... kalo emang sering kirim ank buah

sangat kebetulan & sangat di sayangkan ank buahnya gak/luput mengawasi pas hari naas itu

andai tuh ank buah ada di tkp wkt itu mgkn aja kejadiannya gak sampe parah gitu. si ank buah kan bisa mencegah si pelaku (wawan- katanya) melakukan aksi sadisnya.