KASKUS

MOHON BANTUAN NYA SESEPUH DISINI SAYA HAMPIR PUTUS ASA

Maaf agan" dan mpuh yang membaca thread ini sebelumnya saya ingin bercerita dikit dengan kisah saya ini semoga dari mpuh ada yang ikhlas membantu saya

saya sangat mencintai dan menyayangi seorang wanita dan kini si wanita berubah drastis sebelum bulan ramadhan kemarin dan semakin di parah pas pertengahan puasa kemarin saya langsung down segala cara saya lakukan sampai saya mempermalukan diri saya sendiri ke orang lain saya sangat mencintai wanita ini padahal sebelum kejadian itu saya dan wanita yang saya sayangi ini baik" saja setelah beberapa hari dia bekerja di tempatnya yang baru dia mulai berubah drastis padahal sebelum dia berubah seperti itu kami masih sempat berhubungan dan terakhir kali saya dan si wanita ini saling berjanji akan menikah di tahun ini dan saya pun berjanji dalam hati niat lilahita'allah semua sudah saya niatkan janji tersebut tapi ternyata semua sirna begitu saja setelah dia bekerja di tempat yang baru dia mulai menjauh dan sangat jauh saya sangat takut kehilangan wanita yang saya cintai ini memang saya akui kata orang jodoh ditangan tuhan tetapi saya nggak tau mengapa berkali" saya berdoa kepada ALLAH dan memohon "jika dia bukan jodohku tolong jauhkan dia dari pikiranku dan jika memang dia jodohku maka yakin kan aku akan dirinya" dan ternyata mengapa dia selalu hadir di mimpi dan selalu membayangi terus dan sampai saat ini pun saya sangat terpukul dengan perubahan diri nya

mungkin saya yang terlalu cinta dan memang saya akuin saya sangat sayang lahir batin kepada wanita ini jika memang saya tidak jodoh saya ikhlas walaupun sebenernya saya tak pernah ikhlas karena saya merasakan hal yang ganjil dalam diri saya tulang rusuk saya selalu terasa sakit seakan saya merasakan dirinya dan dada saya terasa di bogem oleh seseorang seakan memberi sinyal saat dia berbohong dengan hati nya.

mungkin juga saya pria yang bodoh atau apalah anggapan orang saya tak mengerti saya sudah pertaruhkan semua diwanita ini dan harga diri sebagai pria pun saya berikan ke wanita yang saya sayangi ini apakah saya salah jika saya harus sujud memohon kepadanya untuk berubah??? saya pun sudah melakukan itu dan ternyata dia tak berubah sedikitpun dan semakin jadi.

memang saya akuin wanita yang saya sayangi ini dekat dengan cowo lain dan sepertinya yang saya liat cewe saya kemakan dengan omongan si cowo itu dan malah semakin dekat dengan cowo itu tetapi mengapa saya tidak bisa ikhlas karena saya pernah melihat sicowo tersebut dari rawut wajahnya saya membaca dia berniat jelek kepada cewe saya bahkan si cowo itupun berhasil membuat keluarga cewe saya benci terhadap saya terutama orang tuanya saya tidak tau mengapa dan dimana letak kesalahan saya sampai saya di bilang orang yang gak punya masa depan,orang gila dll. tapi saya cuma bisa sabar karena saya tau kelak jika jodoh mereka jadi orang tua saya juga.

saya mohon beribu sangat kepada sepuh disni untuk bisa membantu karena ini sangat urgent dan serius karena saya sangat ingin wanita yang saya sayangi menjadi istri saya dan saya juga tidak ingin sampai terlambat wanita yang saya sayangi ini dipermainkan si cowo tersebut apalagi sampai hal yg tak diinginkan.

karena saya sudah berjanji lillahita'allah akan menikahi dia saya akan tepati janji itu walaupun harus membayar nyawa saya sekalipun karena bagi saya janji adalah suatu hutang yang harus dibayar ....

saya minta tolong dan sangat jika memang harus hitam hitam sekalian akan saya lakukan tetapi keinginan saya karena ALLAH karena semua niat saya ini karena ALLAH.

tolong bantuanya para sepuh disini mungkin ada cara yang bisa digunakan atau ada yang ingin membantu dengan ikhlas untuk menyatukan dan merukun kan kami kembali

ini foto wanita yang saya sayangi walaupun tidak cantik tapi saya sangat sayang dirinya apa ada...


mohon bantuannya sekali lagi
barang siapa yang membantu dengan ikhlas semoga ALLAH memberi berkah dan rahmat kepada sepuh disni dan diberikan rejeki yang berkepanjangan dan semoga allah menempatkan sorga firdaus baginya AMIN YA RABB.

NB : SAYA BERJANJI JIKA ALLAH BERKENAN DAN MEMPERSATUKAN KAMI KEMBALI DALAM IKATAN PERNIKAHAN , SAYA INGIN SEMUA AGAN" MPUH" DISINI MENJADI SAKSI KEPADA LANGIT DAN BUMI DAN SEMOGA SAYA DIBERIKAN REJEKI BERLIMPAH OLEH ALLAH SWT dan SAYA AKAN BERNAZAR UNTUK MEMBERI MAKAN KEPADA 50 ANAK YATIM HANYA UNTUK SEMATA" MENCARI KERIDHOAN ALLAH. saya mohon doa nya amin
Quote:Original Posted By ersyad13
Maaf agan" dan mpuh yang membaca thread ini sebelumnya saya ingin bercerita dikit dengan kisah saya ini semoga dari mpuh ada yang ikhlas membantu saya

saya sangat mencintai dan menyayangi seorang wanita dan kini si wanita berubah drastis sebelum bulan ramadhan kemarin dan semakin di parah pas pertengahan puasa kemarin saya langsung down segala cara saya lakukan sampai saya mempermalukan diri saya sendiri ke orang lain saya sangat mencintai wanita ini padahal sebelum kejadian itu saya dan wanita yang saya sayangi ini baik" saja setelah beberapa hari dia bekerja di tempatnya yang baru dia mulai berubah drastis padahal sebelum dia berubah seperti itu kami masih sempat berhubungan dan terakhir kali saya dan si wanita ini saling berjanji akan menikah di tahun ini dan saya pun berjanji dalam hati niat lilahita'allah semua sudah saya niatkan janji tersebut tapi ternyata semua sirna begitu saja setelah dia bekerja di tempat yang baru dia mulai menjauh dan sangat jauh saya sangat takut kehilangan wanita yang saya cintai ini memang saya akui kata orang jodoh ditangan tuhan tetapi saya nggak tau mengapa berkali" saya berdoa kepada ALLAH dan memohon "jika dia bukan jodohku tolong jauhkan dia dari pikiranku dan jika memang dia jodohku maka yakin kan aku akan dirinya" dan ternyata mengapa dia selalu hadir di mimpi dan selalu membayangi terus dan sampai saat ini pun saya sangat terpukul dengan perubahan diri nya

mungkin saya yang terlalu cinta dan memang saya akuin saya sangat sayang lahir batin kepada wanita ini jika memang saya tidak jodoh saya ikhlas walaupun sebenernya saya tak pernah ikhlas karena saya merasakan hal yang ganjil dalam diri saya tulang rusuk saya selalu terasa sakit seakan saya merasakan dirinya dan dada saya terasa di bogem oleh seseorang seakan memberi sinyal saat dia berbohong dengan hati nya.

mungkin juga saya pria yang bodoh atau apalah anggapan orang saya tak mengerti saya sudah pertaruhkan semua diwanita ini dan harga diri sebagai pria pun saya berikan ke wanita yang saya sayangi ini apakah saya salah jika saya harus sujud memohon kepadanya untuk berubah??? saya pun sudah melakukan itu dan ternyata dia tak berubah sedikitpun dan semakin jadi.

memang saya akuin wanita yang saya sayangi ini dekat dengan cowo lain dan sepertinya yang saya liat cewe saya kemakan dengan omongan si cowo itu dan malah semakin dekat dengan cowo itu tetapi mengapa saya tidak bisa ikhlas karena saya pernah melihat sicowo tersebut dari rawut wajahnya saya membaca dia berniat jelek kepada cewe saya bahkan si cowo itupun berhasil membuat keluarga cewe saya benci terhadap saya terutama orang tuanya saya tidak tau mengapa dan dimana letak kesalahan saya sampai saya di bilang orang yang gak punya masa depan,orang gila dll. tapi saya cuma bisa sabar karena saya tau kelak jika jodoh mereka jadi orang tua saya juga.

saya mohon beribu sangat kepada sepuh disni untuk bisa membantu karena ini sangat urgent dan serius karena saya sangat ingin wanita yang saya sayangi menjadi istri saya dan saya juga tidak ingin sampai terlambat wanita yang saya sayangi ini dipermainkan si cowo tersebut apalagi sampai hal yg tak diinginkan.

karena saya sudah berjanji lillahita'allah akan menikahi dia saya akan tepati janji itu walaupun harus membayar nyawa saya sekalipun karena bagi saya janji adalah suatu hutang yang harus dibayar ....

saya minta tolong dan sangat jika memang harus hitam hitam sekalian akan saya lakukan tetapi keinginan saya karena ALLAH karena semua niat saya ini karena ALLAH.

tolong bantuanya para sepuh disini mungkin ada cara yang bisa digunakan atau ada yang ingin membantu dengan ikhlas untuk menyatukan dan merukun kan kami kembali

ini foto wanita yang saya sayangi walaupun tidak cantik tapi saya sangat sayang dirinya apa ada...


mohon bantuannya sekali lagi
barang siapa yang membantu dengan ikhlas semoga ALLAH memberi berkah dan rahmat kepada sepuh disni dan diberikan rejeki yang berkepanjangan dan semoga allah menempatkan sorga firdaus baginya AMIN YA RABB.


mohon maaf untuk nama wanitanya siapa gan ??
barangkali semua sesepuh disini bisa bantu agan
Banyak zikir & berdoa gan, semoga diberikan yg terbaik.
Ceweknya tipe fans keeper ya mbahe?
Quote:Original Posted By allahseeker


mohon maaf untuk nama wanitanya siapa gan ??
barangkali semua sesepuh disini bisa bantu agan



nama wanita yang saya cintai dan sayangi ini..
namanya : SUPRAPTI
dan saya sendiri :AGUNG MAULANA ERSYAD

Quote:Original Posted By AbdMhd
Banyak zikir & berdoa gan, semoga diberikan yg terbaik.



insya allah saya sudah melakukannya setiap hari dan selalu tetapi belum ada hasil yang memuaskan bagi saya bahkan cobaan semakin berat saja yang saya rasakan

Quote:Original Posted By squiddy
Ceweknya tipe fans keeper ya mbahe?


fans keeper ntuh ap yha mbah saya kurang mengerti


Jodoh jng d paksa kang.

Apa yg kita dapat itu yg terbaik untuk kita.

mau jawab gak enak ,..

intinya sih , coba di ikhlaskan , dan di doakan aja

biasanya dia akan menyesal belakangan nya ..
dapet cowo sehebat ts gini , ko di anggurin aja cintanya

Quote:Original Posted By ersyad13


fans keeper ntuh ap yha mbah saya kurang mengerti




Bahasa gampangnya gmn ya...
Pokoke dia seneng kalo banyak yg ngefans sm dia
Saya doakan yang terbaik gan, cuma belum bisa bantu. Doa sudah, supranatural sedang dicoba, yang pasti coba ditelaah, usaha apa yang sudah agan coba untuk mendapatkan kembali hati wanita itu. Karena menurut ane pribadi, mempermalukan diri bukanlah cara yang tepat untuk menunjukkan hal itu.
Tunjukkan kalo agan layak dapet wanita itu.


ini kog jadi kaya H2H ya?
ceweknya lembut nerimo apa adanya..agak pendiam ma orang baru tapi asik ma orang dekat..menyimpan masalah sendiri..g mau.berbagi cerita(tertutup)..banyak beban didirinya..tapi g mau berbagi takut ngerepotin..
pendirian mudah goyah di bilang si a ke kiri dy ke kiri..di bilang ma si b ke kanan dy kekanan..
sensitif hatinya mudah tersentuh

saran coba tunjukin ente lebih dewasa..who is the real man..jangan pake kekerasan..bisa2 ptus talisilaturahmi...dewasa...
ane rasa dy mintak di.lamar tu gan..lamar aja..toh dah dewasakan..masalah brubah sikap apa g..mampusin aja y penteng ngelamar..liat reaksinya..siap2 trima y terburuk
maaf klo ane ada salah
Quote:Original Posted By ersyad13
Maaf agan" dan mpuh yang membaca thread ini sebelumnya saya ingin bercerita dikit dengan kisah saya ini semoga dari mpuh ada yang ikhlas membantu saya

saya sangat mencintai dan menyayangi seorang wanita dan kini si wanita berubah drastis sebelum bulan ramadhan kemarin dan semakin di parah pas pertengahan puasa kemarin saya langsung down segala cara saya lakukan sampai saya mempermalukan diri saya sendiri ke orang lain saya sangat mencintai wanita ini padahal sebelum kejadian itu saya dan wanita yang saya sayangi ini baik" saja setelah beberapa hari dia bekerja di tempatnya yang baru dia mulai berubah drastis padahal sebelum dia berubah seperti itu kami masih sempat berhubungan dan terakhir kali saya dan si wanita ini saling berjanji akan menikah di tahun ini dan saya pun berjanji dalam hati niat lilahita'allah semua sudah saya niatkan janji tersebut tapi ternyata semua sirna begitu saja setelah dia bekerja di tempat yang baru dia mulai menjauh dan sangat jauh saya sangat takut kehilangan wanita yang saya cintai ini memang saya akui kata orang jodoh ditangan tuhan tetapi saya nggak tau mengapa berkali" saya berdoa kepada ALLAH dan memohon "jika dia bukan jodohku tolong jauhkan dia dari pikiranku dan jika memang dia jodohku maka yakin kan aku akan dirinya" dan ternyata mengapa dia selalu hadir di mimpi dan selalu membayangi terus dan sampai saat ini pun saya sangat terpukul dengan perubahan diri nya

mungkin saya yang terlalu cinta dan memang saya akuin saya sangat sayang lahir batin kepada wanita ini jika memang saya tidak jodoh saya ikhlas walaupun sebenernya saya tak pernah ikhlas karena saya merasakan hal yang ganjil dalam diri saya tulang rusuk saya selalu terasa sakit seakan saya merasakan dirinya dan dada saya terasa di bogem oleh seseorang seakan memberi sinyal saat dia berbohong dengan hati nya.

mungkin juga saya pria yang bodoh atau apalah anggapan orang saya tak mengerti saya sudah pertaruhkan semua diwanita ini dan harga diri sebagai pria pun saya berikan ke wanita yang saya sayangi ini apakah saya salah jika saya harus sujud memohon kepadanya untuk berubah??? saya pun sudah melakukan itu dan ternyata dia tak berubah sedikitpun dan semakin jadi.

memang saya akuin wanita yang saya sayangi ini dekat dengan cowo lain dan sepertinya yang saya liat cewe saya kemakan dengan omongan si cowo itu dan malah semakin dekat dengan cowo itu tetapi mengapa saya tidak bisa ikhlas karena saya pernah melihat sicowo tersebut dari rawut wajahnya saya membaca dia berniat jelek kepada cewe saya bahkan si cowo itupun berhasil membuat keluarga cewe saya benci terhadap saya terutama orang tuanya saya tidak tau mengapa dan dimana letak kesalahan saya sampai saya di bilang orang yang gak punya masa depan,orang gila dll. tapi saya cuma bisa sabar karena saya tau kelak jika jodoh mereka jadi orang tua saya juga.

saya mohon beribu sangat kepada sepuh disni untuk bisa membantu karena ini sangat urgent dan serius karena saya sangat ingin wanita yang saya sayangi menjadi istri saya dan saya juga tidak ingin sampai terlambat wanita yang saya sayangi ini dipermainkan si cowo tersebut apalagi sampai hal yg tak diinginkan.

karena saya sudah berjanji lillahita'allah akan menikahi dia saya akan tepati janji itu walaupun harus membayar nyawa saya sekalipun karena bagi saya janji adalah suatu hutang yang harus dibayar ....

saya minta tolong dan sangat jika memang harus hitam hitam sekalian akan saya lakukan tetapi keinginan saya karena ALLAH karena semua niat saya ini karena ALLAH.

tolong bantuanya para sepuh disini mungkin ada cara yang bisa digunakan atau ada yang ingin membantu dengan ikhlas untuk menyatukan dan merukun kan kami kembali

ini foto wanita yang saya sayangi walaupun tidak cantik tapi saya sangat sayang dirinya apa ada...


mohon bantuannya sekali lagi
barang siapa yang membantu dengan ikhlas semoga ALLAH memberi berkah dan rahmat kepada sepuh disni dan diberikan rejeki yang berkepanjangan dan semoga allah menempatkan sorga firdaus baginya AMIN YA RABB.


Ane turut prihatin mbahe..
kalo boleh kasi saran do'a nya mbahe dimodif dikit sama tuhan jangan kayak yang dibold yak.
coba deh doa enih :

" Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah…

Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah….

Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami jodoh…

Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku…

Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,
biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku…

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah dengan ku….

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian Jodohkan kembali dia denganku…
Amin…"
Kita Senasib Mas TS. Iya puh,sapa tau njenengan-njenengan bisa bantu saya sama mas TSnya. Tolong puh
Quote:Original Posted By ersyad13
Maaf agan" dan mpuh yang membaca thread ini sebelumnya saya ingin bercerita dikit dengan kisah saya ini semoga dari mpuh ada yang ikhlas membantu saya

saya sangat mencintai dan menyayangi seorang wanita dan kini si wanita berubah drastis sebelum bulan ramadhan kemarin dan semakin di parah pas pertengahan puasa kemarin saya langsung down segala cara saya lakukan sampai saya mempermalukan diri saya sendiri ke orang lain saya sangat mencintai wanita ini padahal sebelum kejadian itu saya dan wanita yang saya sayangi ini baik" saja setelah beberapa hari dia bekerja di tempatnya yang baru dia mulai berubah drastis padahal sebelum dia berubah seperti itu kami masih sempat berhubungan dan terakhir kali saya dan si wanita ini saling berjanji akan menikah di tahun ini dan saya pun berjanji dalam hati niat lilahita'allah semua sudah saya niatkan janji tersebut tapi ternyata semua sirna begitu saja setelah dia bekerja di tempat yang baru dia mulai menjauh dan sangat jauh saya sangat takut kehilangan wanita yang saya cintai ini memang saya akui kata orang jodoh ditangan tuhan tetapi saya nggak tau mengapa berkali" saya berdoa kepada ALLAH dan memohon "jika dia bukan jodohku tolong jauhkan dia dari pikiranku dan jika memang dia jodohku maka yakin kan aku akan dirinya" dan ternyata mengapa dia selalu hadir di mimpi dan selalu membayangi terus dan sampai saat ini pun saya sangat terpukul dengan perubahan diri nya

mungkin saya yang terlalu cinta dan memang saya akuin saya sangat sayang lahir batin kepada wanita ini jika memang saya tidak jodoh saya ikhlas walaupun sebenernya saya tak pernah ikhlas karena saya merasakan hal yang ganjil dalam diri saya tulang rusuk saya selalu terasa sakit seakan saya merasakan dirinya dan dada saya terasa di bogem oleh seseorang seakan memberi sinyal saat dia berbohong dengan hati nya.

mungkin juga saya pria yang bodoh atau apalah anggapan orang saya tak mengerti saya sudah pertaruhkan semua diwanita ini dan harga diri sebagai pria pun saya berikan ke wanita yang saya sayangi ini apakah saya salah jika saya harus sujud memohon kepadanya untuk berubah??? saya pun sudah melakukan itu dan ternyata dia tak berubah sedikitpun dan semakin jadi.

memang saya akuin wanita yang saya sayangi ini dekat dengan cowo lain dan sepertinya yang saya liat cewe saya kemakan dengan omongan si cowo itu dan malah semakin dekat dengan cowo itu tetapi mengapa saya tidak bisa ikhlas karena saya pernah melihat sicowo tersebut dari rawut wajahnya saya membaca dia berniat jelek kepada cewe saya bahkan si cowo itupun berhasil membuat keluarga cewe saya benci terhadap saya terutama orang tuanya saya tidak tau mengapa dan dimana letak kesalahan saya sampai saya di bilang orang yang gak punya masa depan,orang gila dll. tapi saya cuma bisa sabar karena saya tau kelak jika jodoh mereka jadi orang tua saya juga.

saya mohon beribu sangat kepada sepuh disni untuk bisa membantu karena ini sangat urgent dan serius karena saya sangat ingin wanita yang saya sayangi menjadi istri saya dan saya juga tidak ingin sampai terlambat wanita yang saya sayangi ini dipermainkan si cowo tersebut apalagi sampai hal yg tak diinginkan.

karena saya sudah berjanji lillahita'allah akan menikahi dia saya akan tepati janji itu walaupun harus membayar nyawa saya sekalipun karena bagi saya janji adalah suatu hutang yang harus dibayar ....

saya minta tolong dan sangat jika memang harus hitam hitam sekalian akan saya lakukan tetapi keinginan saya karena ALLAH karena semua niat saya ini karena ALLAH.

tolong bantuanya para sepuh disini mungkin ada cara yang bisa digunakan atau ada yang ingin membantu dengan ikhlas untuk menyatukan dan merukun kan kami kembali

ini foto wanita yang saya sayangi walaupun tidak cantik tapi saya sangat sayang dirinya apa ada...


mohon bantuannya sekali lagi
barang siapa yang membantu dengan ikhlas semoga ALLAH memberi berkah dan rahmat kepada sepuh disni dan diberikan rejeki yang berkepanjangan dan semoga allah menempatkan sorga firdaus baginya AMIN YA RABB.

wih ceweknya cantik tuh
Saya pernah putus asa, dan akan selalu putus asa seandainya saya tidak merubah pola fikir..
Kembalilah sebelum terlambat.
se-cinta2nya agan ke dia... blm tentu dia begitu juga ke agan... istigfar dan tahajud ... tp kalo sy perhatikan ada sesuatu yg dia sembunyikan... huallahualam...
pacare cakep, manis
buwat aku boleh ndak mas
Quote:Original Posted By beregam


Ane turut prihatin mbahe..
kalo boleh kasi saran do'a nya mbahe dimodif dikit sama tuhan jangan kayak yang dibold yak.
coba deh doa enih :

" Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah…

Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah….

Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami jodoh…

Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku…

Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,
biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku…

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah dengan ku….

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian Jodohkan kembali dia denganku…
Amin…"


Mbah doanya maksa

Untuk TS smntra ini ikhlaskan sja dlu,lbh baik fokus dlu dgn aktifitas yg ada skrg ini jgn lupa ibadahnya serta dzikirnya

Insya Allah klo jodoh nnti akan menyatu kembali dgn sendirinya

Quote:Original Posted By iced46


Mbah doanya maksa

Untuk TS smntra ini ikhlaskan sja dlu,lbh baik fokus dlu dgn aktifitas yg ada skrg ini jgn lupa ibadahnya serta dzikirnya

Insya Allah klo jodoh nnti akan menyatu kembali dgn sendirinya



heheee..
itukan maunya ts mbahe, pan dia ngebet banget sm ceweknya.

@ts, jangan mewek ah
kalo memang lelaki sejati perjuangkan cinta mu beeib
Tunjukan bahwa engkaulah sang lelaki pilihannya
×