Perkembangan Terakhir Kasusu Pembunuhan Sadis di Bandung (Sisca Yofie)

Gan , ada perkembangan baru neh, copy paste dari yahoo (sumber asli Tempo):
TEMPO.CO, Bandung - Kepolisian Resor Kota Besar Bandung menciduk empat orang terkait kasus pembunuhan Branch Manager PT Venera Multi Finance Franceisca Yofie alias Sisca Yofie yang terjadi pada Senin 5 Agustus 2013. Salah satunya ternyata punya hubungan spesial dengan Sisca. Dia adalah seorang perwira polisi berinisial E.

"Ada empat orang , inisialnya yakni D, E, K, dan D yang sedang disidik Polrestabes Bandung," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Agus Rianto di Jakarta, Senin. Terkait peranan keempat orang tersebut masih didalami kepolisian.

Hubungan spesial Sisca Yofie (34) dengan perwira polisi itu terungkap setelah tim satuan reserse kriminal Polrestabes Bandung meneliti tempat kejadian perkara. Mereka menemukan bukti kedekatan Sisca Yofie dengan perwira polisi itu.

Kepala Polres Kota Besar Bandung Komisaris Besar Sutarno membenarkan adanya hal tersebut. Bahkan menurutnya polisi tersebut kini sedang diperiksa oleh Divisi Propam (Profesi dan Pengamanan) Kepolisian Daerah Jawa Barat.

"Memang benar, ada oknum polisi yang mempunyai hubungan pribadi dengan sisca makanya yang bersangkutan kini sedang diperiksa Polda Jabar," ujar Sutarno Senin 12 Agustus 2013

Temuan ini membuat teka-teki pelaku pembunuhan Sisca Yofie makin misterius. Sebelumnya, polisi yakin pelaku pembunuhan adalah Wawan dan Ade yang ditangkap di Cianjur. Mereka mengaku tak sengaja membunuh Sisca Yofie. Saat itu kedua orang itu mengaku menjambret tas Sisca Yofie. Namun model cantik itu, menurut Wawan dan Ade, melawan akhirnya jatuh dan rambutnya tersangkut di gir motor.

Pengakuan ini mengandung sejumlah kejanggalan. Misalnya, mengapa kedua orang yang sebelumnya meminta sumbangan perayaan 17 Agustus itu kok membawa golok. Bahkan, kriminolog dari Universitas Padjadjaran Yesmil Anwar menduga Wawan dan Ade itu cuma orang suruhan.

Dalam kesempatan terpisah, Agus Rianto kepada wartawan menambahkan, saat polisi tiba di TKP, polisi menemukan tas milik Sisca, tetapi barang-barang berharga di dalam tas tersebut sudah raib. Kepolisian masih mendalami keterangan terduga pelaku untuk memastikan barang-barang apa saja milik Sisca yang hilang. Diduga barang tersebut dijual oleh dua orang yang menjadi tersangka pembunuhan Wawan dan Ade.

Namun, tim penyidik Polrestabes Bandung belum menemukan fakta-fakta yang mengarah adanya keterlibatan oknum polisi menjadi otak dari tewasnya Sisca. Sampai sejauh ini, motif peristiwa ini masih kepada pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban tewas.
Kita lihat saja apakah Polisi bakalan bersifat netral atau melindungi orang2nya..
Ane kuatir kasus ini nantinya bakalan kayak kasus pembunuhan di negara tetangga yg melibatkan pejabat pemerintahan dg model Mongolia yg pelaku utamanya dibebaskan..
semoga kasus ini cepat terungkap
Alhamdullillah di ftv bandung pukul 12 barusan kedekatan sisca dengan salah satu perwira polisi mulai dibahas...

yg jadi soal dan harus diusut, polisi yg disebutkan, pelaku aslikah atau jasa pasang badan lainnya?
semoga kebenaran terungkap.
walaupun menurut ane kemungkinan benernya dikit.
semoga cpt ktmu gan
semoga cepat terungkap siapa dalang sebenarnya
smga cpt klar dah mslah ny
ane hrap keadilan trjd bwt yg bnr
udah mulai banyak yg menganalisa kejanggalan di kasus ini... mudah2an cepat terkuak
Kabarnya oknum polisi itu anak jendral, siapa sang jendral itu ya agan2?
sadis gan parah yang melakukan ini semua
kasus yang rumit gan ini....

Spoiler for "Nitip lapak":
Kasus ini ga akan pernah terungkap pelaku aslinya..
Ade dan Wawan hanya boneka saja..
Ketika reka ulang kenapa ga ada waktu rambut masuk gir.? Krena emang ga mungkin rambut gelilit di gir tapi motor masih jalan ampe500 meter..
Ga masuk akal.. pasti ada pelaku aslinya yang masih nikmati rokok dan kopi di luar..
Kasihan almarhun dan keluarganya..
semoga kebenaran terungkap ya gan
sekalipun lolos dari hukuman dunia tapi hukuman kekal sudah menanti otak sesungguhnya... dan itu jutaankali lebih mengerikan...
paling ga kelar ini masalah
gan minta PIN nya dong, pin atm yah bukan pin BB wkwkwkwkwkw