wah, ane pengen ngikutin..
tapi klo ga diimbangin olahraga ya sama aja kan gan?
ampuh ko gan OCD, asli gan coba aja deh.
ane ga mau diet ah, wong ane udah kurus
Ane jadi mikir kek TS, bisa jadi ada efek samping di masa depan
menurut ane sih bisa2 aja gan.... ane dah cobain kok gan.... emang bener gan.. 3jam setelah bangun kita baru makan bikin kita fit dan ngk ngantuk gan.
tp ane lebih berpikiran ini semua sugesti gan... karna sugesti itu yg paling inti dari apa pun yg kita kerjakan
tp badannya dia jd keren begitu gan ngiri ane berarti berhasil tuh program
kalo sarapan emang enggak boleh ditinggalin
alah si deddy kadang senga abis di acaranya, dari cara ngomong nantang, nyolot nanyanya, udah gitu sombong katanya pernah di tawarin di LA, dll :
Quote:Original Posted By jeiji123
ane ga mau diet ah, wong ane udah kurus


ane juga udah kurus gan
Pro Kontra pasti ada gan..ga bisa komen banyak, mau jalanin dulu
pake sulam kali om dedi,
Pengen nyoba ntar tp ntar sajalah
ngemengin OCD om dedi yaa..
emang sebuah inovasi itu banyak kontroversi kontroversi yang membayangi,
ane peserta OCD juga dan metode diet ini bekerja terhadap ane gan..

emang sih poin utamanya ngatur pemasukan dan pengeluaran kalori, dan untuk yg sulit sarapan itu diakibatkan udah kebiasaan dari kecil, bagi yg gak kebiasa sarapan ini akan menjadi mudah..

satu lagi, sebenernya sih bukan mengabaikan sarapan, tapi mengganti sarapan di jam siang, jadwal makan sama aja misal ente makannya pagi sama siang diganti siang sama malam..

ane ngomong sesuai fakta gan, ane yang praktekin dan ane yang mendapat hasil, ane masih kok makan makanan yang ane suka, ane masih kok ngemil, walaupun ane gak olahraga berat badan ane masih kok turun, karena ane mengerti tujuan dan maksud OCD dan ane berhasil membuktikannya dengan cara ane gan..

sekian caci maki saya, wassalam..
Ikut ah biar sixpack kayak om deddy

Soalnya enak Tuh bisa makan begituan
wah kalo ane mah apa ada nya aja gan,masih untung dikasih sehat,syukurin aja apa yg kita dapat dr Allah..
Kalo masalah memperbagus otot ane ga suka,yang penting badan kita FIT dan SEHAT..
bisa makan apa aja harusnya djelasin ama om dedi nih,.yaitu ttp jgn makan junk food kebanyakan.

oya, otot nyusut itu mnurut ane lbh krna ga sering d gerakin kan.

ane bktiin sendiri kok. pas lg sakit, walopun bnyakakan tp otot tmbah kecil aja, perutnya aja yg buncit.

Tentang sarapan

Mau komen soal sarapan gan, memang kalau sarapan ane mending niru ala Rasul aja....Rasul juga tidak pernah sarapan dalam bentuk sayur2an dan buah2an gitu, buktinya sehat.
Bagi saya, saya yakin 100% tidak ada satu agamapun yang akan membawa keburukan...saya lebih percaya agama, daripada penelitian yang mengatakan bahwa sarapan itu sehat...memang susah dipercaya, tapi itulah agama...
ane malah pengen gemuk gan
yang diperjelas... diet itu bukan cuma menurunkan berat badan, menaikan berat badan jg bisa,

siapa sh ga mau badan ideal dan sehat..
pasti agan agan pada gak mau punya badan kurus kerempeng tulang2 dada bermunculan.. (NASIB ANE DULU GAN), makanya ane ngelakuin diet ini sebelum om dedi bilang..
alhasil, tara... berat badan yang awalnya 40 KG berubah menjadi 60 KG Tinggi 160cm.. badan ideal sehat.. soalnya olahraga teratur... ga cuma melongo d depan komputer...

bagaimana, agan pilih yang mana :
1. sehat, tapi kurus kering badan seperti piano berjalan
2. sehat, badan ideal
klo ane ikutan bisa tambah kerimping ane