KASKUS

Ane pengen gemukin badan dan ngencengin otot otot biar keliaran maskulin haha
Quote:Original Posted By wellbee
ini TS udah coba belom ? atau TS belom baca pdf nya dengan bener ? kok ada yg baca pdf nya beda pendapat sama TS ? atau perlu nih gw kasih link ini ke om deddy, dan suruh om deddy jawab disini


ane udah baca gan tapi ane gak minat nyoba
tinggi ane 172cm berat ane 49kg, apanya yang mau ane diet-in?
yang namanya pro kontra dimana-mana pasti ada kan gan

wah, boleh gan! sekalian nitip tanda tangan nya om deddy yak! ane fans berat nya nih
Saya membaca ini dan saya tetap mengikuti OCD, kenapa? Sudah dijelaskan secara rinci dengan disertakan riset-riset penelitian di ebook mas Dedy.. saya juga sudah melakukan OCD ini seminggu lebih.. Dan ane merasa senang ini gaya hidup yang selama ini harus ane lakuin. Disini kan kita puasa tapi tetap diluar jam makan puasa kita boleh mengkonsumsi yang rendah kalori seperti teh dan air mineral.. Think again before you post something
gw sudah lama pke diet OCD... trik lama.. salut ma om dedi.. ane dulu kurus banget gan.... sekarang ya.. lumayan lh... pokoknya segar bugar kalo pke diet om dedi.. makan apa saja kan bkan berarti ga makan sayur... hahahaha.....
ga sarapan pagi justru prkmbangan badan bertambah gan.. ane jg bingung.. paginya bugar...
makan pagi kalo kebanyakan, jadi ngantuk..

nih penampakan hasil 6 bulan...

lumayan lh, meski ga sebesar kyk om dedi... gak pke hormon gan
Quote:Original Posted By 7WondersCloth


ane udah baca gan tapi ane gak minat nyoba
tinggi ane 172cm berat ane 49kg, apanya yang mau ane diet-in?
yang namanya pro kontra dimana-mana pasti ada kan gan

wah, boleh gan! sekalian nitip tanda tangan nya om deddy yak! ane fans berat nya nih


diet itu bukan berarti ngurusin gan, tapi mengatur pola makan
Quote:Original Posted By mseftriadi
gw sudah lama pke diet OCD... trik lama.. salut ma om dedi.. ane dulu kurus banget gan.... sekarang ya.. lumayan lh... pokoknya segar bugar kalo pke diet om dedi.. makan apa saja kan bkan berarti ga makan sayur... hahahaha.....
ga sarapan pagi justru prkmbangan badan bertambah gan.. ane jg bingung.. paginya bugar...
makan pagi kalo kebanyakan, jadi ngantuk..

nih penampakan hasil 6 bulan...

lumayan lh, meski ga sebesar kyk om dedi... gak pke hormon gan


keren gan!! izin taro di pekiwan ya
Pro dan kontra nh
diet yg baik menurut ane yaitu puasa gan
Wah untung ane gak gemuk jadi gak perlu diet. Cuman perut aja yg buncit wkwkwkwkk....
harusnya yang bikin thread juga nyoba dulu hasilnya diet si deddy gimana, baru bisa objektif, ngga bisa sembarang bilang ini bener ini salah, yang ada keliatan kaya ketakutan kalo metode deddy bener, tutor2 fitnes yang sekarsang jadi ngga laku, apalagi tukang suplement haha
justru betul diet OCD om dedy.

1. Tentang sarapan.
coba lihat menu sarapan di kita, apakah ada yang sehat ? kebanyakan bubur ayam atau malah nasi kuning, kan masih2 berat tuh. kalo menu barat ? sama aza, malah tinggi karbo dan gula.
jadi maksud om dedy emang bener, bangung tidur jangan langsung makan, mending minum air putih.
lagi pula sarapan atau engga, pas siang tetep aza sama laparnya.jadi mending gak sarapan

2. rentang waktu makan, ini bener gan, ane dulu waktu jaman kuliah makan cuman 24 jam sekali ( bukan gak punya duit tapi males beli di tempat yang jauh, jadi beli d tempat yang deket ). itu pun cuman nasi, pake sambel pecel, terus lauk2nya apa aza. berat ane di sekitar 80-90 ( tinggi ane 185 ). sekarang udah beristri malah di atas seratus, soalnya tiap hari sarapan dan makan sehari ampe 3x
ane sebenernya udah tau caranya cuma ga pernah kuat menerapkannya
Quote:Original Posted By 7WondersCloth
ane udah baca gan tapi ane gak minat nyoba
tinggi ane 172cm berat ane 49kg, apanya yang mau ane diet-in?
yang namanya pro kontra dimana-mana pasti ada kan gan

wah, boleh gan! sekalian nitip tanda tangan nya om deddy yak! ane fans berat nya nih

Kalo ga tau apa-apa mending diem aja lah.
Emang OCD cuma buat nurunin berat badan?
OCD malah bisa naikin berat badan dan nambah massa otot.
Baca e-booknya separoh doang lu tong.
Si Deddy punya bukti (badannya) dan hasil riset-riset dari para ahli, lah elu modal badan krempeng aja dan copas artikel dari web-web gaje aja belagu lu.
Quote:Original Posted By 7WondersCloth


keren gan!! izin taro di pekiwan ya


OK gan
namanya juga ilmu shaolin gan praktekin aja dulu nanti juga ada effectnya
OCD nya deddy emang manteb sih gan,beberapa bln ini udah kliatan hasilnya kok.ga nyiksa jg kalo menurut ane dibandingin diet" laennya
Mungkin TS lebih suka COD ketimbang OCD.
buat yang mau naikin berat badan, ane anjurin triknya om dedi...
ampuh banget...
apalagi agan pke itu suplemen om dedi, ane ga sanggup beli kayak gituan

coba dulu gan, baru komentar
Quote:Original Posted By Harinata

Kalo ga tau apa-apa mending diem aja lah.
Emang OCD cuma buat nurunin berat badan?
OCD malah bisa naikin berat badan dan nambah massa otot.
Baca e-booknya separoh doang lu tong.
Si Deddy punya bukti (badannya) dan hasil riset-riset dari para ahli, lah elu modal badan krempeng aja dan copas artikel dari web-web gaje aja belagu lu.


hahahah wets selow jeng, ente abis makan apaan?

kalo ente bilang web yang ane jadiin sumber kagak jelas, gimana sama web ini http://www.rsulin.com/berita-400-men...corbusier.html
Quote:Original Posted By umikkkk
OCD nya deddy emang manteb sih gan,beberapa bln ini udah kliatan hasilnya kok.ga nyiksa jg kalo menurut ane dibandingin diet" laennya


congrats gan kalo diet ente berhasil

Quote:Original Posted By mseftriadi
buat yang mau naikin berat badan, ane anjurin triknya om dedi...
ampuh banget...
apalagi agan pke itu suplemen om dedi, ane ga sanggup beli kayak gituan

coba dulu gan, baru komentar


oh bisa naikin berat badan?
suplemen nya mahal gan, ane juga gak sanggup beli
thank you gan masukannya