KASKUS

share dong kalau ada yg tau SPA ++ daerah Pamulang,Pondok Petir dan Sawangan..

Kalau ada yang tau tempat spa ++ daerah pamulang,pondok petir,sawangan atau pun depok share di mari ya gans
ane banyak gan.
hunting bareng yuuuk gan
ane ngikut suhu, tiap weekend ini jadi jalur ane pulang..

bagi info nocan nya dong.. thanks
Quote:Original Posted By kancing.cetet
ane ngikut suhu, tiap weekend ini jadi jalur ane pulang..

bagi info nocan nya dong.. thanks


lewat mana gan?
ane dari lebak bulus, pondok cabe lurus terus smpe bogor gan..
jadi daerah2 itu di lewatin,

mohon petunjuknya suhu, nubi sering liat pp dan ada 1 spa di daerah parung, tapi ngga pernah berani kunker ksana, ngeri zoonk..

INDAH PELANGI

SORRY DELETE POST
Quote:Original Posted By antking
Jadi nyimak n pengen berbagi pengalaman Gan, setahun lalu ane browsing n dapet info PP Indah Pelangi di salah satu Blog tarif DC 200k katanya WP nya masih muda-muda. penasaran ane cari tuh PP kebetulan ane balik cpet dari gawe,ane langsung cabut ke TKP pas sampe disana ada recepsionis trus ane disuruh milih foto WP yang ada, ane lupa namanya siapa tpi ane milih yang kecil aja, setelah itu ane naik ke lt. 2 ane tunggu dateng juga tuh WP ane lupa namanya, penampilan lumayan ( cantik,kecil,kulit sawo) pakaian kyak orang kantor pakai blezer merah dengan rok merah diatas lutut.

Body langsing gan enak bgt liatnya , orangnya enak bgt diajak ngobrol nyambung terus....saatnya dimulilah pijat memijit
ane minta pijetan keras,maklum pegel semua badan hahaha....tpi ane g puas sama pijatannya coz tangannya lembut banget jadi g berasa

setelah balik badan WP mulai nanya mau terapi ?....klo Full Berapa DC= 300k,klo HJ= 150k ( bikin kentang doang ) Ane nego dah 200k coz ane dapet info segitu. Deal 250k.

pertama-tama biasa pemanasan dulu gan dijilat2 puting ane gan geli-geli giman gitu rasanya,pas barang ane udah on langsung di BJ(caps mode on) wuhuuuu... selesai BJ langsung tpi karna abis lebaran Miss V nya masih sempit banget jadi susah masuknya MOT gas pool sampe akhirnya keluarlah lahar putih...setelah bersih2 cabut dah...

Massage : 6/10 ( kurang )
HJ : 6/10 ( cuma sebentar)
BJ : 7/10 ( lumayan oke sedotannya)
GFE : 7/10 ( Asik Orangnya )
FJ : 7/10 (MOT doang)
Body : 7/10 (sesuai banget same spec PO ane)
Overall : Penasaran sama WP yang laen

Beberapa bulan lalu ane balik lagi, kyaknya ane coba sama WP itu lagi karna Terapis disana dah banyak resign hal yang sama pun terulang lagi,tpi sekarang tempatnya udah kusam seperti ga terawat.


Gan, PP indah pelangi itu di daerah mana ? mohon lokasi tepat dan ancer2 lokasi nya ya.
Quote:Original Posted By kancing.cetet


Gan, PP indah pelangi itu di daerah mana ? mohon lokasi tepat dan ancer2 lokasi nya ya.


Dari Ciputat ke arah gaplek sebelah kiri setelah tip-top
Wih rame jga nih trit...

PP indah itu skrg msh ada gan ?

Sedikit inpo buat juragan yg plgnya parung.. Ada di dkt Hotel transit itu warung kopi gans,, cwe2nya byk tp main di luar jadi kita karokean gan di temenin cwe itu... Nah hati2 gans krn cwe2 situ sering maksa di jajanin kya bir , kacang , dll bis beres pasti mereka nembak harga jdi 500rb...

Terus ada di sebrang rmh sakit dompet dhuafa di situ byk ruko baru2.. Nah agan jalan dikit cari salon namanya ISMa salon situ ada gan pijet cwenya ada yg paruh baya dan ada jg yg 19th'n gan... Bisa main di tempat mrka mnta tarif 250rb gan.. Nego2 aja gan..
Samping2 pasar cimanggis ciputa jg banyak, ada mandiri utama deket RS yg baru tuh disitu, ada jg sebrang pasar yg ruko2 gitu namanya lupa dan yg ke arah gaplek ada indah pelangi n sedikit lupa blkg nya bulan gitu sebelum lamer gaplek...selamat mencoba
Kalau dari pasar ciputat menuju parung lumayan banyak gan.. Cmn ane seringnya di indah pelangi.. Ada yang ane rekomen bgt namanya n*r... Service ganas gan.. Mau FK, BJ and jilmek juga... Pokoknya puas deh...

Gw juga pernah d srikandi... Disitu lumayan juga WPnya..
Untuk harga didaerah situ all in 250an.. Tolong jgn rusak harga pasaran yah... Demi kenyamanan bersama.. Thanks


Semoga bermanfaat infonya..
Quote:Original Posted By bjoeFashion
Wih rame jga nih trit...

PP indah itu skrg msh ada gan ?

Sedikit inpo buat juragan yg plgnya parung.. Ada di dkt Hotel transit itu warung kopi gans,, cwe2nya byk tp main di luar jadi kita karokean gan di temenin cwe itu... Nah hati2 gans krn cwe2 situ sering maksa di jajanin kya bir , kacang , dll bis beres pasti mereka nembak harga jdi 500rb...

Terus ada di sebrang rmh sakit dompet dhuafa di situ byk ruko baru2.. Nah agan jalan dikit cari salon namanya ISMa salon situ ada gan pijet cwenya ada yg paruh baya dan ada jg yg 19th'n gan... Bisa main di tempat mrka mnta tarif 250rb gan.. Nego2 aja gan..

gan salon isma lokasi detilnya dimana kalo dari arah pasar ciputat?
Dket rmh sodara nh tpt'a... Mantau dulu Gan
suhu2, nubie numpang FR ya,

tadinya mau ke Indah Sari, tapi karena penuh akhirnya masuk ke Srikandi.

Nama : A*e
Massage : 5/10 - cuma bentar baru mijet sampe pinggang, dia malah buka baju duluan.
FK : 6/10
BJ : 8/10 aseek sedotan nya, aseli enak.
FJ : 8/10 rekomended buat yang doyan sm yg gaspoll.

RO : Maybe.
DC : 250.000

kekurangannya cuma 1, kamarnya kecil bener udah gitu rada2 bau apek.
ampe semprot berkali2 pake bayfresh, masih aja berasa.


Demikian FR dari nubie.


Quote:Original Posted By firsy

indah pelangi sblh mana si gan
ane liatnya stlah tip top ntu cma ada srikandi.. mohon pencerahannya suhu dimari


jaraknya ngga jauh gan, cuma sekitar 100 meter doang koq.
Quote:Original Posted By kancing.cetet
suhu2, nubie numpang FR ya,

tadinya mau ke Indah Sari, tapi karena penuh akhirnya masuk ke Srikandi.

Indah Sari dmna Gan
Quote:Original Posted By farugazhar

Indah Sari dmna Gan


Quote:Original Posted By antking


Dari Ciputat ke arah gaplek sebelah kiri setelah tip-top


Itu dia gan.
Quote:Original Posted By kancing.cetet




Itu dia gan.

rawan ga gan temptnya?

Quote:Original Posted By antking


Dari Ciputat ke arah gaplek sebelah kiri setelah tip-top

Kalo dari ciputat sblm tip top gan, persis disebrang pool PPD.