KASKUS

Ni gan, Video tragedi petasan yang terjadi di pemalang (Jangan Dilakuin)

Bismillahirohmanirrohim....

Quote:PERHATIAN
ISI DALAM TRIT INI JANGAN SEKALI-KALI DICOBA !!


Quote:Mampir gan : Konser, Metallica nyanyiin lagu "Buka sitik Joss"

Spoiler for Buka:


Spoiler for Cek Repost:




Sebuah video memperlihatkan detik-detik terjadinya ledakan Petasan di Semingkir, Demangan, Pemalang. Satu korban tewas ditempat dan satu orang terkena luka bakar tak berdaya dengan kondisi mengenaskan.

Kejadian itu berawal ketika sedikitnya 10 orang remaja bergerombolan memainkan mercon raksasa di Bantaran Bendung Semingkir, Seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (7/8). Seketika warga mendengar ledakan dahsyat.

Saat warga menuju ke lokasi ledakan untuk melihat apa yang sedang terjadi, ditemukan dua orang remaja tergeletak dengan kondisi mengenaskan, 1 orang tewas ditempat, belakangan diketahui bernama Ahmad Mutohar,langsung dimakamkan padahari itu juga. Sementara rekannya diketahui bernama Irfan Zaeni, sekarang sedang dirawatdi rumah sakit Ortopedi, Purwokerto.

Nih Gan Videonya :


ato langsung ke youtube nya : youtu.be/9EoVuwWVqDM

Lihat di menit 1:11
yang ga kuat mending jangan liat.

SUMBER


Spoiler for Buka:



Update
Quote:Quote:Original Posted By Whais
nih video korban lagi digotong warga
Spoiler for kalau ga kuat, gausah liat:


update dari kaskuser
Quote:Original Posted By yadisumar
Info terbaru yg ane denger sih.,orang yg pake baju kotak2 merah yg kakinya hancur jg dah meninggal gan.,
Yahh..,itulah negeri kita.,pemuda2nya mungkin dari kecil kurang makan makanan yg bervitamin buat otak.,makannya otak orang2 indonesia ini ko di jual harganya selangit.,karna ga tau dipake sih otaknya.,


Quote:Original Posted By cerantini
Wah masuk kaskus juga toh, ane lebaran kemaren mudik ke pemalang, nah tuh kejadian di ceritain sama bude ane gan, ktnya suaranya gede banget kyk bom meledak. Udh gitu sodara ane sempet di ajakin ngeliat, orang petasannya gede ampun2an. tapi doi mau ke bolang jaga warnet jadi gak ngikut deh


Silahkan di komen gan, kita diskusikan disini biar kedepannya ga jatuh korban lagi
Spoiler for Komen dari kaskuser:
kayak bom aja tuh..
Quote:Original Posted By malaspertamax
kayak bom aja tuh..


Quote:Original Posted By fuck***you
tadi liat ngeri banget gan



Petasannya gede banget gan
yah kasihan yg cacad suram dah masa dpan. . .
serem banget kalo liat, kaya abis elpiji 3 kg meledak
Quote:Original Posted By ciyuslho
yah kasihan yg cacad suram dah masa dpan. . .


Quote:Original Posted By budakbodoh
serem banget kalo liat, kaya abis elpiji 3 kg meledak


makanya jangan dilakuin di rumah ya gan
peringatan buat yang suka main petasan tuh, dari tadi gw puter ngeri bener gan sampe merinding, pada bego tuh, harusnya pake sumbu 10 meter
sumbunya pendek amat
bego itu mah....sumbunya pendek banged..
bom bunuh diri itu mah...
serem bener maennya....
Quote:Original Posted By alvio666
sumbunya pendek amat


Quote:Original Posted By alzagzeg
bego itu mah....sumbunya pendek banged..
bom bunuh diri itu mah...


namanya juga anak-anak gan
masya allah tadi ane liat video - video yang laen, seremmmmmm...
kasian juga... niatnya seneng - seneng eh malah berduka...
turut berduka cita... semoga gak terulang lagi..
Sayang bgt..
inet kantor gk bisa buffering dari youtube nih..

waspadalah trhadap petasan..
akibat fatal bisa menyebabkan kematian
turut berduka
Quote:Original Posted By PayBX
masya allah tadi ane liat video - video yang laen, seremmmmmm...
kasian juga... niatnya seneng - seneng eh malah berduka...
turut berduka cita... semoga gak terulang lagi..


bener gan, harusnya lebaran tuh suasananya seneng, bukan duka cita
Buset kyk bom itu
di forum DP ada gambar n video2 yg lebih hot..
smpe ga kuat ngeliatnya gan .
anjrit horror banget sumpah
sampe deg-degan ane
kaya bom aja
Quote:Original Posted By fleuxx
Buset kyk bom itu


Gede banget petasannya gan

Quote:Original Posted By rejhaanshary
di forum DP ada gambar n video2 yg lebih hot..
smpe ga kuat ngeliatnya gan .


ane takut malah gan
ITU MAH BEGOOO...
bikin mercon apa bom? pake sumbu pendek juga
×