Mercon Sebesar Manusia Yang Meledakan Manusia (Ga Kuat Iman JANGAN MASUK)

Akibat Bermain Mercon, Banyak Pemuda Menjadi Korban (NO SENSOR)

Spoiler for Baca dulu:


Spoiler for Video:


Spoiler for FOTO TERSANGKA MERANGKAP KORBAN :


TS : Contoh diatas adalah orang goblog dan TS tidak merasa kasihan sedikitpun, krn apa? Ya karena ketololan mereka sendiri. Mati mereka buat sendiri. Bayangkan jika itu mercon meledaknya sesuai rencana. Bisa2 tahun depan mereka buat yang lebih besar lagi. Alhamdulillah sekali mereka mampus.
MASIH MAU MAIN MERCON?


Sumber


IndoBuy - Jasa Order Webshop Mancanegara
Trid ke 4 yang bahas ni mercon

ya salah mereka sendiri sih, segede itu sumbu nya pendek bgt
anjrit DP mampus pict nya..
terlalu beresiko apa yg mreka lakukan...
Quote:Original Posted By kuedonat2
Trid ke 4 yang bahas ni mercon

ya salah mereka sendiri sih, segede itu sumbu nya pendek bgt


keduluan yg lain gpp lah mas, dr kmrn nett lemot
Quote:Original Posted By b2273ph
anjrit DP mampus pict nya..


Quote:Original Posted By d.cheapone
terlalu beresiko apa yg mreka lakukan...


kebo dohan yang tol ol
Quote:Original Posted By b2273ph
anjrit DP mampus pict nya..


kaget tau tau fotonya begituan, TS ga bilang kalo sampe kayak begitu fotonya
Quote:Original Posted By laluben


kaget tau tau fotonya begituan, TS ga bilang kalo sampe kayak begitu fotonya


maaf cm bilang ga kuat iman
bagus kalau mati gan, la tuh orang kaga mati.. hidup juga kaga...
Parah gan.. Ane baru buffer video nya
ngeri banget liatnya
Hadeuuh TS kyk newbie kakus aja,tau foto DP malah di taru di Lounge,pindahin ke Forum DP sana....pada pingsan anak" Lounge tanggung jawap loh
Semoga pada sadar biasanya harus ada korban yg jatuh baru pada sadar, kecuali nekat bernyali mau jatuh korban lagi
astaghfirrullahaladzim , innaillahiwainalillaihiroji'un .
gini nih akibatnya kalo bertindak dulu baru berpikir
Wihh dah liat ane di thread sebelum nya tapi di sini PIC nya ada ampe amburadul begitu ya isi perut nya
fotonya dihapus aja gan, pindahin ke DP , nih forum lounge , tau kn? atau ente sensor / blurrrr
Quote:Original Posted By dickskiki
Akibat Bermain Mercon, Banyak Pemuda Menjadi Korban (NO SENSOR)




TS : Contoh diatas adalah orang goblog dan TS tidak merasa kasihan sedikitpun, krn apa? Ya karena ketololan mereka sendiri. Mati mereka buat sendiri. Bayangkan jika itu mercon meledaknya sesuai rencana. Bisa2 tahun depan mereka buat yang lebih besar lagi. Alhamdulillah sekali mereka mampus.
MASIH MAU MAIN MERCON?


Sumber


biar bagaimanapun ...u gk boleh ngomong gitu.....itu artinya u gk ada kasihannya..namanya kecelakaan bisa terjadi di mana saja...di sayangkan orang seperti u bisa ngomong gitu
gile aja tuh orang.....
mercon segede gaban, sumbu sependek gitu.....
otak sama sumbu sama-sama kerdil.....
yg hidup pun dah tiada guna...rusak hancur gt....bikin susah keluarga seumur hidup...