KASKUS

kerja cepat dan yg penting realisasinya. bukan hanya janji2 kosong. inilah contoh nyata kerja nyata. good job..
Gila, cepet banget kerjanya, Jokowi sama Ahok kerjanya bagus banget
Wiiiih, jadi indah walaupun pohonnya belum teelalu banyak yg tumbuh. jadi pengen kesana
Ane bangga gan sebagai warga pluit - penjaringan.

Punya laut muara angke, muara baru, pantai mutiara.

Punya mall besar, pluit village, emporium, pluit junction.

Semoga pluit jadi daerah yg indah kedepan nya
ajbbbb,,,,,matap bener dah sekarang ada tamannya... keren,,, jangan dirusak dan dikotori ya tamannya,,,,, cintai lingkungan sekitar
jokowi ahok emang sadis euy

kerjanya cepet
ada yg minta foto sebelumnnya?
ane ga punya gan, ntar deh ane usahain cari.

klo ada yg bisa bantuin ane, ane sangat berterima kasih nih. ntar ane timpukin +1 deh. tp cm buat 1 orang ya..
Quote:Original Posted By slubish
itu maksudnya gimana gan? emang sebelumnya kenapa?
apa danau berubah jadi taman gitu?

ngga ada foto sebelum dan sesudahnya gan?

maap bukan orang DKI jadi bingung mencernanya...



coba search google gan gmn keadaan waduk pluit sebelumnya. pasti ente kaget.
Widih gila abis gannnn.. Mau ngejar Seoul (Korsel) nih jakarta
Quote:Original Posted By slubish
itu maksudnya gimana gan? emang sebelumnya kenapa?
apa danau berubah jadi taman gitu?

ngga ada foto sebelum dan sesudahnya gan?

maap bukan orang DKI jadi bingung mencernanya...




Jadi dulu ini tuh tempat kumuh gan.. Nah sama pak Jokowi dan Ahok disulap jadi taman kota, sama tempat rekreasi gitu.. Pokoknya ini tempat awalnya kotor, padat, banyak warga asal-asalan..
Udah mantab jadinya sekarang gan..
mudah mudahan cepet rampung dehh
jakarta makin maju aja nih dipegang pak joko



gitu mau dilengserin ama DPRD?



kereeeen
Asal jangan PKl mulai jualan disitu, minimal ada pedagang teh botol, semoga dilarang PKl jualan disitu
Ane liat ini jadi kasian ama bangsa kita.. Selama ini duit negara pada dikorup.. Sampe2 liat kerja 1 Pemimpin yg Jujur pada takjub..

1. Jokowi pegang solo, Solo punya terminal bus ber-ac

2. Jokowi pegang Jakarta, waduk pluit sperti ini, monorel tinggal tunggu waktu, dsb2...

3 Jokowi pegang jakarta??? bisa2 Negara kita jadi negara paling maju se-asia.. Soalnya Indonesia paling kaya sumber alamnya.. Bisa2 perusahaan asing yg keruk SDA kita (Freeport, Chevron, dll)di kepret semua dan di nasionalisasi jadi BUMN dan tentunya profitnya utk membangun negriiii

Hidup Jokowi..
Quote:Original Posted By pangesti13
jakarta makin maju aja nih dipegang pak joko



gitu mau dilengserin ama DPRD?





Justru yg kayak jokowi itu yg mau dilengserin.. Habis DPRD yg perutnya uda pada buncit2 dlunya makan sehari 5-6 kali pake daginh.. skrg harus diet makan sehari kembali 3 kali lagi + cuma nasi urap..
pada seneng semua kan..

masyarakatnya seneng, pemerintahnya seneng, perusahaan yang memberi csr juga seneng..

gitu aja masih ngedumel

wuih....
jadi bagus begitu.
buat Jokowi-Ahok.
kalau sudah jadi, tinggal bagaimana warga Jakarta merawatnya.
soalnya kebiasaan di negara ini "bisa buat tp tidak bisa merawat

kondisi airnya gimana ya? apa udah agak bening setelah sampah2 dibersiin?