KASKUS

Penikmat deathmetal masuk :D

5. DeadSquad

”TECHNICAL DEATH METAL EXTRAVAGANZA” bombards your auditory with no mercy thus structured aggressive intensity. The embellish combination between harmony, melody and complex brutality in every song brings up your heart to keep it rolled in your music player with non-stop headbanging. DEADSQUAD is sophisticated manufacture madness!!! (Bimo – Undying Music).
Ketika ingar-bingar Parc masih ada, dua gitaris Stevie Item (Andra and the Backbone) dan Ricky Siahaan (Seringai) berkumpul untuk membuat band baru untuk memuaskan keinginan mereka dengan band metal lama sekolah. Sebelum mereka berpisah, keduanya berjuang bersama-sama untuk membangunkan Langkah Forward. Untuk melengkapi formulir, Bons (ex-pemain dari Tengkorak) dan Andyan (ex-pemain dari Siksa Kubur) diundang untuk bergabung. Tujuan pertama dari band ini bermain musik untuk sesi jamming, Slayer, Anthrax, dan Sepultura adalah musik yang mereka memilih untuk bermain.

band ini tidak layak untuk membuat musik mereka sendiri, karena mereka berpikir itu hanya sebuah band proyek. Dengan cara mereka, Ricky mengundurkan diri dari band karena kegiatan pekerjaannya, Pada bulan Juni 2006, Prisa (ex-pemain dari Zala) muncul untuk mengisi kekosongan posisi gitar.. Tidak lagi dari itu, Babal (Alexander) direkrut menjadi vokalis. Dengan formasi ini mereka tegas diri sebagai Deadsquad (DS). Sejak tanggal 29 Agustus 2008 mereka melebihi membentuk rangkaian manggung. Mereka juga mulai menulis musik mereka, nama mereka ramai di mana-mana.

Deadsquad disebut sebagai kelompok super karena nama mereka mengakui di depan umum. Pada bulan November 2007, Prisa resmi mengundurkan diri dari Deadsquad, hal itu tidak membuat Deadsquad lumpuh. Mereka memutuskan untuk berdiri dengan satu gitar. Pada bulan Oktober 2008, Deadsquad menemukan profil baru untuk menjadi pasangan elektron Stevie. Namanya Christopher Bollemeyer, seorang gitaris yang dikenal sebagai Coki dan tercatat sebagai personil Netral’s. Pada bulan yang sama, Daniel (Memusnahkan Conception) bergabung untuk memperkuat formulir. Maret 2009. Setelah lama berdiri di atas panggung dan membuat satu-dua tunggal, sekarang saatnya untuk Deadsquad untuk menyebarluaskan teror padat. Mereka bekerja sama dengan Rottrevore Records (Indonesia), mereka merilis Horor Visi sebagai album pertama mereka.

Diluncurkan 9 Maret 2009 ketika mereka berhasil membuka konser Anak Domba Allah di Jakarta. Manufaktur Replika Baptis. Apakah satu judul yang mencerminkan album yang berisi delapan lagu tegangan tinggi. Dengan mengambil lirik dengan sisi gelap, semua lagu dalam album ini adalah mengatur komposisi disiplin; Teknis Death Metal yang membombardir para pecinta musik metal downstroke kinerja parade di gitar yang diberkati dengan lead melodi dan harmonis akan menjadi sorot untuk album ini. Dari mereka pasti dikombinasikan dengan hyperblasting-grinding drum menjarah padat dan juga menggeram dan berteriak manuver pada vokal. Hanya saja hak proyek sekolah tua nostalgia di awal, tetapi kemudian eksplorasi band loop ke akar. Mereka dipengaruhi dari luar negeri band: Necrophagist, Visceral Bleeding, Spawn of Possession, Disavowed, Decrepit Birth, until Nile.

Prepare your ear, broadly your view, release your mind. Through Horror Vision, the all stars death metal squad will be change your judgment about metal!!!

4.Funeral Inception

Sebelumnya diakui sebagai Bloody Gore, band ini merilis dua mini-CD, yang berjudul “Stench Of Your Perversion” and “Blood Driven Vehemence”, di bawah Fetal Tampon Disease Records USA and Uxicon Records, Belgium.
ada bulan Mei 2002, band ini berganti nama menjadi FUNERAL INCEPTION dan merekrut Pandi Ghebes (Sadistis) untuk mengisi posisi drum, dan merekam album debut “Anthems Of Disenchantment” in Palu Studio, Jakarta.Band ini menciptakan sepuluh lagu padat yang merupakan titik awal dari arah FUNERAL INCEPTION dan kebanyakan berbeda dari apa Bloody Gore telah dicapai sebelumnya
Pada bulan Maret 2003, bass-gebukan, Mithos, sudah pensiun untuk berkonsentrasi pada studinya, diikuti oleh Rio (gitar) yang kemudian mendirikan label fenomenal disebut Rottrevore Records. Seiring dengan Pandi, seluruh band berpikir bahwa sudah waktunya untuk fokus pada merek baru arah musik nya.
berpengaruh vokalis band ini, Doni, telah terlibat dengan beberapa musisi untuk mendapatkan suara yang lebih baik, dan kemudian datang dengan single “All Gods Children Must Die”. Seiring dengan berjalannya waktu, tak terhindarkan bahkan terjadi pergantian personil.
Pada tahun 2006, band ini muncul kembali dengan keras yang terdengar line-up: Doni (vokal), Heldevy (gitar), (bass) Iwan (gitar), Roni dan AA (drum). Mereka mulai mendapat perhatian lebih dari tingkat lokal, mereka merekam 10 lagu baru di Studio Oranye, Jakarta. Album ini adegan dicampur dan ratusan bermain menunjukkan sebagian besar di Jakarta dan kota-kota lain.
Sementara band ini mulai sibuk dengan tur, mereka memproduksi bahan baru untuk album ke 2 mereka. Pada bulan Oktober 2007 dan dikuasai oleh Joteng Kampret, seorang insinyur legendaris dari Bandung, yang juga gitaris”FORGOTTEN”.
kedua Funeral Inception’s full-length album,”H.A.T.E” merupakan singkatan dari ‘Heathen Against Terrorizing Entities’. Terminologi menunjukkan titik ekstrim pandang dari band, melihat realitas politik agama sosial yang tumbuh dalam masyarakat mereka.
Rottrevore Records merilis album di CD saja untuk pasar Indonesia. Sepanjang jalan, album tersebut telah didistribusikan secara terbatas ke negara-negara lain, seperti Amerika Serikat, Jerman, Finlandia, Polandia dan Italia. Band ini menerima berbagai masukan positif, terutama untuk gaya yang berbeda suara death metal. Beberapa penggemar bahkan ingin meminta terjemahan dari beberapa lirik Indonesia.
Sama seperti album pertama, beberapa lagu yang ditampilkan dalam album ini juga termasuk dalam beberapa rilis kompilasi internasional, serta mendapatkan diputar terus menerus dari beberapa radio metal ekstrim di Amerika Serikat, Perancis, Jerman dan Rusia.
Pada pertengahan tahun 2008, Heldevy (gitar) pensiun karena masalah keluarga, dan digantikan oleh Nyoman, gitaris dari band death metal, DROP.
Klip untuk lagu dari album kedua yang berjudul “Surga Dibawah Telapak Kaki Anjing”(“Heaven is under the Palm of Dog Feet”) shoting di daerah pedesaan Purwokerto pada awal Desember 2008.
Tidak lama setelah klip video yang ditampilkan, drummer Achmad Mustaid alias AA juga mengundurkan diri. Posisinya untuk sementara diisi oleh beberapa drumer tambahan untuk mengakomodasi jadwal sibuk pada saat-saat, di 28 Januari, Adhytia Perkasa telah bergabung band dan memberikan yang terbaik untuk band. Baru-baru ini, Iwan Budiarto disebut-Nya berhenti dari band dan berfokus pada keluarga barunya. Band ini sekarang mencari Guitaris lain mengakibatkan untuk mengisi acara.

1 Agustus Garry Martinus Runtunuwu ex betrayer telah bergabung dengan Funeral Inception dan memberikan yang terbaik untuk saat ini band.
WE ARE “FUNERAL INCEPTION” siap untuk membakar otak Anda, jiwa dan imajinasi Anda semua metalhead tersebut.
bahan baru, konsep-konsep baru dan struktur serta bagian yang berbeda dari musikalitas sebelumnya.

LINE UP :
- Doni Herdaru : Vocal
- Adhytia Perkasa : Drums
- Dery Edos Anjaya : Lead Guitar
- Garry Martinus Runtunuwu : Lead Guitar
- Arslan Musyifia : Bass

3.Siksa Kubur

pertama kali di bentuk pada 6 july 1996. nama ini diambil dari band yang menjadi tolak ukur mereka dalam bermusik yaitu SEPULTURA yang berarti kuburan band memulai debut nya dari event-event UNDERGROUND mulai menarik perhatian para pecinta musik DEATH METAL dibulan july -september tahun 1996 SIKSAKUBUR mulai msk studio rekaman yang bernama K-studio yang mengemas 9 lagu yang dituangkan dalam sebuah album THE CARNAGE yang dirilis dan didistribusikan oleh EXTREME SOUL PRODUCTION dalam sebuah kaset & CD.
Album ini mendapat tanggapan yang positif dari kalangan pemerhati musik UNDERGROUND khususnya album ini terjual 1000 keping CD & 500 copy kaset, walaupun kwalitas dari album ini sangat kurang dikarenakan minimnya perlengkapan studio rekaman.

Sukses dengan album pertamanya bulan November 2001 SIKSAKUBUR merekam 9 lagu dan dibubuhi 1 (intro) yang dituangkan kedalam album kedua BACK TO VENGEANCE yang didistribusikan oleh ROTTREVORE records dalam sebuah format kaset, penjualan album ini termasuk fantastis dalam kurun waktu 1 bulan telah terjual 750 copy kaset walaupun hasil rekaman inipun masih kurang sempurna tapi lebih baik dari album pertama.

SIKSAKUBUR mulai merambah event-event di Indonesia khususnya dipulau jawa hingga bali. Formasi album THE CARNAGE and BACK TO VENGEANCE adalah Japra (vocal), Andyan gorust (Drum), Ade godel (gitar), Burgenk (Bass) tapi setelah album kedua dirilis ADE GODEL mengundurkan diri dari SIKSAKUBUR karena tidak bisa membagi waktunya dengan band, disusul dengan BURGENK yang mengundurkan diri dari band karena harus melanjutkan study keluar negeri. Posisi ini di gantikan oleh Andre yang juga gitaris REVITOL dan Yudhi bebek ex- AUTHORITY, dengan formasi ini SIKSAKUBUR mengeluarkan album ke tiga yang bertitel EYE CRY album ini dirilis dan didistribusikan oleh ROTTREVORE records dalam format CD dan KASET album inilah yang membuat SIKSAKUBUR mendapat perhatian lebih dari media massa dan elektronik..

SIKSAKUBUR merambah event-event bukan hanya event UNDERGROUND saja tapi event yang bukan UNDERGROUND sampai pentas seni sekolah SIKSAKUBUR menjadi headliner dalam acara tersebut ini sebagai bukti bahwa musik DEATH METAL yang dimainkan oleh SIKSAKUBUR mulai mendapat perhatian lebih, bukan hanya di Indonesia tapi hingga mancanegara khususnya SINGAPURA dan MALAYSIA.

Karena july tahun 2005 lalu SIKSAKUBUR menjadi headline pada sebuah event metal di singapura. Album THE CARNAGE dan BACK TO VENGEANCE akhirnya dirilis oleh FROM BEYOND record (belanda) ini adalah sub label dari DISPLASEDrec yang merupakan salah satu label METAL besar di amerika album ini dikemas kedalam bentuk CD yang didistribusikan Bukan hanya di ASIA tapi benua EROPA dan AMERIKA Setelah lebih dari 10 thn berkiprah di Blantika musik metal Indonesia SIKSAKUBUR telah merilis 4 AlbumPodi yaitu THE CARNAGE, BACK TO VENGEANCE, EYE CRY dan PODIUM yang juga merupakan album terakhir dari drummer sekaligus pendiri SIKSAKUBUR yaitu ANDYAN GORUST.

Namun setelah mengalami masa2 sulit dan masa pencarian pemain drum, akhirnya SIKSAKUBUR mendapatkan drummer baru yaitu PRAMA [ ex- ALEXANDER.LAST SUFFER] dan SIKSAKUBUR pun siap untuk kembali dengan formasi baru ini

2.Death Vomit


Brutal Death Metal from Jogjakarta-INDONESIA.
Sebenernya ane kurang tau sama band ini dan juga belum pernah nonton,tapi ane searching di mbah google band ini dibentuk pada tahun 1995 tengah, Death Vomit menulis sendiri bahan Death Metal. Setelah beberapa demo, muntah album debut ‘Eternally Usang’ (1999). Album ini sendiri dirilis (Demented Mind Records) dan berhasil dihancurkan scene Death Metal Indonesia.
Kembali dirilis tahun 2002 di bawah lisensi oleh Extreme Souls Produksi dan lebih menyebar kebencian di seluruh Indonesia.

Pada bulan Agustus 2006 album berjudul ‘The Prophecy’ dirilis melalui Rottrevore Records. Bukan hanya membuktikan sebagai Death Metal Band tua, rilis ini lebih menghancurkan daripada sebelumnya dan tanggapan yang baik untuk itu.

Terakhir yang dipublikasikan, Flames of Hate DVD (2009) oleh Rottrevore Records, sebagai death metal DVD pertama di Indonesia. Berikut ini rilis yang membuat Death Vomit menghancurkan panggung dengan Behemoth dan Psycroptic di Indonesia.

kebencian itu dimulai. Death Vomit tanda dengan xenophobia Records (Australia) untuk album kebencian fucking baru tahun ini!

Discography:
- Eternally Deprecated [Demented Mind Records - 1999]
- Eternally Deprecated Re-release [ESP - 2002]
- The Prophecy [Rottrevore Records - 2006]
- Flames of Hate DVD [Rottrevore Records - 2009]

1.FORGOTTEN

Terbentuknya FORGOTTEN tidak pernah lepas dari sejarah komunitas musik HOMELESS CREW di Ujungberung Bandung. Bagian dari sebuah komunitas musik cadas paling tua di Bandung dan masih tetap aktif hingga sekarang. Mereka lahir dan berkembang untuk menjadi bagian dari sejarah musik underground di Bandung dan Indonesia.
Bulan January 1997 album pertama “FUTURE SYNDROME” di rilis. Bermaterikan enam buah lagu berlirik Inggris di rilis oleh bendera indie lokal PALAPA RECORD. Mengusung konsep musik old skool death metal style yang dipadukan dengan beat hardcore dan cross over/thrash metal. Karakter sound kasar, gaya vokal rought screaming yang emosional dipadukan dengan lirik yang bertemakan social dan politik mencoba memotret kondisi realitas yang terjadi pada saat itu. Peredarannya mencakup wilayah Indonesia dan Asia. Sedangkan untuk peredaran di wilayah Eropa di rilis oleh perusahaan indie Jerman MORBID RECORDS.

Bulan Maret 1998 album single promo FORGOTTEN bermaterikan dua buah lagu dengan titel “OBSESI MATI Promo Tape 98″ di rilis di bawah perusahaan indie lokal ROCK RECORD. Pasca Forgotten mulai konsentrasi untuk penggarapan proyek full album yang ke dua. Bertempat di studio Rehearsal 40124 Bandung, sepuluh materi lagu mulai di rekam. Di bawah label indie lokal Extreme Soul Production, bulan Agustus 2000 album kedua “OBSESI MATI” dirilis. Pada album ini Forgotten berhasil menemukan karakter musik death metal yang bersumber dari realitas personal. Lirik yang gelap, depresif serta tehnik vokal yang sangat emosional. Album ini seolah menjadi representasi dari sebuah realitas jaman.

Bulan Juli 2001 kembali FORGOTTEN masuk studio. Sebuah album yang menuai banyak kontroversi dengan titel “TUHAN TELAH MATI” dirilis bulan Agustus 2001 oleh ROCK RECORD. Berisi 4 lagu dengan aransemen musik technical death metal dengan lyric yang sarcastic menggunakan sudut pandang teori filsafat nihilism dan diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

Bulan Maret 2003 FORGOTTEN merilis album ‘TIGA ANGKA ENAM dibawah label ROTTREVORE RECORDS. Berisi 10 lagu dengan aransemen musik death metal yang variatif. Gabungan antara skill bermusik, eksporasi kecepatan dan power hingga titik maksimal. Sebuah album yang penuh dengan nuansa kegelapan dan terror namun dibalut oleh bahasa puitis dan metaphor yang cerdas. Ini adalah salah satu koleksi album death metal paling inspiratif di Indonesia. Pada tahun 2008 album ini kembali dirilis dalam bentuk CD.

SPECIAL NIH BAND KESUKAAN ANE GAN
Spoiler for cek:


Oh iya ane juga punya band death metal follow twitter nya ya @SARKAS_DM

keep support underground music! keep metal head! salam \m/
Ini thread maksudnya mau promosi top 5 atau mau promosi band gan?
Yang itu sih ane udah pada tau.
Quote:Original Posted By amel06
Ini thread maksudnya mau promosi top 5 atau mau promosi band gan?
Yang itu sih ane udah pada tau.


ya pernyataan ente dua dua nya salah gan,ini cuma sharing sharing aja sesama penikmat atau yang berkecimpung dalam dunia musik death metal
Ente tau ga bagusnya musik death metal ? palingan ente cuma gaya gayaan biar di bilang seleranya bagus , di tanya Led Zep, Black Sabbath, Deep purple, metallica, megadeth, antrax, slayer pasti melongo ???
Quote:Original Posted By TomonLee


ya pernyataan ente dua dua nya salah gan,ini cuma sharing sharing aja sesama penikmat atau yang berkecimpung dalam dunia musik death metal


Gabung sini aja gan: http://www.kaskus.co.id/thread/00000...dude---part-2/

Sepuh disitu keren keren
×