KASKUS

Unhappy Pelaku Pembunuh Siska Ditangkap Gan



Metrotvnews.com, Bandung: Polisi menangkap seorang pelaku yang membunuh Franceisca Yofie alias Siska. Pada 5 Agustus 2013, pelaku membunuh Sisca secara sadis di Cipedes Tengah, Bandung, Jawa Barat.

Polisi mengatakan, Sabtu (10/8), pelaku ditangkap di Tasikmalaya. Identitasnya masih dirahasiakan. Namun pelaku bukan tokoh utama. Ia hanya eksekutor.

Sementara itu, polisi memburu seorang pelaku lain. Perburuan menjangkau Kawasan Cililin di Kabupaten Bandung Barat. Tim INAFIS juga menyidik pakaian korban saat ia dianiaya dan dibunuh. Pakaian itu sobek.

Awal Agustus, warga Bandung digemparkan dengan peristiwa pembunuhan sadis terhadap seorang manajer asuransi. Dari rekaman kamera CCTV yang tak jauh dari rumah kos korban, dua pelaku menggunakan sepeda motor. Pelaku menyeretnya di jalanan.

Warga menemukan tubuh korban ditemukan sekitar satu kilometer dari rumah kosnya. Warga sempat melarikannya ke rumah sakit. Namun korban meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

Editor: Laela Badriyah

http://www.metrotvnews.com/metronews...iska-Ditangkap

moga aja di dor di dalem lapas ya gan tu pelaku . NGAREP.COM
kejem sih masa cewek diseret pake motor trus dibacok gan, tu pelaku lebih hina dari binatang!!!!!!!!!




ada kaskuser yg komen begini gan
Quote:Original Posted By dj_waxx
PELAKU YG ANDA LIHAT DI MEDIA BUKANLAH PELAKU ASLI!!!
DIA HANYALAH ORANG SURUHAN UNTUK TAHAN BADAN!!!

kenapa saya berani berkata begitu... saya berbicara langsung dengan pemilik kost2an yaitu oom saya sendiri di setra indah, dan jg berbicara langsung dengan kasatserse, salah satu famili saya...

pembunuhan siska berkaitan langsung dengan salah 1 pejabat POLDA, siska adalah wanita kedua dari pejabat POLDA yg sudah beristri tersebut!!!

MUDAH2AN PEJABAT POLDA TERSEBUT MEMBACA POSTINGAN SAYA...

dan saya tidak akan termakan usaha anda untuk mengalihkan kasus pembunuhan karena dendam anda yg hubungannya sudah diakhiri sepihak oleh siska menjadi kasus perampokan...

maaf gan... hukum belum ditegakan... media menyesatkan semua kronologis...


Quote:Original Posted By dj_waxx


jgn percaya yg media beritakan gan... beberapa hari sebelum siska terbunuh, ada kejadian yg luput diberitakan, pertengkaran tentang perselingkuhan, dan pertengkaran yg terjadi di media sosial milik siska yg berhubungan dengan salah 1 pejabat POLDA, dan menurut sumber yg berbicara dgn saya, sepertinya kasus ini tidak akan (secara sengaja maupun tidak) diungkap sampai ke intinya... mungkin hanya akan berakhir sampai ditangkapnya sang eksekutor (pembunuh bayaran) atau joki hukuman (jasa tahan badan)



Semoga di ganjar dengan Hukum..
Dan juga di ganjar sama yang Punya Hidup...


siap yang menumpahkan darah sesamanya , kepadanya jga darahnya akan di tumpahkan oleh yang lain...



Segendodol Was Here
wah...harus dihukum berat tuh orang...sadis sih..

Kalau ditangkap, udah deh.

Lagipula -1 populasi.
Mamfus, akhir nya ketangkep yah
bacokin tuh orang aja
Kasih hukuman yang setimpal....
Sangat keji dan tidak manusiawi.
Tidak membayangkan seandainya keluarganya atau dirinya sendiri diperlakukan seperti itu.
Hukum hrs bnr2 ditegakkan dn hrs adil seadil adilny. Ane berharap yg terlibat kasus ini hrs dihukum mati, entah itu otak pelaku utamany atopun si eksekutor!!!!, titiiikkk.
Kgk ad kompromi!!!!!
terimakasih mohon doanya
nangkep 1 orang. kagak bakal ngilangin rasa sakit di ratusan orang.
Quote:Original Posted By tukang.copas


Metrotvnews.com, Bandung: Polisi menangkap seorang pelaku yang membunuh Franceisca Yofie alias Siska. Pada 5 Agustus 2013, pelaku membunuh Sisca secara sadis di Cipedes Tengah, Bandung, Jawa Barat.

Polisi mengatakan, Sabtu (10/8), pelaku ditangkap di Tasikmalaya. Identitasnya masih dirahasiakan. Namun pelaku bukan tokoh utama. Ia hanya eksekutor.

Sementara itu, polisi memburu seorang pelaku lain. Perburuan menjangkau Kawasan Cililin di Kabupaten Bandung Barat. Tim INAFIS juga menyidik pakaian korban saat ia dianiaya dan dibunuh. Pakaian itu sobek.

Awal Agustus, warga Bandung digemparkan dengan peristiwa pembunuhan sadis terhadap seorang manajer asuransi. Dari rekaman kamera CCTV yang tak jauh dari rumah kos korban, dua pelaku menggunakan sepeda motor. Pelaku menyeretnya di jalanan.

Warga menemukan tubuh korban ditemukan sekitar satu kilometer dari rumah kosnya. Warga sempat melarikannya ke rumah sakit. Namun korban meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

Editor: Laela Badriyah

http://www.metrotvnews.com/metronews...iska-Ditangkap

moga aja di dor di dalem lapas ya gan tu pelaku . NGAREP.COM
kejem sih masa cewek diseret pake motor trus dibacok gan, tu pelaku lebih hina dari binatang!!!!!!!!!



Quote:Original Posted By dj_waxx
PELAKU YG ANDA LIHAT DI MEDIA BUKANLAH PELAKU ASLI!!!
DIA HANYALAH ORANG SURUHAN UNTUK TAHAN BADAN!!!

kenapa saya berani berkata begitu... saya berbicara langsung dengan pemilik kost2an yaitu oom saya sendiri di setra indah, dan jg berbicara langsung dengan kasatserse, salah satu famili saya...

pembunuhan siska berkaitan langsung dengan salah 1 pejabat POLDA, siska adalah wanita kedua dari pejabat POLDA yg sudah beristri tersebut!!!

MUDAH2AN PEJABAT POLDA TERSEBUT MEMBACA POSTINGAN SAYA...

dan saya tidak akan termakan usaha anda untuk mengalihkan kasus pembunuhan karena dendam anda yg hubungannya sudah diakhiri sepihak oleh siska menjadi kasus perampokan...



Jadi yang bener yang manah nih gan?
Beneran udh ketangkep tuh? Kok ga heboh ya?
Ato gua yg kaga liat tipi?
Quote:Original Posted By tukang.copas


Metrotvnews.com, Bandung: Polisi menangkap seorang pelaku yang membunuh Franceisca Yofie alias Siska. Pada 5 Agustus 2013, pelaku membunuh Sisca secara sadis di Cipedes Tengah, Bandung, Jawa Barat.

Polisi mengatakan, Sabtu (10/8), pelaku ditangkap di Tasikmalaya. Identitasnya masih dirahasiakan. Namun pelaku bukan tokoh utama. Ia hanya eksekutor.

Sementara itu, polisi memburu seorang pelaku lain. Perburuan menjangkau Kawasan Cililin di Kabupaten Bandung Barat. Tim INAFIS juga menyidik pakaian korban saat ia dianiaya dan dibunuh. Pakaian itu sobek.

Awal Agustus, warga Bandung digemparkan dengan peristiwa pembunuhan sadis terhadap seorang manajer asuransi. Dari rekaman kamera CCTV yang tak jauh dari rumah kos korban, dua pelaku menggunakan sepeda motor. Pelaku menyeretnya di jalanan.

Warga menemukan tubuh korban ditemukan sekitar satu kilometer dari rumah kosnya. Warga sempat melarikannya ke rumah sakit. Namun korban meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

Editor: Laela Badriyah

http://www.metrotvnews.com/metronews...iska-Ditangkap

moga aja di dor di dalem lapas ya gan tu pelaku . NGAREP.COM
kejem sih masa cewek diseret pake motor trus dibacok gan, tu pelaku lebih hina dari binatang!!!!!!!!!




ada kaskuser yg komen begini gan




semoga semakin terang siapa pelaku sebenarnya





mampir dimari gan

Spoiler for :

Semoga cpt ketangkep
Enaknya pelakunya dihukum yang sama. Diseret di jalan pake motor.
moga segera ditangkap dan diungkap kasusnya gan...

keji bgt kaya gitu sama wanita...
semoga pelaku lainnya segera ketangkep.
ayo pak polisi hukum pelaku seberat beratnnya.
Quote:Original Posted By rheazky




Jadi yang bener yang manah nih gan?


jgn percaya yg media beritakan gan... beberapa hari sebelum siska terbunuh, ada kejadian yg luput diberitakan, pertengkaran tentang perselingkuhan, dan pertengkaran yg terjadi di media sosial milik siska yg berhubungan dengan salah 1 pejabat POLDA, dan menurut sumber yg berbicara dgn saya, sepertinya kasus ini tidak akan (secara sengaja maupun tidak) diungkap sampai ke intinya... mungkin hanya akan berakhir sampai ditangkapnya sang eksekutor (pembunuh bayaran) atau joki hukuman (jasa tahan badan)

contoh simpel : baru 10 menit lalu saya lihat di salah 1 siaran televisi swasta RC*I, yg memberitakan bahwa ini adalah kasus perampokan... namun, mobil yg SISKA yg diparkir di depan kost2an tempat SISKA dijemput oleh eksekutor tidak dicuri padahal pintu terbuka, kamar kost2an pun masih lengkap tidak ada yg dijarah... silakan dinilai saja sama agan... apakah perampok biasa mau menggusur korban sejauh 500m dari kostan dan mencuri perhatian penduduk hanya untuk sebuah dompet?

percaya atau tidak saat kejadian berlangsung, TKP eksekusi tidak sesepi yg diberitakan (sumber: CCTV seberang KOST)








wah msh belum pelaku utama