KASKUS

Quote:Original Posted By Flintzx

ho'o ... mending mainan kimcil
Quote:Original Posted By Cemperacing

ho'o ... mending mainan kimcil


maen kimcil dapat menyebabkan dompet kering
dan juga raja singa
Quote:Original Posted By si.fa
maen kimcil dapat menyebabkan dompet kering
dan juga raja singa

ahh... itu kan yang tidak terampil dan bukan ahli nyah
Quote:Original Posted By Cemperacing

ahh... itu kan yang tidak terampil dan bukan ahli nyah


klo anda sudah terampil dan ahlinya bagi ilunya dund mbah
anjrit!

masih aja main mercon,ngeliet ledakan doank.
waw ngeri banget....ampun dah maen petasan....
lihat nih video rasa nya mau muntah
itu kena petasan ata nginjak ranjau? luka-lukanya sampe ancur kaya gitu
Bagi yg punya adek atau sodara bantu kasih tau tuh, ini akibatnya main mercon biar mereka gak ngebantah lagi
walaupun dah liat nih video berulang-ulang.
tapi tetap serem nonton nya.
turut berduka aja deh buat yang menjadi korban
semoga dapat menjadi pelajaran buat kita semua
Quote:Original Posted By Flintzx


itu gmn evakuasinya gan ?
turut berduka, smg jd peljaran bt yg lain
ngeri gan, itu pun baru petasan coba kalo bomb kek di palestina
Makanya udah pada ngerti kan kenapa pemerintah MELARANG mercon

Btw, Itu mercon apa BOMB RAKITAN sih ? koq bisa sampai "berantakan" begitu .
Quote:Original Posted By tembak.matane


itu gmn evakuasinya gan ?
turut berduka, smg jd peljaran bt yg lain


dievakuasi nya pake mobil pikup bareng sama koban yg meninggal di tempat (baju biru) sama elpiji 3kg

di vid paling bawah ada tuh gan, liat aja

kakinya hancurrrr...
ane pikir petasan yg kecil2an gitu
taunya petasan segede gaban, emang parah lukanya
Ampun dah ngeri bgt liatnya. Temen ane maen petasan teko aja ane langsung kabur, lah ini petasan yg tingginya sedie diledakin depan congor, gimana cekernya gak berantakan itu.

Semoga ini menjadi pelajaran buat yg msh maen mercon.
Quote:Original Posted By IndraEMC
Makanya udah pada ngerti kan kenapa pemerintah MELARANG mercon

Btw, Itu mercon apa BOMB RAKITAN sih ? koq bisa sampai "berantakan" begitu .

mercon rakitan om
sumbunya pendek beud nih
gila gan merconnya segede itu..
sumbunya cmn seupil ga mikir apa yang buat..
parah..
yg bikin ga mikir resikonya..
×