KASKUS

(Gak ada maksud repost) Gara" Mercon

WARNING :
Silakan bijak dalam menyampaikan komentar. Dimohon untuk tidak menghina dan mencacimaki koban, karena semua telah terjadi dan kehendak Yang Di Atas, apa yg kita liat di tread ini semoga menjadi peringatan dan pelajaran bagi kita semua. Terima Kasih

Dikarenakan titah sesepuh Quote:Original Posted By Cemperacing

pemalang manah om ? randu dongkal ?
dapet photo korban +5 bikin terit nyah.
, jadi dibikin teritnya

tadinya mau digabungin disini http://www.kaskus.co.id/thread/52045...emalang-lokal/ , ternyata sudah di goroked

langsung aja ya,

Spoiler for beritanya:


Spoiler for vid:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:





dapet pideo waktu mau dibawa ke RS

Spoiler for VID:


tambahan pic dr agan" kaskuser

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Quote:Original Posted By dekifadilla
hahaha jgn main petasan makanya

pertamax diamankan



terima kasih buat para sepuh DP dan agan" yg sudah kasi cendol
Spoiler for :


malah jadi kaya di lounge
ancurrrr.............
resiko maen petasan....
apalagi ukuran nyah.... segede gitu.



maap maap nie sbnernya korbannya 1 apa 2 sieh
klo satu brati yg make baju merah selamat ya
pada ancur smua gtu kakinya

mindah dr real clip

Quote:Original Posted By asenandroid


ane mau nyumbang foto korban yg putus kaki kanannya dari panggul kebawah habis gan

salah satu korban petasan pemalang di RS margono
Spoiler for korban baju kotak2 merah:


wow gancur lebur kakinya sobek2
Quote:Original Posted By si.fa
maap maap nie sbnernya korbannya 1 apa 2 sieh
klo satu brati yg make baju merah selamat ya
pada ancur smua gtu kakinya


1 dah lewat ndak idul fitri lagi taon depan....
1 luka.......

kumpulan koment2 dr tetangga sebelah yg bikin muak
SOK JAGOAN SOK SARA SOK PALING PINTER SOK PALING BNER

Quote:Original Posted By hitlergunzzz
udah ngeliat nih videonya .. gila badan ampe hancur begitu ,,

ngalahin teroris .. mati konyol... ngeri ane.. untung ane kaga doyan maen petasan...


Quote:Original Posted By slumdoger
orang jawa emang aneh2 aja kelakuannya. Budaya primitif pun masih terjaga di jawa, tapi jawa maju

dasar Jawa Jawa. semoga budaya org pengangguran atau org tak berpendidikan seperti ini tidak mnyebar ke pulau lain. cukup org jawa2 aja dgn tingkah aneh nya yg ada di indonesia


Quote:Original Posted By mseftriadi
gile banget, itu petasan apa bom,
mau jadi teroris ya it, bikin petasan kayak pocong aja...


Quote:Original Posted By shiroyuuki
itu bom kali,bukan petasan lagi ~_~a
lagian bodoh banget sih,main petasan segede gaban gitu deket2,udah mending mati aja..ngurangin org bodoh di dunia


Quote:Original Posted By PINOH
Buset dah si TS, sarapan ane keluar lagi nehhh.....


Quote:Original Posted By mujit0
buat korban:
rasain...
ENAK TO....


Spoiler for .:


Quote:Original Posted By Billy.Cranston
idiot...!! pasti sakit....

latihan jadi teroris ya..?


Quote:Original Posted By nnoitrajiruga99
merconnya impor dari palestina ya??
Greget banget ini!!
mangkannya udh tau mercon segede lemari dimainin, goblok namanya!

turut berduka cita utk keluarga dan sodaranya


Quote:Original Posted By gantenkpermanen
sorri bray, itu bukan bocah, udah abg/ sepantaran dan mas mas,
biarin aja resiko sendirii itu mereka punya otak pade gak dipake


Quote:Original Posted By dragodev
orang2 bodoh yg ngelakuin hal bodoh.

dr tampangnya keliatan mereka kayanya jagoan di kampungnya.

gue hanya bisa tepuk tangan pelan sambil tertawa

Semoga amal nya di terima di sisi nya


Quote:Original Posted By fitroni
gayanya belagu poto-poto sebelum Ko'id...


Quote:Original Posted By CrispyKreme
funny video n pic.

lucu gan di youtube ada versi sebelum meledak, orangnya foto" gaya"an dulu.


Quote:Original Posted By abdirhm9
dih goblokkk banget itu bikin mercon gede gede ckckck


Quote:Original Posted By eginner
nah loh... contoh ababil gitu dah.. bertindak tanpa mikir..


Quote:Original Posted By makeiteasy69
haduhh udah dibilang pemerintah jangan main petasan malah ngeyel
syukur deh udah ada korban


Quote:Original Posted By RomeoBaqdhat!


biarin aja gan. biar pada mampus semua yang maen mercon. hehehe.
biar nyesel pas kakinya ilang semua. ane kesel sama yang maen begituan. udah bakar duit, berisik pula.


Quote:Original Posted By RomeoBaqdhat!



hahahaa. bener gan sukurin. hehehe. menambah koleksi dp di kaskus , semoga dapet pelajarannya.


Quote:Original Posted By rain24
Ckckc emang bener" deh dapet musibah gitu karna kebodohannya sendiri gan... Petasan kan bahaya banget


Quote:Original Posted By panji09

daging tulang berserakan, itu baru ledakannya doang, gimn klo itu dipake sm teroris, isinya ditambah paku.,

smoga jadi pembelajaran tuh,


Quote:Original Posted By kgtau
akibat kelakuan yg TOLOL


Quote:Original Posted By alexandr frei
itu sumbu mercon nya pendek bgt x ya,

bego tuh yg bikin mercon


Quote:Original Posted By walley
Prihatin tapi ngga sedih! ini juga salah orang tua mereka yang ngga ngawasin anaknya, ane yakin kalau orang tuanya mencak-mencak jangan maen petasan atau kasih kegiatan yang lebih positif ngga akan jadi begitu.

So ane ngga sedih paling banter juga mau jadi apa sih ke depannya anak-anak itu? Presiden? ilmuwan? otaknya aja ngga dipake buat mikir maen petasan gede gaban.


Quote:Original Posted By yukomayy
TS goblok berarti lu nyalahin TUHAN donk itu mereka kesalahan dibuat sendiri jing.pikiran lu kaga dewasa


Quote:Original Posted By terminathor23
wahaha , main petasan segede gaban,diledakin depan muka,ancur semua itu badan , mayan ngurangin populasi


Quote:Original Posted By ambermite
yg membuat ini terlihat sangat bodoh adalah petasan segede orang sumbunya secuil doang, jelas aja yg nyalain mati

turut prihatin lah sama kematian korban dan kebodohan warganya


Quote:Original Posted By All.dyan
mampus


Quote:Original Posted By maniackiii
itu yg main pada bego ap ya???..


Quote:Original Posted By rehancr007
4 kesalahan.

1. Mereka bego nyalain petasan segede bom atom fat boy
2. Produsen bego bikin petasan segede bom fat boy dan begonya lagi di jual/ dikasih sembarangan
3. Polisi bego bukannya ngawasin perdagangan sampe ada penggunaan petasan segede bom fat boy
4. Warga bego karena menganggap remeh dengan petasan yang segede bom fat boy


Quote:Original Posted By setiawanrudy04
tengil sih lagian...apaan tau motivasinya pake sok"an mledakin petasan segede gitu...mati konyol kan tuh


Quote:Original Posted By dinozo
Gua udah sering nonton video sadis kek beginian, biasanya sih cuma dari luar negeri dan karena... Faktor keadaan yang gak menguntungkan atau karena takdir (Tabrakan, Maling yg digebukin, dll) tapi setelah gua nonton video yg ini, gua cuma bisa senyum miris sendiri "Kampret kalo video ini kesebar ke Media asing, malu banget indonesia" secara penyebabnya bego banget -__-

Oke gua mau buat kesimpulan dari video ini. Bukan, bukan tentang kenapa ada 1 orang yang selamet, itu udah banyak banget di page one :v

1. Dari video yg berdurasi sekitar 2 menitan, gua ngeliat bahwa anak2 kampret ini merupakan "antek" relawan yang gak dibayar buat ngeledakin bom ini dan kemungkinan cuma sok jago aja (elah, nyalain petasan doang). Mereka bukan anak2 yang gak ada kerjaan yang tiba2 ngeledakin bok segede lpg 50kg kek begitu, pasti ada orangtua yang nyuruh. Kenapa?

2. Karena kalo ini kerjaan orang iseng, gak mungkin banyak orang yang nonton tanpa maki2 mereka (coba liat2 di youtube, ada beberapa versi video dari beberapa sudut yang berbeda, cari yang durasinya paling lama, bakal diliatin dibelakangnya ada banyak penton, semacem tontonan pay per view buat ngeliat bocah bodoh ini mokad :v) justru di video ini banyak banget orang yang antusias "Woy cepetan. Mau gua upload ke YouTube" yes... Ada bapak2 yang tereak begini -__-

3. Teori "ada banyak orang" ini bisa diperkuat ketika nonton video evakuasi anak2 kampret ini, nampilin banyak banget motor macem orang yang mau nonton dangdutan. Kalo emang misalkan ini cuma iseng2 anak bocah, pastinya mereka nyari tempat yang sepi supaya gak dimarahin + dicegah sama yang lebih tua, bukan tempat rame begituan

3. Bom segede titit orang afrika itu kemungkinan besar udah pernah dicoba beberapakali (ledakin, bikin lagi) dalam waktu yang cukup banyak. Liat aja di tkp banyam banget kertas (nggak mungkin juga sih satu desa main petasannya disatu tempat begitu, lokasinya juga sepi. Secara yang main petasan itu biasanya ditempat rame-kan? Ya tujuannya ngagetin orang doang :v), kemungkinan besar ujicobanya selalu berhasil, dan mungkin mereka mencari "tantangan" dengan memendekkan sumbunya, maklum manusia yang cari perhatian, pengen disebut hebat :v

4. Petasan yang gede banget + Ada banyak orang yang nonton + Relawan yang mau nyalain bom = Kemungkinan besar kejadian ini adalah tradisi desa (kita sebut aja desa, karena kelakuannya memalukan) setempat. Namun mungkin petasan segede gini adalah "terobosan" baru :v


Quote:Original Posted By lukayz
weleeeehh
dasar ini bocah pada bodoh dan ga berpikir panjang..

tapi yang lebih bodoh ortu nya sih menurut ane...
kalu ane liat, di tempat orang yang ngerekam kan banyak orang sekampung tuh kumpul disitu..ada kemungkinan kan ortu nya kumpul2 disitu juga???
dan melihat anaknya menyalakan "bom rakitan" dari jauh..halahh

ada yang sepemikiran dengan ane ga disini?



Quote:Original Posted By Nyunilz


tahun depan jadi tradisi lagi gak ya ??? tuh para penunggu kali dah pada naik pitam gara2 kelakuan anak manusia yang mengganggu keberadaan mereka. makanya mereka minta tumbal 2


Quote:Original Posted By Qinthara123

Ngeri juga ya, tapi ngapain menconnya besar kok dipegangin , mampus lah.


Quote:Original Posted By ketua.komnasham
dari 3 orang yg nyulut

yg baju merah kotak2 = Tolol tingkat dewa, dia sebenernya ga nyulut cuma liat doang + biar dibilang keren, dari awal aja ekspresinya paling angkuh
Jumper biru = yg benerin sumbunya
topi item = Master Petasan ni, ni orang dewa banget masalah petasan, selamat tanpa luka


ts req pideo persi slow ne dund .. kayake bagus thu dibikin gerak lambat jd kelihatan detilnya
Quote:Original Posted By klaten.basin
ts req pideo persi slow ne dund .. kayake bagus thu dibikin gerak lambat jd kelihatan detilnya


bueh nganyang ... ojo gelem men gawe dewe
Quote:Original Posted By si.fa
bueh nganyang ... ojo gelem men gawe dewe


yomen nganyang
crewet wae
Quote:Original Posted By si.fa
maap maap nie sbnernya korbannya 1 apa 2 sieh
klo satu brati yg make baju merah selamat ya
pada ancur smua gtu kakinya


berita resminya 1 meninggal, 1 kritis
kabar terakhir jadi 2 yg meninggal
wik....gak sampe hati ane ngintip pic nya gan....
Quote:Original Posted By si.fa
bueh nganyang ... ojo gelem men gawe dewe


koe ki bobok o ojo melek wae
Quote:Original Posted By ForLakia


berita resminya 1 meninggal, 1 kritis
kabar terakhir jadi 2 yg meninggal


owh yg satuny lg ngk slamet ... trus yg mak jaket item biru kemana ya
Quote:Original Posted By klaten.basin


koe ki bobok o ojo melek wae


nanti doloe
salah sendri ngk di nina bobokin
Quote:Original Posted By si.fa
nanti doloe
salah sendri ngk di nina bobokin


wo ngeyel mesakne kancane ... dibagei perawan tho
yen ra mak bagei engko do mencak2 lho
Quote:Original Posted By si.fa


owh yg satuny lg ngk slamet ... trus yg mak jaket item biru kemana ya


jadi abu kayanya gan, yg didepan petasan kan padahal ada 3 orang yah

Quote:Original Posted By klaten.basin


wo ngeyel mesakne kancane ... dibagei perawan tho
yen ra mak bagei engko do mencak2 lho


men dp ngamuk2 iiintinya bales dendam aq ngk dikasih pageone
thu kok kayaknya ngk langsung di oprasi ya ...
omg geli sekali
...
turut berduka cita
Quote:Original Posted By mutantcat


jadi abu kayanya gan, yg didepan petasan kan padahal ada 3 orang yah



nah itu yg aq pertanyakan ... klo slamat tanpa luka parah ... itu suatu kebesaran ALLAH SWT