peringatan bagi orang tua untuk mengawasi anak-anaknya,
dan teguran kepada aparat agar lebih mengawasi perdagangan petasan
hahaha temen ane udh serng kena petasan gan tp gak kapok kapok anehnya
anaknya salah
ortu si ank juga salah
yang jualan petasan juga salah
sama sama salah jadi ya direnungi aja lagi lah
Udah tau berbahaya tp masih aja d mainin
Itu petasan 1 biji gan ?
daya ledaknya serem banget
Quote:Original Posted By masterjoy
makanya jangan main petasan kalo iq rendah



like this
Nocomment dah kwwkwk udh tau bahaya masih dijual sama dibeli gimana ini
Kenapa sampe skrg petasan masih bisa dijual ?
Jangan2 ada oknum yg membekinginya..
parah gan
anak2 yg msh sangat membutuhkan bimbingan ortu, kasian..
Quote:Original Posted By rizqi.gc2
Kenapa sampe skrg petasan masih bisa dijual ?
Jangan2 ada oknum yg membekinginya..


itulah negara qt gan..
ini dia nih yang ane ga suka dari petasan bisa memakan korban
biar kapok dah, berani maen ya siap sama resiko,,,
itulah kenapa petasan dilarang beredar bebas..
itu videonya serem amir gan.. kayak kena bom gitu.. video pas di angkutnya juga serem gila.. ampe ngelewer" gitu kakinya
makanya jgn maen petasan
petasan gede gitu pasti rakit sendiri kan? apa ada yg jual?
astagah
bocah jaman sekarang
Udah ada larangannya sejak dulu, tapi ya orang2nya sendiri yg ga beradab.. Dikasi peraturan untuk dilanggar..
sudah banyak memakan korban dan kenapa budaya ini belum di hapus juga