pejuganasAvatar border
TS
pejuganas
Erafone taman anggrek, hanya melayani penjualan, tidak melayani pengaduan.
selamat malam semua,

numpang curhat ya..
berawal dari membeli LG optimus G Pro seharga IDR 6.449.000 di erafone mal taman anggrek pada tanggal 22 july 2013.
pada tanggal 7 agustus malam ketika ane sedang di bandung dan mau charge HP tsb, eh ternyata kabel chargernya rusak, karena ane coba dgn kabel charger LG Optimus G kepunyaan teman bisa.
tgl 9 Agustus bergegaslah ane ke erafone taman anggrek utk claim kabel nya.

petugas 1 : "bapak datang besok lagi ya, petugas LG nya belum datang"
ane : "wah besok sy ga bisa datang"
petugas 1 bolak balik ke dalam ruang staff kemudian memanggil temannya.
petugas 2 : "pak utk claim langsung saja ke service centre"
ane : "waduh saya beli disini belum sebulan, uda rusak, padahal bukan barang yg mudah rusak, trus masa ga ada stok utk digantikan ?"
petugas 2 (ane tanya namanya, VIRGO) : "iya pak utk claim lsg ke SC"
ane : "jadi erafone hny terima jual ? ga terima klaim ?"
virgo : "iya pak, semua HP begitu, claim unit hanya 1x24 jam."

ane lsg aja da ajak teman keluar dr erafone.
maknyussss.. beli hp tidak lebih murah dari toko lain. slogannya "Best Handphone Online and Offline Store in Indonesia". tapi tidak terima claim. pikir2 da utk belanja di toko ini. ane berharap utk dapat aftersales service yg lebih baik, tp nyatanya begini saja.

seingat ane ketika beli, salesnya ada bilang bisa dibantu utk claim, tetapi sulit jg karena ga ada bukti otentik.
dan ketika beli, ane dikeroyok sama 2 salesnya. emang beda da pelayanan ketika 'ingin membeli' dan 'ingin klaim'.
sekarang ga ada kabel charger, apa peduli toko thd customer ? service centre pun libur, mau gmn klaim ?

Spoiler for "invoice":
Diubah oleh pejuganas 09-08-2013 13:01
0
9.1K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan