Buset Penyakit Olga Syahputra Lebih Mengerikan Dari Kanker?

Spoiler for Sumber:


Olga Syahputra sampai saat ini masih terbaring lemas di rumah sakit dan ternyata penyakit yang diaklami Olga ini pernah diramalkan oleh pakar psyco cybernetic, Suhu Naga, sejak jauh hari.



Suhu Naga pernah meramalkan tentang kesehatan Olga dan suatu saat nanti Olga akan menderita sakit yang cukup parah, nah sepertinya ramalannya benar benar terjadi.

“Sebelumnya saya pernah meramalkan Olga akan sakit keras. Dia harus lewati sakitnya, di bagian tubuhnya ada gelombang merah, saya waktu itu prediksi bisa kanker, tapi setelah masuk rumah sakit ternyata lebih fatal dan mengerikan,” kata Suhu Naga saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Suhu Naga penyakit yang diderita Olga saat ini sudah dideritanya sejak lama namun baru terbongkar semua pada saat ini dan membuat olga terbaring lemas di rumah sakit.

“Saya lihat penyakit ini sudah lama menggerogotinya. Tapi saya enggak mau bicara banyak, tapi dari sisi psyco cybernetic saya mengingatkan,” tutupnya.

Ane sendiri ga percaya ama ramalan Suhu Naga Gan, tapi ane doain dah si Olga semoga cepet sembuh.

sumbernya donk gan
yg sabar ya maholga :fd
Quote:Original Posted By kidpsy
sumbernya donk gan


tuh udah ane sertakan diatas
:
Quote:Original Posted By jayojay
yg sabar ya maholga :fd


kasian ya gan
sakit apaan yg lebih bahaya dari kanker???

kena aids dia???
lebih parah dari kanker? apa gan?
Quote:Original Posted By tetapliar
:


Quote:Original Posted By FaLLenia
sakit apaan yg lebih bahaya dari kanker???

kena aids dia???


kalo mau lebih lengkapnya tanya sama dokter yang tanganin tuh si ol*a
kena aids kaah???
gan moga cepet sembuh n jd normal lg
Akibat kerja gak istirahat lagi, akhirnya penyakit pun mudah mengerogoti gan! Tapi miris juga sih!
aku baca ini dr kmrin di detik..com
Quote:Original Posted By danieldochi
lebih parah dari kanker? apa gan?


ane juga kurang tau gan, coba aja agan tengokin ol*a mungkin bisa tau penyakit sesungguhnya
penyakit mahokimia
Penyakit maho emang lebih bahaya gan..
Quote:Original Posted By refusai
kena aids kaah???


kaga tau dah gan
Quote:Original Posted By 01.januari.2013
gan moga cepet sembuh n jd normal lg


iya gan semoga ga maho lagi ye
kecapean tuh,1 bulan full dari pagi sampai ketemu pagi muncul terus di tv