KASKUS

Pemain Indonesia Cetak Gol di Rumania

Cetak Gol Perdana, Gavin Kwan Adsit
Meraih Respek Rekan-Rekannya Di CFR Cluj




Quote:Tinggalkan komeng yang bermutu ya Gan/Sis



Spoiler for Profil Gavin:


Gavin Kwan Adsit, pemain sepakbola asal Indonesia yang kini membela CFR Cluj, mampu menampilkan performa terbaiknya di sebuah laga uji coba yang membuatnya mencetak gol perdana di Rumania.

Kepada Goal Indonesia, Gavin Kwan menceritakan bagaimana proses golnya di pertandingan itu dan bagaimana kemudian kemampuannya diakui oleh rekan-rekannya meskipun ia berasal dari negara Indonesia.

"Kami menang 10-0 hari Jumat kemarin [2 Agustus], saya mencetak satu gol. Kami bermain menghadapi tim dari Divisi ke-empat," kata Gavin melalui surel kepada Goal Indonesia.

"Saya mendapatkan umpan silang dari bek tengah ketika saya berada di sayap kiri. Ketika bola datang, saya melihat lawan datang jadi saya melakukan sentuhan dan bola melewati atas kepala. Kemudian saya mengotrolnya dan menggriring menuju bek kanan, saya melakukan triple scissor kemudian menusuk dan melakukan tembakan. Ini waktu babak kedua, kedudukan sudah 8-0 ketika saya mencetak gol tetapi lebih banyak lebih baik karena kami membutuhkan kemenangan tersebut."

"Saya benar-benar gembira ketika semua orang mengatakan itu adalah gol yang bagus, terasa menyenangkan mendapatkan respek seperti itu dari rekan Anda. Akan ada beberapa pertandingan lagi dan musim baru segera dimulai."

Seperti yang diketahui, Gavin Kwan berlabuh ke Cluj sebagai batu loncatan untuk dapat berkarir di kompetisi elit Eropa, seperti Italia dan Inggris. Ia yakin akan dapat semakin berkembang dan beradaptasi dengan sepakbola Eropa di Rumania, sekaligus untuk mendapatkan paspor Eropa demi menggapai impiannya ke kompetisi sepakbola elit Eropa.
Sumber  (id.olahraga.yahoo.com)

Videonya GAN!



INDONESIA !!! INDONESIA !!! INDONESIA !!!


Quote:Hewan Hewan Ini Jadi Tanda Kehadiran Makhkluk Halus, Percaya?   (www.kaskus.co.id)

7 Hal Unik dan Aneh yang Hanya ada di Bioskop India   (www.kaskus.co.id)

Pemain Indonesia Cetak Gol di Rumania   (www.kaskus.co.id)

Rekor Dunia Sepakbola Yang Sulit Dipecahkan Kembali   (www.kaskus.co.id)

Daftar Mobil Mewah Paling Diincar Maling   (www.kaskus.co.id)

inovasi-inovasi yang keren  (www.kaskus.co.id)

Aksi Pemain Smackdown di Game Populer GTA IV   (www.kaskus.co.id)

Aksi CR7 di Game Populer GTA   (www.kaskus.co.id)

Arab Saudi Bangun Jaringan Kereta Terbesar Sejagat Raya  (www.kaskus.co.id)
Nice Info Thread
wah calon timnas ntar nih
udah main disono aja ampe bener2 mahir
jangan balik dulu
ntar ancur lo
keren juga ada pemain indonesia main di CFR CLUJ ...
semoga makin berkembang disana gan
semoga jd pemain top ni...
semoga tetep maen apik gan
semoga bibit pemain ini tdk dirusak oleh para mafia sepakbola
salutt buat gavin mudah2an bs mengharumkan indonesia
calon timnas nih , sayang PSSI gabakalan ngelirik, PSSI isinya cuma MAFIA yang mempertaruhkan timnas dgn judi. ( Kejadian final aff 2010 )
mantab nih? patut di contoh.. sukses di luar negeri

moga banyak pemain indonesia yang main di liga asing
sekali2 dipanggil ke timnas..,mau liat performa nya...
Semoga aja makin maju disana + bisa main club besar dieropa, dan jangan pulang ke Indonesia dulu.. Takut nanti nasibnya kayak yang skrg dicoret timnas & main di liga Thailand.
mantap..main di eropa aja g usah balik kesini
semoga berkembang gan
ga usah bela club indonesia..dsana aja..
numpang ninggalin jejak aja
Quote:Original Posted By jordanpnr
Cetak Gol Perdana, Gavin Kwan Adsit
Meraih Respek Rekan-Rekannya Di CFR Cluj






Gavin Kwan Adsit, pemain sepakbola asal Indonesia yang kini membela CFR Cluj, mampu menampilkan performa terbaiknya di sebuah laga uji coba yang membuatnya mencetak gol perdana di Rumania.

Kepada Goal Indonesia, Gavin Kwan menceritakan bagaimana proses golnya di pertandingan itu dan bagaimana kemudian kemampuannya diakui oleh rekan-rekannya meskipun ia berasal dari negara Indonesia.

"Kami menang 10-0 hari Jumat kemarin [2 Agustus], saya mencetak satu gol. Kami bermain menghadapi tim dari Divisi ke-empat," kata Gavin melalui surel kepada Goal Indonesia.

"Saya mendapatkan umpan silang dari bek tengah ketika saya berada di sayap kiri. Ketika bola datang, saya melihat lawan datang jadi saya melakukan sentuhan dan bola melewati atas kepala. Kemudian saya mengotrolnya dan menggriring menuju bek kanan, saya melakukan triple scissor kemudian menusuk dan melakukan tembakan. Ini waktu babak kedua, kedudukan sudah 8-0 ketika saya mencetak gol tetapi lebih banyak lebih baik karena kami membutuhkan kemenangan tersebut."

"Saya benar-benar gembira ketika semua orang mengatakan itu adalah gol yang bagus, terasa menyenangkan mendapatkan respek seperti itu dari rekan Anda. Akan ada beberapa pertandingan lagi dan musim baru segera dimulai."

Seperti yang diketahui, Gavin Kwan berlabuh ke Cluj sebagai batu loncatan untuk dapat berkarir di kompetisi elit Eropa, seperti Italia dan Inggris. Ia yakin akan dapat semakin berkembang dan beradaptasi dengan sepakbola Eropa di Rumania, sekaligus untuk mendapatkan paspor Eropa demi menggapai impiannya ke kompetisi sepakbola elit Eropa.
Sumber  (id.olahraga.yahoo.com)


INDONESIA !!! INDONESIA !!! INDONESIA !!!



yang di BOLD : Indo kan tidak menganut warga negara dobel, jadi kalo mau dapat paspor negara eropa, wni nya harus dilepas,... bener nggak??

tapi ... salut deh untuk gavin, tetap semangat, siapa tahu bisa tembus tim utama CFR Cluj dan main di Liga Champion Eropa...
Quote:Original Posted By Anpanmen
udah main disono aja ampe bener2 mahir
jangan balik dulu
ntar ancur lo


Setuju, gan..
mantappp