KASKUS

Post Gadis Cantik Tewas Setelah Diseret & Dibacok (cipedes tenggah,bandung) UPDATE 6



NIH AGAN " YANG MENGHARGAI JERIH PAYAH TS THNX GAN


ane mau update tentang kejadian kemaren GAN yah lumayan deket ama tmpat tinggal ane

Pembunuhan Sadis di cipedes tengah Bandung .
Wanita Cantik Korban Pembacokan Bernama Sisca, Bekerja di Perusahaan Finance
Spoiler for FOTO Semasa Hidup:


Bandung, - Wanita cantik yang tewas setelah diseret dan dibacok oleh dua orang laki-laki, terungkap identitasnya. Wanita itu bernama Sisca Yofie (30) yang bekerja di salah satu perusahaan finance di Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Sisca bekerja sebagai Branch Manager di PT Verena Multi Finance, Jl Pungkur, Bandung. Sisca tinggal di salah satu rumah kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung selama lebih dari setahun.

"Dia sudah satu tahun lebih di sini," ujar pemilik kos, Sinurat (70) saat ditemui detikcom di kediamannya, Senin (5/8/2013).

Sinurat mengatakan dia mendapat kabar insiden tersebut dari anaknya, Rudi (40). Rudi berujar dirinya melihat pintu mobil Sisca terbuka tetapi dia tidak mendapati keberadaan wanita cantik tersebut.

"Pintu kanan depan mobil sudah terbuka. Mesin dan lampunya masih menyala. Tapi saya lihat sisca tidak ada. Gerbang itu kan ada dua gembok. Satu gembok sudah terbuka, satu lagi masih terkunci, dan sepertinya dia mau masuk, tapi ada kejadian disini," tutur Rudi yang sempat memarkirkan mobil Sisca ke halaman rumah sebelum mencarinya.

Peristiwa itu terjadi di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, beberapa saat warga setempat berbuka puasa atau sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (5/8/2013).

"Korban sempat bernafas saat ditolong warga, namun meninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit. Korban berusia sekitar 20 hingga 25 tahun," tutur Kapolsek Sukajadi AKP Suminem.

Ciri-ciri korban berhidung mancung dan berkulit sawa matang. Sepasang kaki hingga dada korban terdapat lebam serta lecet akibat bekas gusuran di jalan berlapis beton. Jasad wanita berambut sebahu dan wajahnya berbentuk oval itu diboyong kamar mayat RSHS Bandung.

Jasad Sisca Yofie Diautopsi di RS Hasan Sadikin

Spoiler for FOTO 2:


RS Hasan Sadikin Bandung mengautopsi jasad Sisca Yofie. Sisca dibunuh dengan cara dibacok di kepala setelah lebih dulu diseret dengan motor.

"Masih dilakukan autopsi dari jam 6," kata Rahman, petugas forensik RSHS Bandung saat dihubungi detikcom, Selasa (6/8/2013).

Autopsi dilakukan atas permintaan Polsek Sukajadi, Bandung. "Autopsi sampai jam 10 nanti," ujar Rahman.

Sebelum ditemukan tewas, Sisca diketahui pulang ke kos, tapi anak pemilik kos hanya mendapati mobil Livina X-Gear dengan kondisi pintu kanan terbuka dan mesin menyala.

"Mesin dan lampunya masih menyala, tapi saya lihat Sisca tidak ada," kata Rudi (30), anak pemilik kos yang dihuni Sisca.

Satu gembok di pintu gerbang kos juga sudah terbuka. "Sepertinya dia mau masuk, tapi ada kejadian di sini," imbuhnya.

Tak berapa lama, sekitar 500 meter dari kos, warga menemukan Sisca bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi sekitar pukul 18.30 WIB. Posisinya dekat Lapangan Abra.

Saksi mata bernama Reza mengaku melihat korban diseret 2 pria menggunakan motor. "Saya sempat dengar ada jeritan minta tolong," kata Reza saat ditemui terpisah. Bahkan Reza yang semula mengira korban hanya boneka, melihat Sisca dijambak rambutnya oleh pelaku.

"Posisinya sebelah kiri motor. Rambutnya dijambak sama yang dibonceng dan motornya ngebut," katanya.

Sisca tewas dengan 3 luka bacokan di bagian kepala. Polisi kini memburu dua pria yang menggunakan helm full face ketika kejadian.

Sebelum Dibacok, Sisca Diseret Saat Turun Mobil di Rumah Kos?

Sebelum ditemukan tewas, Sisca Yofie (30) diketahui pulang ke kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung. Tapi si pemilik kos hanya mendapati mobil Livina X-Gear dengan kondisi pintu kanan terbuka dan mesin menyala.

"Mesin dan lampunya masih menyala, tapi saya lihat Sisca tidak ada," kata Rudi (30), anak pemilik kos yang dihuni Sisca, Senin (5/8/2013) malam.

Satu gembok di pintu gerbang kos juga sudah terbuka. "Sepertinya dia mau masuk, tapi ada kejadian di sini," imbuhnya.

Rudi kemudian memarkirkan mobil Sisca berwarna abu-abu ke halaman rumah. Setelah itu dia pergi mencari karyawan perusahaan finance tersebut.

Sekitar 500 meter dari kos, warga menemukan Sisca bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi sekitar pukul 18.30 WIB. Posisinya dekat Lapangan Abra.

Saksi mata bernama Reza mengaku melihat korban diseret 2 pria menggunakan motor. "Saya sempat dengar ada jeritan minta tolong," kata Reza saat ditemui terpisah. Bahkan Reza yang semula mengira korban hanya boneka, melihat Sisca dijambak rambutnya oleh pelaku.

"Posisinya sebelah kiri motor. Rambutnya dijambak sama yang dibonceng dan motornya ngebut," katanya.

Akibat diseret paksa, baju dan celana yang dikenakan Sisca robek. "Korban sempat bernafas saat ditolong warga, namun meninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit," tutur Kapolsek Sukajadi AKP Suminem di RS Hasan Sadikin, Bandung.

Polisi kini memburu 2 pelaku pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie di Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah saksi mata sudah dimintai keterangan untuk mengorek ciri-ciri pelaku.

"Belum diketahui motifnya, kami masih menyelidiki kasus ini," kata Suminem.

Belum ada informasi resmi dari polisi mengenai kronologis kejadian. Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko yang dikonfirmasi, belum menjawab pesan singkat detikcom.
Spoiler for FOTO2:


"Baju dan celana korban robek. Pelaku sambil naik sepeda motor menyeret korban. Korban sempat bernafas saat ditolong warga, namun meninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit," tutur Kapolsek Sukajadi AKP Suminem di RS Hasan Sadikin, Bandung, Senin (30/8/2013) malam.

Petugas kamar mayat juga memperlihatkan baju hitam merk Mississippi berukuran M yang robek di bagian depan. Begitu juga celana panjang hitam berbahan katun yang robek di bagian depan.

Kedua pria yang menyeret korban diketahui menggunakan motor Suzuki Satria. Sepenglihatannya korban diseret sepanjang 50 meter. Jarak antara lokasi ditemukannya Sisca dengan kos yang dihuninya sekitar 500 meter.

"Posisinya sebelah kiri motor. Rambutnya dijambak sama yang dibonceng dan motornya ngebut," kata saksi mata bernama Reza saat ditemui terpisah.

Jalan yang dilintasi pelaku yakni Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kecamatan Sukajadi, merupakan jalan beton dengan sejumlah bagian berlubang.

Polisi masih memburu 2 pelaku pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie di Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah saksi mata di periksa

"Belum diketahui motifnya, kami masih menyelidiki kasus ini," kata Suminem.
Spoiler for TKP:


Spoiler for nih gan kondisi terakhir doi (siska):


Spoiler for video:



Spoiler for Coment Dari agan agan KASKUSER:


Spoiler for UPDATE 06-08-2013:

Spoiler for FOTO DOI YANG LAIN SEMASA HIDUP:


Spoiler for UPDDATE REKAMAN CCTV NYA GAN:


Spoiler for UPDATE FOTO KORBAN ( franceisca sisca sofie ) 08-07-2013:


Spoiler for VIDEO KONDISI JALAN YANG BEGITU PARAH SAAT KORBAN DI SERET:


Spoiler for Penuh Dendam, Ini Kata-kata Sisca dalam Akun Facebook-nya:


Spoiler for FRANCIESCA SISCA DI MAKAM KAN:


Spoiler for Tim Cyber Crime Polri Bedah Telepon Sisca Yofie :


PERKEMBANGAN LEBIH LANJUT GAN SINI
http://www.kaskus.co.id/post/5206891...d719514d000005

ANE UPDATE AMPE KELAAAR


JANGAN MENJADI SILENT READER HARGAI JERIH PAYAH TS
JANGAN JUSH read + KOMENG
DIBANTU + KOMENG nya
mudah "han pelaku cepat tertangkaaap

ane dah nontn di liputan 6 gan, parah tu
ah tragis
sadis bgt gan
ane baca di detik dot com
kayanya kasus dengan motif perselingkuhan,soalnya penyeret udh ahli bunuh orng terbukti udh prepare pke helm fullface sgala tanpa babibu maenn bacok and seret aja tu cewe cantik


bantuin TS akh UP UP UP
bener2 biadab gan pelaku nya
tapi pasti ada udang dibalik batu nih.. mungkin si pelaku sakit hati dgn korban dan tega menghabisi nyawa korban
asli ga ada otak nya tuh bajingan....mudah2 an tuh orang dapat kejadian yg setimpal dari Tuhan....
Makin ngeri Aje kelakuan org jaman sekarang
Quote:Original Posted By kosongnamanya
sadis bgt gan
ane baca di detik dot com
kayanya kasus dengan motif perselingkuhan,soalnya penyeret udh ahli bunuh orng terbukti udh prepare pke helm fullface sgala tanpa babibu maenn bacok and seret aja tu cewe cantik


bantuin TS akh UP UP UP


THNX GAN DIBANTU JUGA nya
biadab banget itu penjahatnya..
mudah2an cepat tertangkap dan di proses sesuai hukum yg berlaku.
Ane penasaran..sampe segitunya kira2 motifnya apa ya gan..
Quote:Original Posted By sichibukai7
Ane penasaran..sampe segitunya kira2 motifnya apa ya gan..


sama gan DIBANTU nya gan
sadis bener pelakunya..
motifnya apa tuu yaa..
bangsa* bener tuh manusia, ga punya hati apa ya.
semoga pelakunya cepat ditangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya
kalau perlu dihukum mati lebih baik..
serem gan makin banyak aja kasus ginian
Quote:Original Posted By zack.ve
bangsa* bener tuh manusia, ga punya hati apa ya.
semoga pelakunya cepat ditangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya
kalau perlu dihukum mati lebih baik..


iya gan biar ga ada orng kaya gitu lagii di duania
biar kaskuser lain baca nya dong gan
deket kosan ane itu gan , pas ane mau ambil laundrian banyak warga di.pinggir jalan terus ada ambulance ngebut , terus ane tanya tanya satpam tau nya ada kejadian begitu
.manusia jaman sekarang , maen bacok ma bunuh aja , apa gak bisa diselesein dgn damai gitu
Quote:Original Posted By rzph
iya gan biar ga ada orng kaya gitu lagii di duania
biar kaskuser lain baca nya dong gan


iya, biar ga ada orang bangsa* kaya gitu di dunia ini
harus dibasmi kalo bisa
udah ane gan
ane bantu gan
makin gila aja zaman sekarang
sadis bener diseret sejauh 50meter
tuh penjahat kalo ketangkep kudu di seret jg dr 4 arah biar copot tuh badan2 nya
miris liatnya gan
mudah mudahan pelaku segera tertangkap
kalau bisa udah ketangkap di seret juga pake
mobil polisi sampai rutan
×