KASKUS

pembunuhan sadis di bulan suci ramadhan

Kasus tewasnya wanita cantik, Fransiska Yovie (sebelumnya ditulis Fransiska Novi),di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam, masih diselidiki polisi. Siska tewas sejumlah luka di tubuhnya akibat diseret oleh sepeda motor dan luka bacokan di kepala. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian, sekitar pukul 18.30 WIB, Fransiska Yovie, yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance, sedang memarkirkan mobil Nissan Livina X- Gear di halaman tempat kosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Saat itu gerbang terkunci, Siska lalu turun dan hendak membuka gembok pagar. Namun tiba-tiba dua orang menggunakan helm full face menarik paksa Siska. Perempuan ini lalu dianiaya dan kemudian diseret dengan menggunakan sepeda motor. Kondisi di lokasi kejadian pun sangat sepi saat insiden tersebut terjadi. Siskapun diseret ratusan meter dari lokasi indekosnya oleh pelaku hingga ke Jalan Cipedes Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra. Rudi (40), anak pemilik indekos di mana Siska tinggal, mengatakan saat kejadian sedang berada di dalam indekos sehingga tidak mendengar teriakan atau suara gaduh dari luar indekos. "Sekitar pukul 19.30 WIB saya keluar mau ketemu teman tapi ada mobil siska di luar pagar dengan mesin dan lampu menyala dan pintu kanan terbuka. Salah satu gembok pagar sudah terbuka dengan kunci menempel dan gembok satu lagi masih terkunci," tuturnya ditemui di lokasi kejadian. Rudi sempat berteriak mencari Siska. "Saya (akhirnya) tahu (ada pembunuhan) saat polisi datang ke sini dan Siska sudah meninggal akibat dianiaya," tuturnya. Reza, saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan sempat melihat motor bebek dengan dua orang berboncengan mengenakan helm full face, menyeret seorang perempuan dengan kepala dijambak. Siska meronta- ronta ditarik dengan kakinya terseret di jalan. "Sempat teriak, kondisinya saat itu sambil rambutnya dipegang diseret pakai motor. Saya kira boneka karena kulitnya sangat putih," katanya. Dia pun beserta warga sempat melakukan pengejaran namun karena pelaku menggunakan golok dirinya pun akhirnya memilih mundur. "Saat itu sempat dikejar sama tukang kuda tunggang yang setiap sore selalu ada di sini. Bahkan katanya pelaku sempat terjatuh beberapa puluh meter di dekat kejadian. Tapi tetap berhasil kabur," katanya. Kini Kepolisian mengusut kasus ini. Jasad Siska pun dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. (ren)
geng motor ? atau anak jenderal lagi
polisi tidak punya nyali lagi sekarang
ya allah! begitu sadisnya,klau ketemu pelakunya engk usah d penjara ,seret aj pelakunya sampe mampus
sumbernya mana gan
ini juga berita repost

Iya nih sadis banget pembunuhannnya
Motif cinta nih kayaknya
Quote:Original Posted By reconquista
geng motor ? atau anak jenderal lagi
polisi tidak punya nyali lagi sekarang
tuhan aja yg tau ..bisa2 dua dua nya
biadab.
Kasian Siska.
kalo pelakunya ketangkep harus diseret sambil di jambak kaya mereka membunuh korbannya.

turut berduka buat korbannya
foto korban

Spoiler for foto:

Quote:Original Posted By jackmanis
foto korban






Biadab bener
Edit

mohon maaf kalo tadi gambarnya ke quote
Quote:Original Posted By nakasai



Biadab bener


Gan tolong di edit quote.a
kasihan banget gan padahal doi cakep yah gan
Quote:Original Posted By psychosocial
sumbernya mana gan
ini juga berita repost

Iya nih sadis banget pembunuhannnya
Motif cinta nih kayaknya
sumbernya di detik..com viva.com ! belum tau ny bro motifnya masih simpang siur ,,kbetulan cwek ini kerjanya di finance ,,klau asmara mask sih sekejam ini ..
Quote:Original Posted By gwisodiabkm


pake spoiler gan kalo mau pajang pic dp


Agan juga,mohon di edit quote.a plis,koment aja
ya allah smoga dia terima di sisinya ! pelaku d tangkap,dn di hukum mati ..apa pun motifnya kelakuan ini tidak d benarkn ..biadab
banggsat tuh beraninya sama cewek kalo pelakunya ditangkep diiket aja di 2 mobil trus ditarik.berlawanan..hukuman yg setimpal.
setuju
branch manager, kemungkinan pelaku bisa saja yang suka sama korban.
leasing = pembiayaan, mungkin ada yang di tolak kreditnya.

yang quote tolong di edit, kasih spoiler.
ini BP bukan DP
ngambar nya mesti nya masuk ke porum dp aja tuh