KASKUS

Asli Nih,Pembunuh di Bandung Sadis Banget



Quote:Kronologi Pembunuhan Sadis Sisca Yofie di Bandung


Bandung, - Wanita berparas cantik, Sisca Yofie (30), tewas usai dibunuh dengan cara sadis oleh dua pria misterius bermotor di Bandung. Salah satu pelaku menjambak dan menyeret tubuh Sisca sewaktu motor melaju kencang.

Di tempat yang sepi lalu lalang warga, pelaku membacok kepala Sisca tiga kali. Sisca sekarat di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin (5/8/2013).

Ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Aksi brutal tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Berikut kronologi insiden berdarah tersebut berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan polisi.


Pukul 18.15 WIB

Sisca diperkirakan tiba di depan luar rumah milik Sinurat di Jalan Setra Indah Utara. Salah satu ruangan besar di rumah itu sudah 1,5 tahun terakhir dipakai Sisca untuk indekos.

Sisca memarkirkan mobil dinasnya di gerbang depan luar rumah. Ia turun dari mobil untuk membuka gembok gerbang. Mobilnya belum masuk halaman rumah. Belum diketahui pasti Sisca pulang dari mana.

Suasana lingkungan waktu itu sepi karena warga setempat tengah berbuka puasa. Pemilik rumah selama ini mengetahui kalau Sisca nonmuslim.

Kemungkinan pelaku datang menggunakan sepeda motor. Diduga pelaku langsung membawa paksa Sisca yang waktu itu masih berada di depan luar gerbang. Sisca belum sempat memasukan mobilnya ke halaman rumah.

Tidak ada mengetahui apakah sempat terjadi cekcok serta perlawanan dari Siska. Begitu pun di titik mana tubuh Sisca diseret pelaku sambil memacu motor.

Beberapa saat kemudian, anak pemilik rumah yakni Rudi (40) melihat mobil Sisca berada di depan luar gerbang dengan kondisi mesin dan lampu menyala.

Pintu mobil bagian depan kanan pun dibiarkan terbuka. Rudi sempat mencari keberadaan Sisca. Ia lalu memasukan mobil itu ke halaman rumah.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban diseret paksa oleh 2 orang pelaku dari tempat kos," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Martinus Sitompul dikonfirmasi detikcom, Selasa (6/8/2013).


Pukul 18.30 WIB

Saksi mata, Reza, sempat melihat sepeda motor pelaku melintas kencang di Jalan Cipedes Tengah. Reza awalnya mengira pelaku menyeret boneka. Ia pun sempat selintas mendengar Sisca menjerit minta tolong.

Reza menyebut pelaku dua orang itu menggunakan helm full face. Pelaku yang diboceng menggusur dan menjambak rambut Sisca. Jarak antara lokasi ditemukannya Sisca dengan kos yang dihuninya sekitar 500 meter.

Sisca ditemukan sejumlah warga dalam keadaan bersimbah darah di tengah jalan berlapis beton di Jalan Cipedes Tengah. Wanita tersebut luka bacok di bagian kepala. Polisi menyebut ada tiga luka bacok.

Sisca sekarat. Mobil patroli polisi yang lewat di lokasi itu segera membawa Sisca menuju rumah sakit.


Pukul 18.45 WIB

Sisca meninggal dunia saat perjalanan menuju ke rumah sakit. Jasad Sisca pun dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Selanjutnya polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi pun memastikan mobil Sisca masih berada di tempat indekos.

Hingga kini Polsek Sukajadi yang dibackup Polrestabes Bandung masih memburu pelaku dan mengungkap motif pembunuhan sadis tersebut.

"Untuk sementara pelaku masih dalam penyelidikan," imbuh Martinus.


Ada beberapa jawaban yang saya dapatkan dan bisa saya sharing ke Agan-Agan. Check it out ;

Spoiler for Motif:


Update Foto-Foto semasa beliau hidup:
Spoiler for Pict:


Beberapa Analisa Agan-Agan:
Quote:Quote:Original Posted By occo23
klo g punya salah nggak bakal di jahatin orang sampe gt....
contoh yang paling gampang, maling motor kalo ketauan pasti ancur2an, masih mending klo masih idup....

klo ni cw cakep ampe di gituin(mobil dan barang berharga sepertinya utuh).... brarti ada yang nggak beres dgn hidupnya.....

taro di page one dong gan analisa ane...


[QUOTE=OjeeH;52006a8b20cb17aa18000003Firasat saya menganalisis :
Orang yg menyeret dan membacok korban ini adalah pembunuh bayaran, korban merupakan selingkuhan seorang pria yg telah memiliki keluarga, dan istri dari pria yg berselingkuh ini akhirnya menyewa orang untuk membunuh korban.


KOMENG DI ATAS HANYA MERUPAKAN ANALISA DARI APA YANG TERLINTAS DIBENAK SAYA, MAAF JIKA ANALISISNYA TIDAK AKURAT/MELENCENG.


Quote:Original Posted By senget899
Motifnya diduga Dendam krn Asmara

1. Mengapa korban harus disiksa lalu dibunuh?
+ Pelaku ingin korban merasakan penderitaan sebelum akhirnya dibantai.

2. Tapi tidak langsung dibunuh/dibacok di dpn rumah kosnya?
+ pelaku takut dikenali, krn pembunuhan direncakan setelah memahami situasi rumah kos korban..

3. Kenapa bagian kepala/wajah yg dibacok?
+ kemungkinan pelaku tak ingin melihat wajah cantik korban alias benci.


Sampai SBY Pun Turun Tangan:

Quote:SBY: stlh mencermati dan mengamati secara sungguh2 saya PRIHATIN kita serahkan kejadian ini pd pihak yg berwajib dgn mengedepankan proses hukum yg berjalan smoga kejadian serupa tk terjd lg kedepan
parah banget gan rambutnya di jambak sambil di seret
tega bener sampe tbuhnya diseret gitu, kasian
makin ngeri aja kriminal jaman sekarang
tega banget yg ngelakuin

polisi tolong tangkap
parah bgt gan, motifnya masih diselidiki
semoga pelaku cepat ditangkap dan diberi hukuman yg setimpal
buset kesian benget ntu cewek gan
Di jambak terus di seret emang sadis bangett.....
emang nih kejam bgt
baca beritanya ngeri gan
semoga cepet ketangkep

nitip lapak gan
Quote:Akibat Inem Buru Buru Mudik
kok tega banget itu
emang nih kejam bgt
baca beritanya ngeri gan
semoga cepet ketangkep

nitip lapak gan
Quote:Akibat Inem Buru Buru Mudik
Mana gambar mayatnya?? No Pict = Hoax....
Quote:Original Posted By return.false
Mana gambar mayatnya?? No Pict = Hoax....


Ane Cari-Cari Ga Ada Gan Mungkin Terlalu Sadis Kali Ya


Polisi tangkap pembunuhnya biar semua warga bandung tenang gada masalah sampe kaya gt lagi
cepet2 ketemu deh tuh hewan, kalo bisa dibalas yg setimpal diseret 50m terus palanya dibacok 3x

press Ctrl+A
Jaman sekarang ya, nyawa kaya ngga ada hargaNy sama sekali..
Sungguh bener-bener ngga punya rasa kemanusiaan sama sekali..
bah!!
itu mah kerjaan seorang pengecut!! beraninya sama cewek, keroyokan, dan make senjata.
satu lawan satu belum tentu berani..
kejem banget tuh orang..
ampe diseret, dibacok pula
Quote:Original Posted By klasperinggo
makin ngeri aja kriminal jaman sekarang