KASKUS

[FPI yang salah] Pesta Miras Oplosan, 4 Orang Tewas di Majalengka

Jakarta - Empat orang tewas akibat pesta minuman keras campuran di Majalengka, Jawa Barat. Enam orang lainnya masih dirawat di rumah sakit.

"10 orang keracunan miras oplosan," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes (Pol) Martinus Sitompul saat dikonfirmasi, Senin (5/8/2013).

Kesepuluh orang berpesta miras di pos ronda dekat SMA 2 Majalengka, Jalan Siti Armila pada hari Sabtu (3/8) dan Minggu (4/8) pukul 20.00 WIB. "Miras oplosan yang terdiri dari anggur kolesom dicampur vodka merk Boss ditambah alkohol murni," sebut dia.

Ketika kembali ke rumah, korban dibawa ke rumah sakit terdekat. "Karena tidak tertolong lagi akhirnya meninggal dunia di RS," tuturnya.

Kesepuluh orang yang pesta miras adalah Dede Hendra (26), Purnama (25), Nopan (21), Rian (22), Angga (18), Ara (22), Nono (23), Andri (22), Dani (31), Yona (21).

Korban meninggal dunia yakni Dede, Nopan dan Ara. Namun Martinus belum mengantongi satu nama korban meninggal lainnya. "Polisi sudah ke TKP," ujarnya.

http://news.detik..com/read/2013/08/...ka?nd771104bcj

Inilah contoh nyata kenapa kita harus menolak tindakan FPI yang merazia semena2 penjual miras ilegal. Semakin banyak miras yang dijual, semakin banyak alay2 beban negara yang mati gara2 keracunan.

Terima kasih miras
Mati mati sendiri ngapain FPI ikut ikutan repot?
Baguslah, berkurang beberapa sampah negara dan pemuda pengangguran
Quote:Original Posted By toa..rusak
Mati mati sendiri ngapain FPI ikut ikutan repot?


Makanya, FPI gak usah sok pake razia miras segala, biar pada mampus tuh para alay beban negara gara2 miras
Entah sarkas atau enggak, tapi asli bikin ngakak.
Bener banget, ini cara alami & paling lembut mengurangi kepadatan penduduk alay Indonesia
kenapa ga sekalian nenggak bensin aja ya?kan lebih murah tuh.udah gt tinggal siapin koreknya.
Quote:Original Posted By Bata.Merah.
,,,,,,,,,,,,,,,,
http://news.detik..com/read/2013/08/...ka?nd771104bcj

Inilah contoh nyata kenapa kita harus menolak tindakan FPI yang merazia semena2 penjual miras ilegal. Semakin banyak miras yang dijual, semakin banyak alay2 beban negara yang mati gara2 keracunan.

Terima kasih miras


Jadi alkohol yang dijual di Alexis itu legal dan halal ya? Wah, MUI ada saingan baru neh.
Quote:Original Posted By Bata.Merah.
Jakarta - Empat orang tewas akibat pesta minuman keras campuran di Majalengka, Jawa Barat. Enam orang lainnya masih dirawat di rumah sakit.

"10 orang keracunan miras oplosan," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes (Pol) Martinus Sitompul saat dikonfirmasi, Senin (5/8/2013).

Kesepuluh orang berpesta miras di pos ronda dekat SMA 2 Majalengka, Jalan Siti Armila pada hari Sabtu (3/8) dan Minggu (4/8) pukul 20.00 WIB. "Miras oplosan yang terdiri dari anggur kolesom dicampur vodka merk Boss ditambah alkohol murni," sebut dia.

Ketika kembali ke rumah, korban dibawa ke rumah sakit terdekat. "Karena tidak tertolong lagi akhirnya meninggal dunia di RS," tuturnya.

Kesepuluh orang yang pesta miras adalah Dede Hendra (26), Purnama (25), Nopan (21), Rian (22), Angga (18), Ara (22), Nono (23), Andri (22), Dani (31), Yona (21).

Korban meninggal dunia yakni Dede, Nopan dan Ara. Namun Martinus belum mengantongi satu nama korban meninggal lainnya. "Polisi sudah ke TKP," ujarnya.

http://news.detik..com/read/2013/08/...ka?nd771104bcj

Inilah contoh nyata kenapa kita harus menolak tindakan FPI yang merazia semena2 penjual miras ilegal. Semakin banyak miras yang dijual, semakin banyak alay2 beban negara yang mati gara2 keracunan.

Terima kasih miras


Standar janda khontol, kemarin yg di kendal mati itu kenapa anggotanya gak diaku?
Quote:Original Posted By Bata.Merah.


Makanya, FPI gak usah sok pake razia miras segala, biar pada mampus tuh para alay beban negara gara2 miras


Cukai akohol tu masuk dalam kas negara buat biayain subsidi BBM dan biayain sekolah anak ente blog.
Quote:Original Posted By sekuler.06


Jadi alkohol yang dijual di Alexis itu legal dan halal ya? Wah, MUI ada saingan baru neh.


Tolol begok dongo, urusan legalitas disambungkin ke halal, terus ke MUI
Quote:Original Posted By Bata.Merah.


Inilah contoh nyata kenapa kita harus menolak tindakan FPI yang merazia semena2 penjual miras ilegal. Semakin banyak miras yang dijual, semakin banyak alay2 beban negara yang mati gara2 keracunan.

Terima kasih miras


iya kalau maboknya gak rese, kalo bikin onar?
Quote:Original Posted By sekuler.06


Cukai akohol tu masuk dalam kas negara buat biayain subsidi BBM dan biayain sekolah anak ente blog.


So what, emang gw nanya. Pajak panti pijat esek2 tempat buang peju juga masuk kantong negara, buat sekolahin anak ente juga.
Pesan moral yg didapat :
Kalau mau mabok modal dong, kayaknya belum pernah denger tuh yg mati nenggak jack'd atau chivas
yang pendukung miras (anti fpi) mana suaramu
kenapa gak pesta hemaviton jreng aja sih....
Quote:Original Posted By Bata.Merah.


So what, emang gw nanya. Pajak panti pijat esek2 tempat buang peju juga masuk kantong negara, buat sekolahin anak ente juga.


Yaudah kalo menolak miras ya jangan gunain fasilitas negara dan subsidi yang dibiayain ama APBN NKRI yang sekuler dan thgut ini blog.
Quote:Original Posted By sekuler.06


Jadi alkohol yang dijual di Alexis itu legal dan halal ya? Wah, MUI ada saingan baru neh.


Yang Legal belum tentu Halal masbroh
Haram itu kan standarnya Islam, sedangkan Legal itu standarnya Negara.
Quote:Original Posted By Bata.Merah.


Tolol begok dongo, urusan legalitas disambungkin ke halal, terus ke MUI


Jadi miras yang dijual di kafe macam Alexis itu legal halal neh? Napa FPI ga razia blog?
Quote:Original Posted By sekuler.06


Jadi miras yang dijual di kafe macam Alexis itu legal halal neh? Napa FPI ga razia blog?


Nggak nyambung gan
Sekali lagi, MUI mengatakan Haram atau Halalnya suatu makanan itu adalah untuk patokan standarisasi Syariat Islam, bukan Legal/Ilegalnya suatu barang dalam pandangan hukum negara

Itupun untuk orang Islam yang mau pake doang, bebas.
Kalo enggak mau pake ya silahkan.

Ini kan bukan negara Islam, wajar kalo Negara melegalkan bisnis begituan asal nggak berlebihan.

Andai ini Negara Islam, kan udah diberangus tuh Alexis.

Fatwa halal/haram MUI ini kalo di Indonesia nggak dipake Islam doang sih, Yahudi juga pake.

Tentunya selama mereka pengen pake, kalau orangnya nggak ngurus agama ya monggo, Fatwa MUI itu kan bukan hukum Negara
Quote:Original Posted By sekuler.06


Jadi miras yang dijual di kafe macam Alexis itu legal halal neh? Napa FPI ga razia blog?


Dari tadi gak ada yg berani jawab gan.
Ane jawab deh..:

Karena setorannya lancar.., Itu sudah!
×