- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
layanan call center busway trans jakarta utk keluhan tidak dianggap


TS
ralfmansion
layanan call center busway trans jakarta utk keluhan tidak dianggap
banyak para pengguna busway trans jakarta khususnya warga dki jakarta yang menghubungi pihak call center busway dengan no telp 021 8087 9449 utk keluhannya karena fasilitas trans jakarta yang diberikan tidak memadai, termasuk saya yang menghubungi call center tersebut.
contohnya keluhan saya yang menghubungi call center busway trans jakarta adalah:
- busway trans jakarta yang selalu datang terlalu lama untuk mengangkut penumpang di koridor.
- trans jakarta yang sering mogok.
- penumpang yang terlihat cacat pada tangan tidak diberikan duduk.
- penumpang manula tidak diberikan duduk oleh pengawas busway trans jakarta.
- tidak diatur oleh pengawas busway pada pintu koridor saat masuk busway.
- penumpang busway trans jakarta yang memenuhi kuota pada bus.
- menegur pengawas koridor busway tetapi malah marah balik.
mungkin masih banyak lagi keluhan-keluhan dari warga jakarta untuk busway trans jakarta.
buat apa dibuat call center busway trans jakarta kalau tidak dianggap?
banyak saya liat no telp call center yang dirobek baik di busway trans jakarta maupun di koridor.
semoga pak jokowi beserta jajaran pemerintah dki jakarta bisa membenahi jasa angkutannya kalau mau meningkatkan penumpang menggunakan fasilitas tersebut.
saya baru merasakan 1 bulan saja sudah tidak betah, apalagi 1 tahun.
lebih baik saya menggunakan kendaraan pribadi dari pada naik busway trans jakarta yang belum memadai fasilitasnya.
lebih nyaman, cepat & tentram menggunakan kendaraan pribadi.
tetapi saya berpikir bagaimana yang gak punya kendaraan pribadi selalu menggunakan fasilitas busway trans jakarta.
pasti selalu bawaan emosi.
pak jokowi beserta jajarannya tolong ditindak lanjuti ya untuk angkutan busway trans jakarta tersebut, jangan hanya meraup keuntungannya saja.
contohnya keluhan saya yang menghubungi call center busway trans jakarta adalah:
- busway trans jakarta yang selalu datang terlalu lama untuk mengangkut penumpang di koridor.
- trans jakarta yang sering mogok.
- penumpang yang terlihat cacat pada tangan tidak diberikan duduk.
- penumpang manula tidak diberikan duduk oleh pengawas busway trans jakarta.
- tidak diatur oleh pengawas busway pada pintu koridor saat masuk busway.
- penumpang busway trans jakarta yang memenuhi kuota pada bus.
- menegur pengawas koridor busway tetapi malah marah balik.
mungkin masih banyak lagi keluhan-keluhan dari warga jakarta untuk busway trans jakarta.
buat apa dibuat call center busway trans jakarta kalau tidak dianggap?
banyak saya liat no telp call center yang dirobek baik di busway trans jakarta maupun di koridor.
semoga pak jokowi beserta jajaran pemerintah dki jakarta bisa membenahi jasa angkutannya kalau mau meningkatkan penumpang menggunakan fasilitas tersebut.
saya baru merasakan 1 bulan saja sudah tidak betah, apalagi 1 tahun.
lebih baik saya menggunakan kendaraan pribadi dari pada naik busway trans jakarta yang belum memadai fasilitasnya.
lebih nyaman, cepat & tentram menggunakan kendaraan pribadi.
tetapi saya berpikir bagaimana yang gak punya kendaraan pribadi selalu menggunakan fasilitas busway trans jakarta.
pasti selalu bawaan emosi.
pak jokowi beserta jajarannya tolong ditindak lanjuti ya untuk angkutan busway trans jakarta tersebut, jangan hanya meraup keuntungannya saja.
0
10.7K
24


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan