- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
X2Blackberry Service Center


TS
bolos16
X2Blackberry Service Center
tgl 5 - 7 - 2013 saya datang ke counter X2 di Bekasi Cyber Park untuk menanyakan ttg service BB yang terkena Air,. setelah nego harga dan waktu dengan teknisi dan penjaga counter di sepakati harga +1jt dengan lama pengerjaan 2 minggu.
2 minggu berlalu ga ada kabar berita dari pihak X2, akhirnya saya telp ke X2 untuk menanyakan proses servicenya sampai mana, ternyata kerusakan pada BB saya belum ketahuan dan harus di cek ulang dan si teknisi minta waktu 1 minggu lagi, OK saya kasih waktu 1 minggu.
1 minggu berlalu dan masih juga ga ada kabar beritanya,.. saya pun kembali telp ke X2 untuk menyakayan proses servicenya dan lagi-lagi masih belum selesai dengan dalih lagi untuk BB yang terkena air memang harus dicari satu satu komponen mana saja yag rusak dan kembali mereka minta waktu 1 minggu lagi dan apabila masih belum bisa juga bisa di ambil ( cancel resrvice ) dengan berat hati akhirnya saya sepakati juga extend waktu 1 minggu lagi..
dan betapa Mengecewakannya genap 1 bulan di hari ini 5 - 8 - 2013 saya telp pihak X2 itu BB saya masih ga jelas nasibnya,... sampai saya katakan "sebenernya Bb saya dim kerjain engga sih masa 1 bulan service masih ga jelas juga kerusakannya" dan yg membuat lebih mengecekannya lagi BB saya belum bisa di ambil ( cancel service ) dengan dalih teknisi belum datang dan datangnya ga pasti jam berapa
bener2 nyesel mempercayakan X2 untuk menservice BB saya yg rusak kena air,...
2 minggu berlalu ga ada kabar berita dari pihak X2, akhirnya saya telp ke X2 untuk menanyakan proses servicenya sampai mana, ternyata kerusakan pada BB saya belum ketahuan dan harus di cek ulang dan si teknisi minta waktu 1 minggu lagi, OK saya kasih waktu 1 minggu.
1 minggu berlalu dan masih juga ga ada kabar beritanya,.. saya pun kembali telp ke X2 untuk menyakayan proses servicenya dan lagi-lagi masih belum selesai dengan dalih lagi untuk BB yang terkena air memang harus dicari satu satu komponen mana saja yag rusak dan kembali mereka minta waktu 1 minggu lagi dan apabila masih belum bisa juga bisa di ambil ( cancel resrvice ) dengan berat hati akhirnya saya sepakati juga extend waktu 1 minggu lagi..
dan betapa Mengecewakannya genap 1 bulan di hari ini 5 - 8 - 2013 saya telp pihak X2 itu BB saya masih ga jelas nasibnya,... sampai saya katakan "sebenernya Bb saya dim kerjain engga sih masa 1 bulan service masih ga jelas juga kerusakannya" dan yg membuat lebih mengecekannya lagi BB saya belum bisa di ambil ( cancel service ) dengan dalih teknisi belum datang dan datangnya ga pasti jam berapa

bener2 nyesel mempercayakan X2 untuk menservice BB saya yg rusak kena air,...
Spoiler for tanda terima servce:
0
1.8K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan