KASKUS

Star Perawatan Vespa

Spoiler for :
makasih gan tipsnya berguna negh
Mending di Otomotif aja gan
anda scooteris gan ?

Quote:
Mantap infonya gan, berguna bgt nih sesama scooterist.. Ane sih selalu bawa busi cadangan gak hehehe
Ane bantu sundul gan
Mungkin berguna nih buat para pemilik vespa
ane juga penggemar vespa gan... makasih infonya
vespa ane uda laku ee gan
makasih gan buat infonya, walopun ane bukan peng-vespa, tapi ane suka liat vespa, dan motor masing" punya keunikan dalam perawatannya

gan, vespa super 74 ane loss engkol, tolong pencerahan,

Quote:Original Posted By irul588
Spoiler for :


aseeeek dpt inpoh baru ... d coba ah ..
bookmak dulu gan mayan buat vespa kesayangan ane
saya pernah baca gan,biasa juga praktekin tapi makasih sudah mengingatkan kembali,
salam sesama scoteris Bro,.
Quote:Original Posted By daengRadja
saya pernah baca gan,biasa juga praktekin tapi makasih sudah mengingatkan kembali,
salam sesama scoteris Bro,.


iyah gan one love
wah nice gan infonya gan,tmen ane punya vespa gan,ntar ane kasih tau gan..
vespa ibu ane udah di jual

nice info nih gan, ane baru mau beli vespa gan tapi ga tau cara ngeliat tuh mesin masih sehat apa ngga? bisa tolong bantu gimana cara liatnya ga gan ya? thx .
Quote:Original Posted By achil378
nice info nih gan, ane baru mau beli vespa gan tapi ga tau cara ngeliat tuh mesin masih sehat apa ngga? bisa tolong bantu gimana cara liatnya ga gan ya? thx .


mau ngeliat mesin masih sehat apa ga.? cek ke dokter gan
Penjelasan ilmiahnya kenapa busi direbus bisa tahan lama yah Gan?

Ane belum pernah buktikan busi yang direbus.
Quote:Original Posted By b3ggo
anda scooteris gan ?