KASKUS

7 Macam Mimpi dan Artinya

Ayo, ada yang pernah mimpi aneh.. tapi gak tahu artinya kan? Berikut beberapa macam mimpi yang sering terjadi beserta artinya... Hope you like it


Palingseru.com – Setiap orang pasti pernah mimpi, terkadang orang akan mengait ngaitkan mimpi dan mengartikan mimpi sebagai suatu pertanda yang akan terjadi di suatu hari nanti, namun biar bagai mana pun mimpi adalah sebuah bunga tidur yang akan kita alami selama kita masih hidup.

Nah berikut ini ada beberapa macam mimpi yang sering dialami banyak orang beserta arti dari mimpi tersebut, mau tahu apa saja arti arti mimpi tersebut simak berikut ini:

1. Telanjang
Mimpi telanjang sering diartikan jika kamu akan mengalami malau di dunia nyata, selain itu mimpi telanjang juga bisa diartikan jika kamu akan menceritakan sebuah rahasia pribadi yang bisa membuat kamu jadi malu, fakta lain dari mimpi telanjang adalah kebanyakan orang yang mimpi telanjang merupakan mereka yang belum menikah.

2.Dikejar
Pasti kamu pernah mimpi di kejar kejar seuatu entah dikejar hantu atau dikerjar orang jahat ternyata mimpi ini punya arti jika kamu sedang berusaha kabur dari suatu hal, baik itu seseorang, peristiwa, atau bahkan emosi.

3. Gigi
Pernah mimpi tentang gigi seperti gigi patah, gigi sakit, atau gigi berlubang ternyata mimpi ini memiliki arti tentang kesehatan orang-orang terdekat.

4. Jatuh
Selain dikejar, mimpi terjatuh juga sering dialami oleh sebagian besar orang. Jika terbangun dari mimpi terjatuh, biasanya seseorang akan begitu ketakutan karena menganggap dirinya mati akibat jatuh di tanah.

5. Terbang
Selain terjatuh biasa orang juga sering mimpi jika dirinya sedang terbang, mimpi terbang punya dua arti yang berbeda yakni jika kamu menikmati terbang tadi , artinya kamu akan baik-baik saja dan tengah merasakan penghargaan yang setimpal. Namun jika tidak suka terbang, artinya kamu sedang mengalami situasi sulit dan mulai kehilangan kontrol.

6. Ujian
Pernah mimpi tentang ujian ternyata mimpi ini adalah mimpu tentang kegagaln, orang yang bermimpi tentang ujian berati ia sedang cemas dalam menjalan kan seuatu yang sedang dipersiapkannya.

7. Sakit atau mati
Apa kamu pernah mimpi sedang sakit atau bahkan mati, mengerikan ya jika kita mimpi mati, nah mimpi ini memiliki arti jika kamu Mungkin memang benar-benar sakit atau mimpi tersebut hanya sebuah peringatan tentang bahaya yang akan datang.

Spoiler for Tambahan...:


Nah itulah beberapa mimpi yang sering dialami banyak orang dan artinya, apa kamu pernah bermimpi salah satu dari mimpi di atas?

Spoiler for Sumber:


Quote:Jangan lupa buat-->
COMMENT dan , ane juga tidak menolak gan.. Hehehehe
wah ane baru tah tuh arti mimpinye gan
gan, dirapiin lagi.. pusiiing
Buat TS tolong dirapiin dong daftar di thread-nya, jadi kurang enak dibaca
Quote:Original Posted By harborharrier
Buat TS tolong dirapiin dong daftar di thread-nya, jadi kurang enak dibaca

sip gan... ud ane perbaikin tuh gan.. Trims for infonya gan
Ane mimpi (maaf) ee depan banyak orang gan, itu apa ya artinya ? :'(
kalo ane sering mimpi jatoh gan
btw itu rapihin dulu urutan nya gan biar enak dibaca
Quote:Original Posted By ibnupranata1933
Ane mimpi (maaf) ee depan banyak orang gan, itu apa ya artinya ? :'(

Wah.. mungkin agan emg beneran lagi sakit perut kali ya
Quote:Original Posted By gendigbadig
kalo ane sering mimpi jatoh gan
btw itu rapihin dulu urutan nya gan biar enak dibaca

ud gan... di-refresh dulu aj threadnya gan..
Ibu ane juga bilang kalo mimpi gigi tanggal itu ada saudara dekat yang sakit atau meninggal
Tapi semoga aja kalo ada yang sakit,sakitnya ga gitu parah
jatuh tuh gan,rasanya kaya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tau tau bangun deg2an
Quote:Original Posted By ibnupranata1933
Ane mimpi (maaf) ee depan banyak orang gan, itu apa ya artinya ? :'(

kalo do tempat ane, mimpi eek itu bisa artinya sakit atau bakal kena malu gan, kata kakek ane sih kalo habis mimpi yg aneh atau gak ngenakin mending langsung mandi n keramas buat ngurangin sial nya
Quote:Original Posted By renthebat

kalo do tempat ane, mimpi eek itu bisa artinya sakit atau bakal kena malu gan, kata kakek ane sih kalo habis mimpi yg aneh atau gak ngenakin mending langsung mandi n keramas buat ngurangin sial nya


Serius gan ? *brb shampoan*
tadi malem ane mimpi dapet duit berceceran di jalan gan artinya apa ya>?
Quote:Original Posted By renthebat

kalo do tempat ane, mimpi eek itu bisa artinya sakit atau bakal kena malu gan, kata kakek ane sih kalo habis mimpi yg aneh atau gak ngenakin mending langsung mandi n keramas buat ngurangin sial nya

Wah... bisa ane tambahin nih.. Thx gan...
Quote:Original Posted By cadondondon
tadi malem ane mimpi dapet duit berceceran di jalan gan artinya apa ya>?

Bisa jadi hari ini ente rejekinya lagi bagus....
Quote:Original Posted By cadondondon
tadi malem ane mimpi dapet duit berceceran di jalan gan artinya apa ya>?


Enak bgt gan mimpinya, ngga kaya ane mimpinya gitu, iri sama agan ini
kalu mimpi berhubungan badan kira2 artinya apa ya.?
tambahan gan
kta orng jawa dlu klo mimpi d gigit ular katanya mau dpt jodoh atau ktemu jodohnya
Kalo ane demen mimpi basah...
ane ngimpi pengen ganteng