Della Caroline, Model Cantik Yang tewas Di Apartemen Casablanca



VIVAnews -- Della Caroline (34 tahun), mantan model Look, Elite, dan mantan pemain sinetron yang terkenal pada tahun 2005 sampai 2006 ditemukan tewas pada Sabtu malam, 3 Agustus 2013.

Menurut Kapolsek Tebet, Kompol Nico A Setiawan, jenazah ditemukan meninggal di Apartemen Casablanka pada Sabtu malam pukul 24.00 WIB.

"Untuk penyebab kematiannya belum diketahui. Sekarang jenazah sudah di kirim ke RSCM untuk autopsi. Kami belum bisa memastikanya, kita tunggu hasil autopsinya saja," kata Nico kepada VIVAnews, Minggu 4 Agustus 2013.

Sementara menurut Anna, Ibunda Della Caroline, tadi pagi pihak kepolisian menghubungi dan memberitahu kalau Della meninggal dunia dan jenazahnya sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

"Saya sudah mengikhlasan saja dan tidak mau memperpanjang apa penyebab kematiannya. Saya orang tidak punya mas, untuk bayar autopsi sebesar Rp1,6 juta saya tidak punya uang," kata Anna.

Della Caroline diduga meninggal akibat dibunuh. Dari keterangann Anna, setelah melihat jenazah di belakang lehernya ada luka lebam seperti dipukul oleh benda tumpul.

"Saya sudah cabut perkara, karena tahu sendiri biaya untuk pengurusan mahal. Untuk biaya pemakaman saja dari teman-temannya," ujar Anna.

"Rencananya besok pagi Della akan dimakamkan di Pemakaman Pondok Rangon," tutup Anna. (sj)
Baru tau klo otopsi byr sndiri
Quote:Original Posted By ramdaniman
Baru tau klo otopsi byr sndiri


iya gan ,a ne juga bru tau tuh
"Saya sudah mengikhlasan saja dan tidak mau memperpanjang apa penyebab kematiannya. Saya orang tidak punya mas, untuk bayar autopsi sebesar Rp1,6 juta saya tidak punya uang," kata Anna

tinggal di apartemen dan ex-elite model sampe gak bisa ngurus itu...
"Saya sudah cabut perkara, karena tahu sendiri biaya untuk pengurusan mahal. Untuk biaya pemakaman saja dari teman-temannya," ujar Anna

Pilihan bijak.. lapor polisi apalg curiga kasus pembunuhan emang mahal.. maklum polisi indonesia kalah matre sama polisi india..
Model biasanya overdosis.
Quote:Original Posted By ukhti.gaga
Model biasanya overdosis.


kalo dari sumber yg lain di kompas, katanya minum vodka campur soda gan, tapi anehnya otinggal di apartement kok bayar ototpsi segitu kemahalan yah
Quote:"Saya sudah mengikhlasan saja dan tidak mau memperpanjang apa penyebab kematiannya. Saya orang tidak punya mas, untuk bayar autopsi sebesar Rp1,6 juta saya tidak punya uang," kata Anna.
Ironis sekali kalimat ini
kalo ada indikasi pembunuhan ya masak polisi gak mau mroses dan mesti nunggu laporan keluarga...
Buset deh bayar cetiauw aja kagak sanggup? padahal anaknya cantik n model pula pasti adalah cukong yg siap nampung?
pasti berhantu tu bekas nya
Quote:Original Posted By BYAK
kalo ada indikasi pembunuhan ya masak polisi gak mau mroses dan mesti nunggu laporan keluarga...


setuju sama yg ini
Otopsi bayar? Buseet dah setahu ane otopsi itu atas permintaan polisi dengan pertimbangan keluarga korban untuk melanjutkan proses penyelidikan serta penyidikkan dan biayanya gratis.
Apa ada yg salah... orang kena musibah masih harus ditarikin pungutan
biasanya gak jauh dr sabu atau pergaulan bebas.
wew deket kantor gw dong, masa model ortunya ga punya duit? anaknya tinggal di apartemen?
yang bener aja nih anak, kaga berbakti sama ortunya apa
Quote:Original Posted By Aa JaMbRoNg
wew deket kantor gw dong, masa model ortunya ga punya duit? anaknya tinggal di apartemen?
yang bener aja nih anak, kaga berbakti sama ortunya apa


gak punya duit, tapi kok tinggal nya di apartement ya gan

kok mlm2 malah main ke tempat india, kalo itikaf dimasjid kan ga bakalan begitu
banyak yg rancu dari isi berita.
mana nih detektif Kaskus, ayo dunk dianalisis...
biaya otopsi..... ?????


rada absurd juga nih
yang tinggal di aaprtemen kan temen indianya, ini yang komen pada gak baca apa
yang miris sih emang iya, anak bisa tenar orang tua ga punya