KASKUS

Walaupun Gagal di Uruguay, belgia dan AS. Syamsir Alam tetap diminati Sriwijaya FC


Quote:TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC membidik penyerang tim nasional Syamsir Alam untuk memperkuat skuad Laskar Wong Kito pada musim 2013-2014.

"Pembicaraan sudah dilakukan manajemen Sriwijaya FC saat Syamsir memperkuat timnas melawan Chelsea beberapa waktu lalu. Sementara ini, respons sangat positif karena Syamsir sendiri sangat menyukai Sriwijaya FC," kata Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, di Palembang, Jumat (2/8/2013).

Ia mengemukakan, upaya mendekati pemain muda berkualitas yang memperkuat DC United (Liga Utama Amerika Serikat) ini lantaran memiliki komitmen menjadikan Sriwijaya FC kembali disegani di kancah persepakbolaan Indonesia.

Manajemen pun menyatakan akan serius menggaet pemain jebolan sekolah sepak bola Uruguay itu dengan berencana mengikat kontrak seusai timnas berlaga pada ajang Islamic Solidarity Games III di Palembang, akhir September 2013.

"Musim depan, manajemen berkomitmen menjadikan Sriwijaya FC sebagai tim dengan ciri pemainnya memiliki kecepatan, bertenaga, dan teknik di atas rata-rata. Syamsir Alam sendiri memenuhi kretaria itu," katanya.

Perubahan paradigma itu sebagai hasil evaluasi penampilan tim pada musim ini. Ia tidak menampik terjadi kemunduran dari segi mental karena para pemain kehilangan rasa bangga sebagai penggawa Sriwijaya FC yang notabene tim juara musim lalu.

"Kondisi sekarang ini tidak terlepas dari persiapan yang kurang maksimal pada awal musim. Saya pun tidak dapat menyalahkan karena saat itu dihadapkan pada permasalahan finansial," katanya.

Namun, ia menjanjikan pada musim ini akan lebih baik dari segi komposisi pemain karena telah didukung oleh ketersediaan dana.

"Itulah sejak jauh-jauh hari sebelum kompetisi selesai, manajemen sudah menyusun daftar pemain yang akan diambil. Manajemen harus gerak cepat, jika tidak mau didahului tim lain, apalagi musim depan hanya boleh tiga pemain asing," katanya.

Keagresifan manajemen ini tak lain untuk memenuhi target juara pada musim depan.

"Juara adalah target musim depan, dan manajemen sangat serius untuk mengapainya," kata Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumsel ini.

Sementara ini, Sriwijaya FC berada pada urutan kelima klasemen sementara Indonesia Super League, atau satu tingkat di bawah Persib Bandung karena kalah selisih gol. Tim asal Sumatera Selatan ini masih memiliki empat laga hingga akhir musim pada 7 September 2013.


Quote:http://www.tribunnews.com/superball/...n-sriwijaya-fc

katanya mau jd membelot jd warga negara uruguay.. kok gak jd sih...?
hedeh akhirnya tumbang,
pemain kita mungkin genetiknya beda yah dengan bule hingga terkesan mudah menyerah bila dihadapkan dengan sistem persaingan gila gilaan
Quote:Original Posted By Hi5oka
hedeh akhirnya tumbang,
pemain kita mungkin genetiknya beda yah dengan bule hingga terkesan mudah menyerah bila dihadapkan dengan sistem persaingan gila gilaan


nyanyi dong jangan menyerah-jangan menyerah
Ini pemain emang ga seperti yang di gembor gembor kan media kok alias over rated

Dia bisa masuk klub luar negri aja gara gara ada klub tersebut ada koneksi sama Erik tohir

Liat aja kali Erik tohir udah akuisisi intermilan
Kemungkinan besar doi bakal ada disana

ngakak baca judulnya
gk diterim di uruguay,belgia,dan as
katanya mo ke inter milan ?
tapi yah emang gtulah didikan akademi dagumen
akhirnya balik kandang
Quote:Original Posted By fathurgokil63
ngakak baca judulnya
gk diterim di uruguay,belgia,dan as

tapi tetap diminati sriwijaya FC 2
kontras banget
Udah negaranya gagal, pemain bolanya gagal juga...
Quote:Original Posted By fathurgokil63
ngakak baca judulnya
gk diterim di uruguay,belgia,dan as

tapi tetap diminati sriwijaya FC 2
kontras banget
Quote:Original Posted By urashimax
katanya mo ke inter milan ?
tapi yah emang gtulah didikan akademi dagumen
akhirnya balik kandang


agan kyk pokemonan .......dagumen berubah menjadi acfauikfvajk-men
Dia main di DC united juga karena pemiliknya orang Indonesia
oh syamsir alam yg waktu itu mau ngancem pindah negara ya gan, karena ga pernah di maenin sama timnas apa ga malu ya ngomong bgtu
Ngarep go internasional tapi skill lokal
ujung2nya balik lagi ke indonesia
ini orang mah cuma artis twitter aja ,overrated ,belum terbukti kualitasnnya,coba aja kita liat nanti seagames gimana dia
gpp main dulu di SFC
tar kalau erick udah berhasil megang inter , pasti diajak lagi kok buat main di inter
sudah terbukti kan kualitasnya biasa2 aja nonton pas kemaren tanding sudah keliatan bola gampang direbut, balik kandang deh

sriwijaya fc semuanya minat asal bisa nendang bola, diego michels yg skillnya pas2an aja diambil belum lagi displinnya rendah mungkin sebentar lagi ngambil irfan bachdim yg bakalan ditendang klub thailand

makanya gw sekarang sdh males nonton LSI/LPI
Lagulu selangit tong. Baru bisa nendang bola pakek ngancem pindah warga negara. Eh ujung ujungnya ke isl lagi. Sin ngisini
ane pernah ntn ni anak pas dia umur 12 an, maen lwn keponakan.
pas junior emang sakti gan
keliatan bgt lah beda skill sm anak seumurannya
terutama akurasi tendangannya
cm dari 18 ke atas perkembangannya agak stagnan

denger2 sih penyebabnya klasik
sm ky bakat2 dr indo lain yg menonjol di junior tapi mendelep di senior

Fisik. terutama stamina.
pdhl kl stamina jeblok, konsentrasi ambruk
wong napas aja susah, gimana mau mikir.

yg keren skrg mah si alfin tuasalamony.
mnurut ane, wingback terbaik indo saat ini
Kusut dah,kalo ngomongin bola di indo




Sent from Kaskus for Windows Phone
pmain overated
banyak congor di twiter
×