KASKUS

Smile 

[QUOTE=Kimak.Kaw;51fd1892bfcb17c835000001]Habib Selon: Badan Olga Syahputra Seperti Mesin Mobil
Oleh Hernowo Anggie
Posted: 02/08/2013 10:20


Habib Selon & Olga Syahputra (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Selon punya penilaian khusus terhadap turunnya kondisi kesehatan Olga Syahputra. Menurutnya, Olga mengalami keletihan cukup parah lantaran terlalu sibuk dengan aktivitasnya mengisi berbagai acara selama Ramadan.


"Ibaratnya badan Olga itu seperti mesin mobil. 24 jam jalan terus, pasti turun mesin kan," ucap Habib Selon usai menjenguk Olga di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013) malam.

Saat bertemu Olga, Habib Selon sempat berpesan pada bintang film Pacar Hantu Perawan itu untuk lebih memperhatikan pola istirahatnya. Sebab, Habib Selon melihat tubuh Olga sangat rentan terkena penyakit yang disebabkan karena faktor kelelahan.

"Dia kan harus jaga pola istirahat, makan teratur dan jangan banyak pikiran. Kalau tiga ini dilanggar haknya, ya kejadiannya tentu akan seperti ini, dirawat di rumah sakit, akhirnya merugikan Olga juga," papar Habib Selon.

Di lain sisi, Habib Selon melihat sakit yang diderita Olga sebagai rezeki yang diberikan oleh Tuhan untuknya. "Ini bisa jadi nikmat buat dia karena diingatkan untuk istirahat. Olga itu orang baik, semoga sakitnya ini juga karena kebaikan, supaya dia ingat kalau tubuh punya hak untuk sehat dan tugas kita untuk menjaga kesehatannya," pungkasnya.(Gie/Mer)


http://showbiz.liputan6.com/read/656...ti-mesin-mobil







semoga cepet sembuh ya sob...

Quote:Bibib Selon : Badan Olga Syahputra Seperti Mesin Mobil...

Olga : Gantiin Oli dong bib...


wasu ngakak ane baca komenan ts
yaelah bib bib...
hajar bib biar greget...sukanya sama
hahaa semoga cepet sembuh mas olga jng bilang ane maho ya
" Bibib Selon : Badan Olga Syahputra Seperti Mesin Mobil...

Olga : Gantiin Oli dong bib... "

No coment gan, cuma numpang ...
Itu habib ngapain ngurus Si Laura?
si selon dah liat badannya olga kali ya... huhuhuh
selo'on: ane stater dulu ya biar panas

olgamaho : gausah say langsung pake aja biar cepet, ntar keburu keliatan suster gaenak
bukannya kerjaan fpi berantas yg maho2an gini? koq malah ketua fpi ngerawat olga kayak gini?
ambigu....
wanjir di samain ama mesin mobil
Quote:Original Posted By cuncunjablay
ganti oliny kudu penetrasi ye

komeng koplak ini

emang si olga kerja teruss
Quote:Original Posted By partoegi
Ntar tau-tau ada kabar lagi ini banci udah mampuss dirumah sakit.



wah parah lu tong pake nyumpahin mampus segala
cieeee...tatapannya mesra banget bib

Quote:Original Posted By alibiababil
bibib selon sukak sama banci


Parah neh ngasih komentar..

Sesama umat muslim harus saling mengasihi..

Malah dikata2 in..

Asli asal bunyi otak pea..
Nah, belajar agama aja sama Habib kok,.. masa kalau becandaan suka ngaco sih,.. kasian ilmu agamanya yg udah d dapet...
Quote:Original Posted By kjeldoran
si selon dah liat badannya olga kali ya... huhuhuh

Oh ternyata, Si Habib pengen naik mobil.
ya makanya bagi² job ke artis yg lain..
"Badan Olga Seperti Mesin Mobil"
lah, emangnya si Selon pernah genjotin badannya Olga?
Jangan-jangan....



btw, Wiranto si pembela bencong kemana ya...?
×