- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
TAM Service Centre Palembang Tidak Berkompenten


TS
akigendeng
TAM Service Centre Palembang Tidak Berkompenten
Saya punya HP Z10 yang memiliki masalah pada saat charging indikator baterry tidak bisa menunjukan angka yg benar (100%). untuk mengetahui apakah sudah full charged saya harus melepaskan/memasang ulang batterynya.
Kamis 1 Austus 2013 HP Z10 tersebut saya bawa ke TAM Service Center Palembang di Jalan Dempo untuk diperbaiki dengan no WO: RO/MBX17/13/08/000008. Pagi ini 3 Agustus 2013, saya mengambil Z10 tsb. CS nya bilang bahwa hp saya tidak mengalami kerusakan & sudah direset ulang. Tetapi lucunya ketika saya check log panggilan & sms yang ada HP Z10 tsb masih tetap sama tidak ada tanda2x sudah direset ulang & Benar saja ketika saya charge ulang di rumah. HP Z10 tsb tetap mengalami masalah yg sama.
Saran saya untuk TAM cobalah lain kali anda cari karyawan yang benar2x mampu untuk berkerja dengan baik !!!!
dan untuk pihak yang lain mungkin lebih baik berhati2x dalam membeli Blackbery dengan garansi resmi TAM..!!!
Sepertinya teknisinya lebih banyak santai....
Kamis 1 Austus 2013 HP Z10 tersebut saya bawa ke TAM Service Center Palembang di Jalan Dempo untuk diperbaiki dengan no WO: RO/MBX17/13/08/000008. Pagi ini 3 Agustus 2013, saya mengambil Z10 tsb. CS nya bilang bahwa hp saya tidak mengalami kerusakan & sudah direset ulang. Tetapi lucunya ketika saya check log panggilan & sms yang ada HP Z10 tsb masih tetap sama tidak ada tanda2x sudah direset ulang & Benar saja ketika saya charge ulang di rumah. HP Z10 tsb tetap mengalami masalah yg sama.
Saran saya untuk TAM cobalah lain kali anda cari karyawan yang benar2x mampu untuk berkerja dengan baik !!!!

Spoiler for Ini Buktinya:
Sepertinya teknisinya lebih banyak santai....

Diubah oleh akigendeng 03-08-2013 20:45
0
7.8K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan