KASKUS

Quote:Original Posted By bozy
jebakan betmen bukan nih? cuma perasaan ane,atau emang yak? banyakan nubinya yang quote ama komen


Silakan buktikan sendiri, ini jebakan apa bukan, yang comment, dilihat dulu gan,, yang newbie berapa yang bukan berapa,,

Sebenernya sih ini repost Karena kemaren uda sempet jadi Hot Thread..

Tapi niat baiknya diterima

Saya udah jalan 3 hari nih hari ini


Smile 

Quote:Original Posted By gl3nzz1fy
ini si dedy pake diet dan latian juga ane rasa... diet nya emang beda dr bodybuilder yg harus itung asupan kalori ke dalam tubuh. mungkin pake resep tradisional cina pake herbal gitu kl ya.. udh gitu badan berotot gini mah udah pasti dia workout juga tuh gan. ane rasa latiannya bukan weight training pake barbel ato dumbbel ato alat2 di gym... tp macem sit up, push up, pull up, jogging.


lebih jelas nya, download aja dulu ga e-book nya, kalo menurut ane ada sedikit kutipan yang bisa di ambil, membakar lemak yang efektif itu, bukan lari-lari atau harus di Cardio ber jam-jam, tapi cukup ambil beban, sampai otot "rusak" maka setelah itu maka lemak akan terus tebakar lebih lama untuk memperbaiki otot tadi, walaupun kita nggak dalam keadaan latihan, atau bahkan dalam keadaan tidur, untuk pengaturan waktu nya bisa dilihat di e-book, jangan lupa Like nya ya
mau ane cobaa gan

Cool 

Quote:Original Posted By hellfirehowler
Sebenernya sih ini repost Karena kemaren uda sempet jadi Hot Thread..

Tapi niat baiknya diterima

Saya udah jalan 3 hari nih hari ini




gitu ya gan, ane padahal udah dari 2 hari yang lalu, tau nya dari Hitam Putih, ane cari2, trus ane download, baru selesai baca tadi malam, dan langsung mau berbagi lagi disini,,, mohon di maklumi, tapi ternyata banyak juga yang belum tau,,,

Cool 

Quote:Original Posted By butterflydeena
mau ane cobaa gan


Monggo gan, silakan dicoba,, hehehe, jangan lupa like nya, makasih,,,
Quote:Original Posted By deniarya


gitu ya gan, ane padahal udah dari 2 hari yang lalu, tau nya dari Hitam Putih, ane cari2, trus ane download, baru selesai baca tadi malam, dan langsung mau berbagi lagi disini,,, mohon di maklumi, tapi ternyata banyak juga yang belum tau,,,



Tidak masalah kawan. Kan niat baiknya juga untuk berbagi. Pokonya hari ini ane udah masuk hari ke empat. So far sih badan baik2 saja, ga lemes dan ga kenapa2.

Duitnya sih gimana ntar deh, ga ngarep duit juga dari om deddy, yang penting mau coba menyehatkan badan.

repost gan

Cool 

Quote:Original Posted By bigdaddy1408
repost gan

iya gan, tapi banyak juga yang belum tau,,,
ane udah kurus
Gw sudah mulai gan....moga2 bisa 8pack atau minimal 6pack...
om deddy jd six pack
repost
die gampang buat ukuran mahasiswa kyk ani nih.. ntar klo balik ke kosan dicoba ah hehehe... btw tanya dong om ts maksdnya kita angkat beban sampe otot kita rusak itu gmn ya? contoh nih ane pernah nge gym *sekali2 doang tp, nah ngetest angkat barbel paling kuat itu cuma 30kgan.. nah klo kata ebooknya suruh sampe ko kita ngangkat beban yang 2x dari beban max kita gitu? klo case ane kan cuma kuat 30kgan, berarti klo ke gym lagi ane harus angkat barbel 60kgan? dan itu brp lama kita angkatnya? sejam dua jam? ato semampu kita?..
soalnya temen ane pas sma yg dulu gemuk skrg kurus nauzubillah 11 12 sih sama sarannya si ebooknya dedy ini.. dia ga makan malem dan makan terakhr jam 5/6 sore, tp badannya ga bebentuk karna ga olahraga.. nah ebooknya juga bilang jgn sit up lagi krna bakal kram perut (betul sih ane pas sit up perut ane malah keram ) tp klo kita ga olahraga ringan *kyk situp,pushup,backup malah badannya letoy ( mksdnya badannya ga ada isinya).. mngkn ts bisa kasih pencerahan heheh..
btw katanya trit ini repost ya? ada yang punya link htnya ga? mo liat komen2nya thx

Smile 

Quote:Original Posted By suho.
ane udah kurus


ini bisa buat yang gemuk atau yang udah kurus kok, coba aja baca dulu e-book nya gan

Smile 

Quote:Original Posted By princerio77
repost


iya gan, cuman banyak juga yang belum tau tentang e-book ini, mungkin Judul Thread ane lebih menarik perhatian dari sebelum nya , ini thread ane bikin pas Sahur tadi lho, tapi yang view udah lumayan,,,

Cool 

Quote:Original Posted By Milan_Rudi
die gampang buat ukuran mahasiswa kyk ani nih.. ntar klo balik ke kosan dicoba ah hehehe... btw tanya dong om ts maksdnya kita angkat beban sampe otot kita rusak itu gmn ya? contoh nih ane pernah nge gym *sekali2 doang tp, nah ngetest angkat barbel paling kuat itu cuma 30kgan.. nah klo kata ebooknya suruh sampe ko kita ngangkat beban yang 2x dari beban max kita gitu? klo case ane kan cuma kuat 30kgan, berarti klo ke gym lagi ane harus angkat barbel 60kgan? dan itu brp lama kita angkatnya? sejam dua jam? ato semampu kita?..
soalnya temen ane pas sma yg dulu gemuk skrg kurus nauzubillah 11 12 sih sama sarannya si ebooknya dedy ini.. dia ga makan malem dan makan terakhr jam 5/6 sore, tp badannya ga bebentuk karna ga olahraga.. nah ebooknya juga bilang jgn sit up lagi krna bakal kram perut (betul sih ane pas sit up perut ane malah keram ) tp klo kita ga olahraga ringan *kyk situp,pushup,backup malah badannya letoy ( mksdnya badannya ga ada isinya).. mngkn ts bisa kasih pencerahan heheh..
btw katanya trit ini repost ya? ada yang punya link htnya ga? mo liat komen2nya thx


ane juga baru download, tapi setidak nya dulu, ane pas SMU pernah ikutan fitness, mungkin sampe' "rusak" itu maksudnya, sampe' cenut-cenut gitu gan, terasa ada yang mengganjal, pernah kan angkat beban sampai terasa begitu?,

dan juga sepertinya ane, baru mulai abis lebaran ini, soalnya kan sekarang masih Puasa
btw itu buat org yg gemuk doang kan ya, klo buat org yg udah kurus (dalam hal belum ideal) gimana tu nerapinnya biar jadi ideal?

terus ane yg gk nangkep atau ada yg kelewatan. di bagian cara dapetin 6 packs itu katanya tanpa olahraga sit up (dilarang malah) sama menurunkan lemak. Yg ane tanyain yg kita lakuin buat6 packs cuma nurunin lemak tubuh doang? terus caranya gimana?
Quote:Original Posted By Milan_Rudi
die gampang buat ukuran mahasiswa kyk ani nih.. ntar klo balik ke kosan dicoba ah hehehe... btw tanya dong om ts maksdnya kita angkat beban sampe otot kita rusak itu gmn ya? contoh nih ane pernah nge gym *sekali2 doang tp, nah ngetest angkat barbel paling kuat itu cuma 30kgan.. nah klo kata ebooknya suruh sampe ko kita ngangkat beban yang 2x dari beban max kita gitu? klo case ane kan cuma kuat 30kgan, berarti klo ke gym lagi ane harus angkat barbel 60kgan? dan itu brp lama kita angkatnya? sejam dua jam? ato semampu kita?..
soalnya temen ane pas sma yg dulu gemuk skrg kurus nauzubillah 11 12 sih sama sarannya si ebooknya dedy ini.. dia ga makan malem dan makan terakhr jam 5/6 sore, tp badannya ga bebentuk karna ga olahraga.. nah ebooknya juga bilang jgn sit up lagi krna bakal kram perut (betul sih ane pas sit up perut ane malah keram ) tp klo kita ga olahraga ringan *kyk situp,pushup,backup malah badannya letoy ( mksdnya badannya ga ada isinya).. mngkn ts bisa kasih pencerahan heheh..
btw katanya trit ini repost ya? ada yang punya link htnya ga? mo liat komen2nya thx


Barangkali bisa membantu ya gan

http://www.kaskus.co.id/thread/51f62...er-copas-dr-fb

Ini yang kemaren jadi Hot Thread




ane coba gan
×