KASKUS

mahal amir gan
sekarang blom mampu ane belinya gan
weleh....weleh...kapan...lah ane bisa beli rumah gitu....
ini aja masih ngotrak2 kelimpungan....
gan, rumah ane kenapa dipajang pajang ya
sesuai budgetnya nih
insyallah ane beli yang di bali dan PI gan
rumah haji ijai di binuang tapin kalsel gag masuk ya gan

belum punya fotonya si
Nice share gan
gak lengkap tridnya. banyak rumah yg bernilai lebih mahal dari itu gan
kapan ya gan ane punya rumah kaya gitu
buset miliaran semua harganya gaan , ane sih lebih suka yang sedeng sedeng aja gan yang penting nyaman rapih dan userinterfacenya menarik
wooooow kaga kedip ane gan.
tapi bagusan rumah ane
kebanyakan rumahnya di jakarta ya gan
rumahnya nasar sm musdalifah ngk msk jg ya gan?
Mahal amat ini gan
Semahal2nya rumah mereka tp tetep aja rumah terakhir semua orang ditanah
keren keren diindonesia..
nggak beda jauh sama yg di LN
rmh ane cma 5M gak ada apa2nya gan
loh? rumah gw mau dijual 110M fix nih gak nawar. tahun depan mah naik harga lagi. lokasi di jalanan besar kemang raya jakarta selatan, luas tanah 3500an. kalo ada yg minat PM aja no hoax. kalo hoax mati kecelakaan bapak ibu gw.
bersyukurlah yang sudah punya rumah sendiri, karena itu nikmat yang sangat besar. Bayangkan kalau tidak punya rumah. hidup ditengah jalan kekolng jembatan dan lain sebagainya.
bisa buat main petak umpet tuh rumahnya